Maaf ya kalau author ngeskipnya cepet...
Tiga tahun kemudian...
"Selamat pagi" sapa para maid kepada Jungwon yang baru saja mendaratkan kakinya didapur.
"Pagi,Bi" balas Jungwon.akhirnya Jungwon membantu para maid memasak.
"Mommy" panggil Sunwon sambil berlari.
"Eh,sayang.jangan lari dong" pintah Jungwon sambil menggendong Sunwon.
"Maaf mommy" ucap Sunwon.Jungwin hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum.
Beberapa menit kemudian,Sunoo dan Riki pun datang dan siap untuk menyantap sarapan pagi mereka.
"Pagi" sapa Sunoo dan Riki bersamaan.
"Pagi" balas Jungwon dan Sunwon bersamaan.
Akhirnya mereka berempat pun menikmati sarapan dengan tenang.namun tiba-tiba...
"Iiihh,aku nggak mau yang ini" teriak Sunwon.
"Eh,sayang kenapa?" tanya Jungwon.
"Aku mau ayam yang sama kayak kakak,aku mau yang paha" jawab Sunwon kesal.
"Adek,adek belum bisa makan ayam yang ukurannya besar,adek makan ayam yang ukurannya kecil dulu ya" ucap Riki menenangkan adeknya.
"Oke kakak" jawab Sunwon.akhirnya Sunwon melanjutkan makannya dengan riang.
*Adek Sunwon,adek kesayangan kakak Riki,umur 3 tahun,hobi nya ya main sama kak Riki
Sunoo dan Jungwon hayang bisa tersenyum manis melihat kedekatan kakak adek tersebut,entah kenapa Sunwon selalu lebih nurut kepada Riki daripada Sunoo maupun Jungwon.
Akhirnya mereka berempat selesai makan,dikarenakan Riki tidak sekolah karena gurunya ada urusan,akhirnya Riki memutuskan bermain bersama adeknya setelah sarapan.Sunoo tetap melanjutkan tugasnya yakni bekerja dikantor.
Jungwon juga melanjutkan tugasnya yakni membantu para maid membersihkan rumah.
Dikamar Riki dan Sunwon....
*kamar Riki sama Sunwon
Kamar Riki dan Kamar Sunwon kini menjadi satu,kamar Riki dulu diperbesar,diganti kasurnya dan direnovasi.
"Kak main ini yuk" ajak Sunwon.
"Main apa?" tanya Riki.
"Bongkar pasang" jawab Sunwon.
"Tapi janji ya jangan sampai buat berantakan nanti mommy kasihan" ucap Riki.
"Iya kak" jawab Sunwon.
Akhirnya mereka berdua bermain bersama-sama.
Beberapa menit kemudian Jungwon datang membawa nampan Yaang berisi cemilan dan dua gelas susu.
"Wah lagi main apa ini?" tanya Jungwon riang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...