ditinggal pergi

173 8 0
                                    


Beberapa minggu kemudian...

Pagi-pagi keluarga kecil nan bahagia ini sedang menikmati sarapan pagi dengan nikmat.

"Aku udah selesai" ucap Riki setelah menghabiskan makanannya.

"Daddy juga udah selesai" ucap Jake yang juga sudah selesai kini ia bangkit dari duduknya.

"Ya udah berangkat sana" pintah Jungwon.

Akhirnya Riki dan Jake pun pamit dan langsung keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas mereka masing-masing,Jake yang akan bekerja dan Riki yang akan belajar di taman kanak-kanak.

Malam hari pun tiba...

Kini keluarga kecil ini sedang menikmati makan malam.

"Riki langsung ke kamar ya" ucap Riki.

"Langsung tidur ya sayang" pinta Jungwon.Riki hanya mengangguk saja dan langsung berlalu pergi.

"Hmm...Jungwon aku mau ngomong" ucap Jake.

"Ngomong aja kak" jawab Jungwon.

"Ini penting kita ngobrol di taman belakang aja" ucap Jake.

"Oh okay" jawab Jungwon.

Kini Jake dan Jungwon sedang berjalan menuju taman belakang dengan Jungwon yang mengekori Jake.

Setelah sampai mereka pun duduk-duduk dikursi dan saling berhadapan.

Jake langsung menggenggam tangan Jungwon.

"Jungwon,dari awal kenal aku udah cinta sama kamu,aku gak masalah kamu punya anak dari Sunoo,aku nerima Riki tulus kok lagi pula Riki juga udah panggil aku daddy dari lama" ucap Jake yang menyatakan perasaan yang selama ini ia pendam.

"Tapi kak..." ucap Jungwon yang tertahan.

"It's okay kamu nggak kasih jawabannya sekarang aku sabar kok nunggunya lagi pula selama seminggu aku bakal keluar negri" ucap Jake.

"Kemana kak?" tanya Jungwon.

"Ke jepang" jawab Jake.

"Jadi kakak beri aku waktu seminggu doang?" tanya Jungwon.

"Iyes" jawab Jake.

"Apapun jawaban mu kakak terima kok tapi jangan kasih tau Riki kalau aku bukan daddy kandungnya,aku terlanjur sayang sama Riki" ucap Jake lagi.

"Iya kak" jawab Jungwon.

"Ya udah sekarang istirahat,kak.pasti besok kakak berangkatnya pagi" pintah Jungwon.

Jake pun langsung melepaskan genggaman tangan Jungwon dan langsung berjalan pergi meninggalkan Jungwon sendirian.

"Aku harus jawab apa ya?" batin Jungwon.

"Tapi selama ini kak Jake udah baik kadang-kadang juga tiba-tiba muncul perasaan cinta ke kak Jake" batin Jungwon.

Jungwon pun membuyarkan lamunan nya dan langsung pergi menuju kamarnya.

Keesokan harinya....

Mereka bertiga pun sedang asyik makan sarapan pagi.

"Daddy seminggu akan di jepang,Rik" ucap Jake.

"Iihhh...Riki ikut,dad" rengek Riki.

"Gak bisa,sayang Riki kan harus sekolah" ucap Jungwon menenangkan Riki.

"Ikut...ikut..ikut" rengek Riki lagi.

"Mau ikut daddy atau mommy cuekin kamu selama seminggu?" tanya Jungwon yang kesal dengan sifat anaknya.pada dasarnya Riki sangat manja kepada Jake ya meskipun Jake bukan daddy kandungnya.

Aku dan Kamu selamanya (sunwon) (jakewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang