Riki

142 3 0
                                    


Sudah beberapa hari setelah kejadian Jungwon menangis histeris.kini kondisinya sudah semakin membaik.

Jungwon sekarang bisaa melakukan aktivitas sehari-harinya seperti sedia kala.oh ya kemarin Yuna pamit untuk pulang,Jungwon tidak tau Yuna akan kembali atau tidak.sebenarnya Yuna juga tidak enak kalau harus tinggal dirumah Jake.

"Mom pagi" sapa Riki yang akan duduk di kursi meja makan.

"Pagi sayang" sapa balik Jungwon yang sedang menyiapkan sarapan.

Akhirnya Jungwon pun ikut duduk dan mereka berdua pun menikmati sarapan mereka.

"Mom,aku berangkat dulu ya" pamit Riki.

"Iya sayang" jawab Jungwon.

"Tuan,ini obatnya" ucap salah satu maid sambil menyerahkan obat.

"Iya,Bi" jawab Jungwon.

Jungwon pun meminum obat dan segelas air,maid yang tadi sebut saja Bibi Na.Bibi Na pun menyimpang obat Jungwon di nakas kamar Jungwon.

Jungwon kini berpindah tempat sekarang ia sedang duduk disofa ruang tengah sambil melihat siaran tv yang menyiarkan drama.

Selang beberapa menit bel rumah tersebut berbunyi.Bibi Na pun langsung membukanya dan mempeprsilahkan tamu tadi masuk.

"Pagi" sapa tamu itu ramah.

"P-pagi" jawab Jungwon gugup.

"S-silahkan duduk,oh ya Bi Na tolong buatkan minum" pintah Jungwon kepada tamu tersebut dan kepada Bibi Na.

Tamu tersebut pun duduk disebelah Jungwon tapi duduk dikursi lain.paham kan guys?

"Gimana jawaban kamu?" tanya Sunoo.ternyata tamu yang datang adalah Sunoo.

"Maaf aku belum kasih jawabannya sekarang" jawab Jungwon.

"Silahkan diminum tuan" ucap Bibi Na yang selesai membuatkan secangkir kopi.

Sunoo hanya mengangguk saja dan Bibi Na pun pergi.

"Ya udah gak papa tapi jangan lama-lama aku juga ingin Riki tau kalau aku ayah kandungnya,aku juga kangen dia,aku juga kepingin kayak Jake bisa merasakan kasih sayang seorang anak dari Riki" ucap Sunoo sendu.

"Maaf" ucap Jungwon yang tak kalah sendu.

"Okay,gak papa kok" jawab Sunoo.

"Nanti aku usahakan ngomong sejujur-jujurnya ke Riki kalau kamu ayahnya bukan Jake" ucap Jungwon.

"Oh ya aku turut berduka cita atas meninggalnya Jake" ucap Sunoo.

"Iya makasih" ucap Jungwon tapi Sunoo hanya mengangguk saja.

Sunoo pun menyeruput kopi tersebut tapi hanya sedikit saja karena ia harus pulang.

"Aku pamit dulu ya,oh ya mama sama papa udah kangen sama kamu sama Riki juga sih" ucap Sunoo berpamitan.

Sunoo pun pergi dari rumah itu,tiba-tiba Jungwon kepikiran apa yang dikatakan Sunoo.Jungwon takut kalau nanti Riki akan membencinya karena Riki tau Jake bukan ayahnya bahkan Jungwon dan Jake tidak memiliki hubungan apapun.

Dari pagi berganti siang dari siang berganti malam.kini Jungwon berdiri didepan pintu kamar putranya.

"Sayang,mommy boleh masuk nggak?" ucap Jungwon yang masih berada diluar kamar.

"Boleh kok,mom.masuk aja" pintah Riki yang berada didalam.

Jungwon pun masuk dan langsung duduk di tepian kasur tempat tidur putranya.posisi Riki membelakangi mommy nya karena ia sedang fokus membaca bukunya.ya Riki duduk di kursi meja belajar berhadap dengan dengan jendela.ya meskipun masih tk Riki sangat suka membaca buku mulai dari buku pelajaran hingga buku cerita.

Riki pun menutup buku yang ia baca.lali ia duduk disamping mommy nya.

Jungwon pun langsung menggenggam tangan putranya.

"Sayang kalau mommy cerita jangan benci mommy ya,nak" ucap Jungwon.

"Iya mommy aku janji kok" jawab Riki.

"Nak,gimana kalau daddy Jake bukan daddy kandung kamu?" tanya Jungwon yang mulai sendu.

"Hah gimana,mom?" tanya Riki balik.jelas Riki tidak paham ia masih tk.

"Gimana kalau daddy kamu bukan daddy Jake tapi daddy yang lain?" ucap Jungwon yang sudah menetaskan air matanya.

"Terus siapa daddy aku?" tanya Riki balik.

"Daddy Sunoo,Kim Sunoo" jawab Jungwon.

"Dia kayak apa?apakah dia sebaik daddy Jake,mom?" tanya Riki.

Jungwon pun mulai menjelaskan mulai dari awal dia pergi sampai ketemu Jake dan akhirnya Riki lahir dan dianggap putra oleh Jake.kita peringkat aja ya guys author capek harus ngilangin dari awal lagi.

"Daddy Sunoo jahat,mom" ceplos Riki tiba-tiba.

"Tapi sekarang dia baik kok" ucap Jungwon sebenarnya ia sendiri juga gak yakin dengan sikap Sunoo.diaa juga bertanya-tanya apakah Sunoo sudah putus dari Yerim.

"Terus Tante jahat itu gimana?" tanya Riki.

Jungwon hanya bisa diam saja,dia sendiri juga bingung dengan hubungan Sunoo dan Yerim.

"Hmm...jadi kamu nggak mau tinggal sama daddy Sunoo?" tanya Jungwon.

"Gak mau,kalau mommy mau tinggal aja berdua,biarin aku disini sendirian sama para maid aja" jawab Riki.

"Mommy juga gak mau kalau nggak mau juga" jawab Jungwon.

Ia langsung memeluk Riki dan langsung menghapus air matanya,ia pun tak lupa untuk mengelus punggung putranya itu.

"Ya udah sekarang tidur ya,sayang" pintah Jungwon.

"Iya mom" jawab Riki.Riki pun langsung menidurkan tubuhnya.

Jungwon pun membetulkan selimut Riki dan mengecup kening putranya sekilas.

Ia pun kembali kekamarnya,ia memikirkan ucapan Sunoo dan jawaban Riki secara bersamaan.tapi ia begitu lelah dengan semuanya ia pun langsung memutuskan untuk tidur saja.

Ditempat lain...

Kini Sunoo berada dikamar ya,ia sedang menatap langit malam Yaang sunyi.yao ia berada dibalkon kamarnya.

"Jungwon,aku berharap kamu mau kembali" ucap Sunoo sendu.

Tiba-tiba Sunoo menepuk jidatnya "anjir lupa bilang kalau aku sama Terim udah putus,bodoh kau Kim Sunoo" ucap Sunoo.ternyata ia lupa bilang kepada Jungwon kalau dia sudah memutuskan hubungannya dengan Yerim.

"Bodoh sekali diri ku ini" ucap nya lagi.ya sebenarnya Sunoo emang udah bodoh dari awal ngelepas berlian untuk untuk mendapat krikil yg di jalanan,berliannya Jungwon krikilnya Yerim.

"Ya sudahlah pasti Jungwon tau kok secara aku juga dari a wal udah minta buat dia kembali kok" ucap Sunoo.nah kan kebodohannya terjadi lagi gimana Jungwon tau kalau anda sendiri belum kasih tau tuan Kim Sunoo.

Sunoo pun mengakhiri lamunannya dibalkon ia memutuskan mengistirahatkan tubuhnya yang sudah sangat lelah.

Kayaknya hari ini author bakal double up deh...tapi kayaknya...kayaknya...

Oke,bye..

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang