Sudah beberapa hari mereka bertiga tinggal dikorea kota kelahiran Jungwon dan juga Jake."Hmm...hari ini aku sibuk jadi nanti bisa nggak kirim makan siang kekantor?" tanya Jake yang menghentikan acara makannya.
"Bisa kak" jawab Jungwon.
"Kalau gitu Riki ikut deh" cletuk Riki.
"Nggak usah sayang kamu dirumah aja" ucap Jungwon.
"Ya udah deh" ucap Riki sedih.
"Kapan-kapan kita kekantor daddy bersama-sama ya..." tanya Jungwon.
"Oke deh mommy" jawab Riki dengan senyuman.
Setelah beberapa menit mereka telah selesai makan.Jake dan Riki pun pergi dari rumah untuk melakukan aktivitas mereka masing-masing.
"Tuan,jangan lupa minum obat ya" ucap maid yang membantu Jungwon mencuci piring.
"Iya,Bu" jawab Jungwon.
Setelah selesai mencuci piring Jungwon langsung pergi kekamarnya untuk meminum obat.ia pun duduk ditepian kasur dan langsung mengambil obatnya yang berada dilaci nakas.
Setelah meminum obat dan meminum segelas air putih ia langsung turun kebawah untuk membantu para maid.ya meskipun sedikit-sedikit sih.
Jam makan siang pun tiba.Riki sudah pulang dijemput oleh supir.
"Riki,makan dulu" pintah Jungwon setelah Riki selesai mengganti pakaiannya.
"Mommy makan dirumah atau dikantot sama daddy?" tanya Riki.
"Dirumah aja" jawab Jungwon.
Mereka berdua pun makan siang bersama tanpa Jake.setelah selesai makan siang Riki langsung pergi kekamarnya dan Jungwon langsung pergi kekantor Jake.
Setelah kurang lebih perjalanan 20 menit Jungwon pun sampai ia langsung disapa ramah ole semua karyawan.semua karyawan mengira Jungwon dan Jake adalah pasangan dan sudah memiliki seorang putra.Jake juga tidak pernah mengklarifikasi hubungannya dengan Jungwon.begitu pula sebaliknya Jungwon pun tidak pernah mengklarifikasi hubungannya dengan Jake.
Jungwon pun langsung bergegas kearah lift.tak lama lift pun berhenti,saat berjalan dikoridor ia bertemu sekretaris Jake.
"Selamat siang,tuan" sapa sekretaris Yuna.
"Siang,Yun" sapa balik Jungwon.
"Tuan Jake masih ada tamu diruangannya,tuan" ucap Yuna yang sudah tau bahwa Jungwon datang membawakan makan siang untuk Jake.ya karena Jungwon membawa tepat makan lah.
"Baiklah" ucap Jungwon.
Yuna pun membungkukkan badan dan pamit pergi.
Jungwon pun sudah sampai didepan pintu ruangan Jake ia pun mengetuk pintu itu.
Yang didalam ruangan...
"Masuk saja" pintah Jake.
Jungwon pun masuk.
"Eh Won,makasih ya udah datang" ucap Jake.
"Sama-sama,kak" ucap Jungwon.
"Tuan Kim maaf ya" ucap Jake.
"It's okay" jawab Tuan Kim.
"Kok aku kayak kenal suaranya ya" batin Jungwon.
Jungwon pun menghiraukan hal tersebut ia lalu duduk disofa yang ada diruangan kerja Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...