Beberapa hari kemudian...Dipagi hari yang cerah keluarga Sim sedang menikmati sarapan pagi dengan nikmat.
"Won,gimana kata dokter?" tanya Jake.
"Nggak papa kok,dad" jawab Riki tiba-tiba.
"Yang ditanyain itu mommy bukan kamu" ucap Jake kesal.
"Tapi yang dibilang Riki bener kok" ucap Jungwon membela.
"Kan,dengerin tuh kata mommy,dad" ucap Riki.
"Kata dokter aku udah gak papa tapi bukan berarti udah bener-bener sembuh,dokter bilang kemungkinan kalau aku kecapean bakal kumat lagi ya badan ku pasti sakit-sakit" jawab Jungwon.
"Ya pokoknya kamu rutin minum obat pasti baik-baik aja,Won" ucap Jake.
"Iya,kak" jawab Jungwon.
Setelah mereka bertiga menghabiskan makanan mereka pun akhirnya pergi menuju bandara untuk kembali kekorea.
Setelah kurang lebih 14 jam perjalan mereka sampai dikorea pagi-pagi sekali.
Riki masih tertidur dalam pelukan Jake.ya mungkin masih kecapean.
"Kita langsung pulang aja kasihan Riki" ucap Jake.
"Iya,kak" balas Jungwon.
Beberapa menit perjalan akhirnya mereka sampai dirumah Jake langsung menidurkan Riki dikamar yang sudah disiapkan beberapa hari lalu oleh salah satu maid.
Setelah Jake menidurkan Riki ia kembali kekamarnya untuk mandi dan setelah mandi ia beristirahat.
Jungwon juga berada dikamar yang ia sempat tinggali beberapa hari,lima tahun lalu saat ia masih berada di Korea.kini Jungwon sedang membereskan pakaian dan langsung pergi mandi setelah mandi ia tidak langsung istirahat ia masih merenung.
"Semoga kamu nggak ketemu Riki" batin Jungwon.
"Aku udah gak mau lagi berhubungan sama kamu,udah terlalu sakit tapi soal perceraian itu...juga belum selesai" batin Jungwon lagi.
Setelah merenung yang membuat hatinya kembali sakit ia lebih memilih istirahat saja agar lebih tenang.
Ditempat lain...
Sunoo pun telah selesai sarapan ia pergi kekantor pagi-pagi sekali karena banyak berkas-berkas yang harus ia kerjakan.
Sesampainya dikantir ia langsung duduk dikursi kebanggaannya dan mulai menandatangani beberapa berkas.
Saat sedang asyik-asyiknya menandatangani berkas pintu ruangannya terbuka tanpa ada kata permisi atau ketukan
"Woi,gue bawa berita besar" ucap Jay.ternyata Jay yang datang keruangan Sunoo tanpa permisi atau mengetuk pintu.
"Kalau tak penting jangan ngebacot" ucap Sunoo frustasi.
"Ya...padahal ini tentang Jungwon" ucap Jay dengan nada sedih yang ia buat-buat.
"APA?" tanya Sunoo terkejut.
"Santai dulu" ucap Jay sambil duduk dikursi yang berada didepan Sunoo.
"Gini gue dapat info kalau Jungwon baru sampai dikorea ternyata dia dari Amerika dan yang bikin kaget dia naik jett pribadi" ucap Jay.
"Terus-terus" ucap Sunoo yang semakin penasaran.
"Dan yang tambah-tambah bikin kaget dia pulang bareng Jake Sim sama anak kecil paling umur lima tahunan,bisa jadi itu anak lo bro" ucap Jay lagi.
"Seriusan bro?" tanya Sunoo penuh kebahagiaan.
"Ya seriuslah" jawab Jay.
"Lah terus kenapa Jungwon bisa sama Jake?" tanya Sunoo penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)
RomanceJungwon seorang istri yang memiliki penyakit.tetapi suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jungwon pun pergi dari kehidupan suaminya dalam keadaan mengandung buah hati mereka. Saat merasa dirinya kesepian,datanglah Jake sebagai penyelamat hidupny...