"Yun" panggil Jungwon yang masih mencerna semuanya."Ini bagaimana?" tanya Jungwon pada Yuna.kini air mata Jungwon yang tidak sempat keluar kini keluar dengan derasnya.
"Bagaimana kalau Riki tau?" tanya Jungwon.
Yuna yang masih memeluk Jungwon pun tidak bisa berucap apapun.
"Hiks...hiks...kak Jake" tangis Jungwon pecah.
Para maid pun berdatang menghampiri Jungwon,salah satu maid pun melihat berita dan maid lainnya pun ikut melihat,seketika mereka pun ikut menangis.para maid pun kembali kedapur,mereka menangis didapur tanpa sepengetahuan Jungwon.
"Sekarang tuan istirahat dulu" pintah Yuna.
Kini Yuna menuntun Jungwon menuju kamar Jungwon.
Saat Jungwon sudah duduk di ranjang ia kembali menangis.Yuna pun langsung memeluk Jungwon kembali.
"KAK JAKE" teriak Jungwon sambil terisak.
Yuna hanya bis mengelus punggung Jungwon yang sedang ia peluk.
Tayangan berita yang ditampilkan tadi adalah berita tentang pesawat jatuh dan pesawat yang jatuh itu juga pesawat yang ditumpangi oleh Jake.
Sudah satu jam Jungwon menangis dalam pelukan Yuna kini ia tertidur.Yuna yang sadar pun membetulkan posisi Jungwon dan membenarkan selimut untuk menyelimuti Jungwon.
Yuna pun turun kembali keruang tengah,para maid juga sudah mulai tenang.Yuna pun syok saat melihat tayangan berita tersebut beritanya masih sama yang bikin syok adalah ternyata benar Jake salah satu penumpang tersebut.
Pembawa berita tersebut menyebutkan pengusaha sukses Jake termasuk korban pesawat jatuh tersebut.Yuna pun meneteskan air matanya kembali lagi.
"Nyonya Yuna silahkan kamar anda sudah saya siapkan" ucap salah satu maid.Yuna memutuskan untuk menginap saja dirumah Jake.
"Baiklah" ucap Yuna sambil terisak.
Ia pun masuk kedalam kamar yang sudah disiapkan,kamarnya tak jauh dari ruang tengah karena memang untuk kamar tamu Jake mempersiapkan dibawah.
Keesokan paginya...
Yuna sudah bangun pagi-pagi sekali,ia sedang berada didapur mempersiapkan sarapan untuk Jungwon dan Riki.
"Eh aunty,kemana mommy?" tanya Riki.
"Mommy masih tidur sayang,kamu makan sendiri ya" ucap Yuna.
"Daddy?" tanya Riki.
"Daddy pulang ya terlambat kayak ya nanti kalau nggak besok" jawab Yuna sambil menahan tangisannya.
"Baiklah aunty" Riki pun duduk dan langsung menyantap makanannya.
Setelah beberapa menit Riki pun pamit kepada Yuna.
"Bi,saya mau kekamar tuan Jungwon dulu" ucap Yuna sambil mengambil nampan yang sudah disiapkan maid.
Para maid hanya mengangguk saja.
Yuna pun langsung masuk kekamar Jungwon,ia letakkan nampan tersebut dinakas samping ranjang.
"Tuan" panggil Yuna sambil mengelus lengan Jungwon.
Jungwon pun langsung bangun ia langsung memeluk Yuna.Yuna pun langsung duduk sambil memeluk Jungwon yang sih diatas ranjang.
"Yun,gimana?" tanya Jungwon sambil meneteskan air matanya kembali.
"Bener,tuan Jake menjadi salah korbannya,tuan" jawab Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...