setelah ditinggal

134 6 5
                                    


Satu minggu kemudian...

Sudah satu minggu Jake meninggalkan Jungwon.kini keadaan Jungwon bahkan lebih buruk daripada ia diselingkuhi Sunoo.terkadang ia telah makan dan telat minum obat tapi untungnya ada Yuna.semenjak kepergian Jake,Yuna tinggal dirumah tersebut untuk menjaga Jungwon dan Riki sesuai permintaan Jake bisa dibilang permintaan terakhir.

Sudah satu minggu juga Jungwon tidak pernah bertatap muka dengan putranya,ia masih terlarut dalam kesedihan,ia tidak mau Riki melihat kondisinya yang seperti ini.

Kini Jungwon sedang duduk ditepian kasur berhadapan langsung dengan jendela dia masih memikirkan Jake.dia seakan-akan kehilangan suaminya padahal suaminya adalah Sunoo yang jelas-jelas masih sehat.

Tiba-tiba Jungwon bangkit dan langsung berlari keluar kamar dan menuruni tangga.ia keluar menuju halaman belakang masih sambil berlari.maid yang melihat itu seakan biasa saja namun mereka tetap merasa sedih.sudaah satu Minggu juga sering berlari menuju taman belakang.

Jungwon langsung jatuh bersimpuh diatas rerumputan yang lebat.

"JAKE" tangis Jungwon sambil meneriaki nama Jake.

Para maid yang mendengar itu hanya bisa menangis saja.

"Kasihan tuan Jungwon" ucap salah satu maid yang berada didapur serta diangguki  maid yang lain.

Jungwon masih menangis bahkan tangisannya semakin keras.

"Kak Jake,kenapa kakak tinggalin aku?ninggalin Riki?kenapa kak?kakak udah nggak sayang lagi sama aku sama Riki?.padahal aku mau kasih tau kakak soal perasaanku" ucap Jungwon yang masih saja menangis.

"KENAPA KAK?" ucap Jungwon sambil meremas rumput yang ia duduki.

Tangis Jungwon semakin menjadi-jadi sampai dua memukul kepalanya sendiri.antara menyesal tidak mengungkapkan dan merasa kehilangan yang mendalam.

Tiba-tiba Yuna datang menghentikan aksi Jungwon lalu ia tuntun Jungwon menuju kamarnya.

Lalu Yuna kembali kebawah baru sampai meja makan Riki langsung datang menyapa.Yuna pulang Daan Riki sudah pulang karena waktu sudah menunjukkan pukul 11 waktunya makan siang.

Riki pun langsung naik kekamarnya setelah berganti pakaian ia langsung pergi menuju kamar mommy nya.

"Mom" panggil Riki pelan.

Lalu ia langsung mendekat kehadapan Jungwon yang sedang melihat kearah balkon kamarnya.

"Mom" panggil Riki sambil memeluk Jungwon.

Tiba-tiba Yuna datang dia membawa dua piring nasi serta lauk pauk dan dua gelas air.

"Makan lah dulu" ucap Yuna.

Jungwon pun menerima satu piring dan satu gelas yang ia letakkan diatas nakasnya.Yuna pun meletakan nampan yang masih berisi itu itu dinakas juga dan mengambil piring itu untuk menyuapi Riki.kinj mereka bertiga duduk ditepian kasur sambil menatap keluar yakni menatap balkon.

Setelah semua selesai makan dan Jungwon selesai minum obat Yuna turun sambil membawa nampan berisi peralatan makan yang kotor.

Setelah meletakkan diwestafel ia langsung menuju kamarnya.dia tentu belum makan siang setelah melihat Jungwon seperti tadi ia jadi tak selera makan.ia sangat kasihan kepada Jungwon.baru merasakan cinta langsung ditinggal pergi untuk selamanya.

Beberapa saat kemudian Yuna keluar kamar karena ada salah satu tamu mau menemui Jungwon.Yuna pun menemui tamu tersebut.

"Ooh tuan Kim,kenapa tuan kemari?" tanya Yuna.ternyata yang datang adalah pengacara Jake yakni tuan Kim.

"Saya disini mau menemui tuan Jungwon untuk membahas pembagian harta" jawab tuan Kim.

Dibelakang Yuna ternyata sudah ada Jungwon.kinj Jungwon dan Yuna duduk bersebelahan dan berhadapan dengan tuan Kim.

"Silahkan dibaca dulu tuan Jungwon,ini surat dari tuan Jake" ucap tuan Kim.

Dari Jake untuk Jungwon

Entah kenapa kakak mau nulis surat kayak gini padahal kakak juga mau pulang,tapi gak papa lah.kakak disini cuma mau bilang kakak lagi nunggu jawaban kamu tapi kakak udah tau kok jawaban kamu apa,pasti kamu cinta kan sama kakak?,ya meskipun kepedean sih tapi gak papa.nah setelah nanti kamu bilang kayak tadi kakak pasti akan ngurusin surat cerai kamu sama Sunoo terus kita nikah.nah kakak nulis surat ini terus kakak kasih ke tuan Kim soal ya surat ini juga berisi kepentingan.ya soal harta xixixi.kakak sebenarnya mau ngasih semua warisan dari keluar Sim buat Riki Sim anak kakak satu-satunya ya meskipun anak tiri tapi gak papa.kakak nulis surat gini kayak gak ketemu aja kayak mau ninggalin kamu selamanya padahal kita bisa bicarain masalah warisan dirumah tapi gak papa bicara disurat xixixixi.byeee beberapa hari lagi kakak pulang kok tunggu kakak yaa...cantik...manis...

Salam kangen
Jake ganteng.


Kini air mata Jungwon tak terbendung lagi.bagaimana bisa Jake masih memikirkan Riki yang bukan anak kandungnya soal warisan keluarga.kini seakan-akan Jake tau kalau usianya tidak panjang lagi.

"Silahkan tanda tangani ini tuan,ini surat pernyataannya" ucap tuan Kim.

Jungwon pun meletakkan surat tadi dimeja dan langsung menandatangani surat tersebut.

Setelah semua selesai tuan Kim pun pamit.

"Yun,kak Jake baik banget dia masih mikirin masa depan Riki" ucap Jungwon.

"Iya tuan" jawab Yuna.

Huhuhu mau kayak Riki dapat warisan dari bapak tiri terus nanti dapat lagi dari bapak kandung,wah bakal kaya banget nih Riki pasalnya bapak tiri and bapak kandungnya orang terkaya no1 dikorea,ya Jake ama Sunoo kek saingan tapi gak kok~author said.

Kini Jungwon kembali kekamarnya Yuna pun juga kembali.

Jungwon memundurkan badannya hari ini benar-benar melelahkan untuk Jungwon.lelah fisik dan mentalnya.

Ditempat lain...

Sunoo berada dirumah kekasihnya.ya siapa lagi kalau bukan Yerim.

"Sun...sebenarnya kamu cinta gak sih sama aku?" tanya Yerim.

"Nggak" jawab Sunoo ketus.

"Terus?" tanya Yerim.

"Kamu itu cuma pelampiasan aja" jawab Sunoo.

"Tapi aku benar-benar cinta sama kamu" jawab Yerim sendu.

Posisinya sekarang Sunoo duduk disofa terus sampingnya itu Yerim.

Tanpa aba-aba Sunoo mengeluarkan kartu ATM.tapi bukan black card kenakan dong Yerim dapat black card.

Dan melemparkannya kewajah Yerim."pergilah dari hidupku jangan menggangguku dan Jungwon lagi kalau kurang hubungi saja aku" ucap Sunoo datar sambil beranjak pergi.

"Baguslah kalau kau sadar,aku memasang hanya ingin ini saja" jawab Yerim.

Sunoo pun tetap melanjutkan langkah pergi meninggalkan rumah kekaksihnya itu.

Sunoo kembali kerumahnya untuk mengistirahatkan badannya.Sunoo sampai saat ini sabar menunggu jawaban Jungwon untuk kembali kepadanya.

Enak banget gak sih jadi Riki udah kaya sejak dini...huhuhu kepingin....


Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang