03. ide gila jaehyuk

2K 125 4
                                    


"Sa dengerin gue ngomong dulu!"
Jaehyuk sekarang lagi ngejar ngejar asahi yang jalan lebih dulu dari nya, semenjak jaehyuk bilang kalo asahi memundurkan diri dari kerjaan nya, asahi langsung kesel ga ngomong apa apa langsung pergi gitu ajah ninggalin jaehyuk.

Sekarang mereka masih kejar kejaran, asahi yang di depan sambil gendong jeongwoo, dan jaehyuk yang lagi ngejar asahi sambil bawa belanjaan keperluan jeongwoo, dan jaehyuk cuma pake kaos putih pendek tanpa jaket, karena jaket nya di pake asahi.

"Asahi" jaehyuk berhasil pegang tangan asahi, jaehyuk tarik biar asahi bisa ngadep ke jaehyuk.

"Sa denger alasan gue dulu"
Ini kalo orang orang liat, mereka lebih mirip pasutri muda yang lagi berantem, mana tengah jalan lagi, tapi sayang nya, ga ada yang liat, karena ini emang udah se-tengah malem itu.

"Lu, lu yang ga ngerti alasan gue ngambil kerja banyak tuh buat apa! Lu ga ngerasain jadi gue jae, emang nya nyari kerja itu gampang? Hiks" jaehyuk mematung mendengar semua yang keluar dari orang yang lebih kecil dari nya.

"Gue harus kerja sana sini, cari uang, buat semua cicilan dan bayaran gue yang belum belum, lu ga tau kan?" Lanjut asahi.

"Saa gue ga bermaksud gitu" jujur saja jaehyuk merasa tidak enak dengan asahi.
"Gue cuma ga mau lu kecapean karena pagi lu kuliah sore sampe malem kerja di kak yoshi, sekarang sampe tengah malem lu harus kerja lagi, kalo emang lu butuh uang, lu lupa kalo lu punya gue?" Ujar jaehyuk.

"Gue bukan orang yang gampang minjem uang jae"

"Ga usah di balikin"

"Maaf jae, gue ga butuh kasihan dari orang orang"

Hiks hiks huwaaaa!

Salahkan para orang dewasa yang bertengkar dan lupa jika ada bayi yang sedang tertidur.

"Suut suuut suuut" asahi berusah menenangkan jeongwoo.

"Ke apartement gue ajah" jaehyuk membawa asahi dan jeongwoo pulang ke apatement nya.
.
.
.
Sampai di tempat jaehyuk, jaehyuk segera membantu asahi melepaskan jaket dan sepatu asahi, karena tentu saja asahi sulit melakukan nya jika jeongwoo dalam gendongan nya, sebenar nya bisa saja asahi melakukan nya, tapi jaehyuk melarang nya. Meski begitu kedua nya masih enggan untuk membuka mulut nya.

Jaehyuk menyuruh asahi masuk ke kamar nya, untuk menidurkan jeongwoo, namun nihil jeongwoo masih saja terus menangis, sudah di hangat kan pun tetap menangis, asahi berpikir untuk memberikan jeongwoo susu, tapi tetap jeongwoo menolaknya malah melempar botol itu ke arah pintu. Membuat yang di luar ikut penasaran apa yang sedang terjadi di dalam kamar nya.

Huwaaaaa huwaaa ma ma aaaaa~

Jeongwoo terus saja menangis meski sudah di pelukan asahi.

Jaehyuk masuk kedalam melihat apa yang terjadi, jaehyuk mencoba mengambil alih gendongan jeongwoo, namun jeongwoo malah memeluk leher asahi kuat kuat sambil terus menangis.

Jaehyuk maupun asahi masih sibuk berpikir dan menenangkan jeongwoo.
Sampai jaehyuk menyadari sesuatu.

"Sa, kaya nya jeongwoo mau nyusu di elu deh" asahi melotot yang benar saja? Bagaimana mungkin, asahi bukan lah wanita yang memiliki dada besar dan, apa lagi air susu.

"Lu gila?" Jawab asahi.

"Liat ajah tangan jeongwoo dari tadi" jaehyuk menunjuk ke arah tangan kecil jeongwoo yang berusaha membuka kancing baju asahi.

"Terus gue harus susuin jeongwoo?" Jaehyuk menganguk.

Mau tak mau asahi mencoba apa yang jaehyuk kata kan, asahi duduk di sisi ranjang, ia membuka beberapa kancing teratas nya.

Dan benar saja jeongwoo langsung melahap benda kecil itu kemulut nya.

"Shhhh" bagai di sengat listrik, tubuh asahi tiba tiba kaku, perih, geli, dan sakit, ia rasakan menjadi satu.

"Sa are you okey?" Tanya jaehyuk, jelas jelas jawaban nya enggak.

Jaehyuk duduk samping asahi yang tengah menahan sakit, pilihan yang salah, karena jaehyuk malah jadi sasaran asahi melampiaskan rasa sakit nya.

"Akhh jaehh sakit bangeethh anjirr"

"Aaaa aduh aduh sakit sa, jangan di jambak rambut gue" jaehyuk juga merasakan sakit, tapi di lain tempat, karena tangan asahi yang sibuk menarik narik rambut jaehyuk.

Asahi menjauhkan jeongwoo dari dadanya, agar jeongwoo berhenti menyiksa asahi, namun salah, jeongwoo malah semakin menangis kencang.

Asahi meringis melihat puting nya sudah sangat merah karena ulah bayi tersebut.
Mau tak mau asahi kembali mendekatkan jeongwoo dengan dada nya lagi.

.
.

.

Jaehyuk masih setia menemani asahi, ia pun rela mendapat perlakuan menyakitkan dari asahi, di cubit, di jambak, ataupun tangan asahi yang mencengkram kuat lengan jaehyuk. Jaehyuk sudah terima.

Lama makin lama asahi sudah mulai tak merasakan sakit lagi, justru asahi malah mengantuk, di lihat nya jeongwoo juga sudah tertidur.

"Sa pindah posisi dulu, sambil tiduran ajah, lu udah ngantuk banget" ujar jaehyuk membantu asahi untuk tiduran di atas tempat tidur jaehyuk.

"Lu tidur dimana?" Tanya asahi.

"Santai gue mah, lu ajah dulu" jaehyuk membenarkan posisi asahi, dan jeongwoo juga tentu nya,bayi itu sama sekali tak terusik, hanya mulut nya saja yang masih setia menghisap dada asahi.

Sebelum pergi jaehyuk menyelimuti tubuh asahi, sampai pada kaki jeongwoo, karena kalo sampe leher asahi jelas jelas jeongwoo gak akan bisa nafas.

Entah apa yang terjadi sama asahi, pipi nya terasa panas, kalo dia bisa liat mungkin muka asahi udah merah kaya tomat. Tapi asahi buang jauh jauh perasaan itu, dia lebih milih buat nyium jeongwoo dan nyusul jeongwoo tidur.

Sedangkan jaehyuk udah tidur nyenyak di atas karpet bulu, dia cape banget abis jadi kasir.

Tbc...

parents!! (Fin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang