15. foodtruck

478 55 7
                                    

"Terimakasih atas kerja keras kalian 4life" seru yedam kepada semua member 4life dan beberapa staff.

"Malem ini, kalian boleh makan sepuas nya, jangan takut diet ya, haha, tapi inget... lusa kita ada promosi" lanjut yedam.

"Baiikk, terima kasihh banyak" jawab beramai ramai.
.
.
.
"Asiik asiik makan banyak" seru jungwon sambil keluar dari gedung.

"Eh itu ada foodtruck?" Ujar gyuvin.

"Eh iya, itu punya lu woo?" Tanya ricky, sebab, di foodtruck tersebut ada gambar dirinya, dan bertuliskan ucapan selamat.

"Eh siapa ya yang ngasih?" Ujar jeongwoo.

"Hebat juga lu woo, udah ada yang ngasih foodtruck aja, kita kapan ya?" Timpal haruto.

"Secepat nyaaa amiiin" jungwon.
.
.
.
.

!!!just visualisasi, bayangin aja tulisan nya jeongwoo, sama yg di foto itu suyeon nya!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

!!!just visualisasi, bayangin aja tulisan nya jeongwoo, sama yg di foto itu suyeon nya!!!

"Makasih dad"

"Your welcome babe, seneng?"

"Iya suyeon seneng bangeet, daddy liat kan, makasih ya, tadi suyeon deket banget liat jeongwoo" ujar suyeon.

"Asal kamu seneng" jawab jihoon.

"Are your happy babe?" Tanya hyunsuk.

"So i happy to much mommy, thank you" jawab suyeon

"Gimana sama foodtruck nya, suka?" Tanya hyunsuk lagi.

"Ihhh mommy makasih, banyak banget yang suka, and mommy if you know, itu trending di twitter" seru suyeon.

"Waw, semoga kamu jadi fans yang beruntung ya, besok jeongwoo itu bakal notice you"
.
.
.

.
.
.

Jeongwoo berjalan menuju rumah minimalis milik keluarga nya, nampak sangat gelap dari luar.

Jeongwoo pun membuka pintu utama, dan benar gelap sekali, namun sesaat kemudian.

Cklek

"Happy fot your debut jewuu" seru asahi dan jaehyuk.

Jeongwoo sangat terkejut, ternyata ia di berikan kejutan oleh kedua orang tua nya, pesra kecil kecilan yang hanya ada makanan kesukaan jeongwoo di meja, dan beberapa minuman soda, tapi ada yang kurang, dimana junghwan, sang adik.

"Adek mana?" Tanya jeongwoo.

"Tadi adek, ada urusan mendadak banget" jawab jaehyuk.

"Yaudah, kita makan dulu, tadi adek udah mama bawain makanan nya" ujar asahi

Mereka bertiga pun menyantap makanan bersama sesekali sambil mendengarkan jeongwoo bercerita, bagaimana grogi nya dia di depan kamera, dan memberu tahu jadwal nya akan sangat padat.
.
.
.

.
.
"Oma?"

"Loh hwanie? Kok disini??" Tanya sang nenek.

"Emang kenapa? Hwanie kan kangen sama oma" junghwan lantas memeluk wanita itu.

"Udah makan?" Tanya sang nenek.

"Hwanie di bawain makan si, tapi hwanie mau makan masakan oma, oma masak apa?"

"Oma masakin makanan kesukaan hwanie aja ya?"

"Mau mauu"

Kedua nya pun, berjalan menuju dapur, dan junghwan ikut membantu sang nenek memasak.
.
.
.

.
.
.
"Selamat malam sayang" ujar jaehyuk dan asahi, di kamar jeongwoo.

"Apasih kalian lebay banget" jeongwoo.

"Kan nanti kamu jadi jarang di rumah" jawab kedua nya, jaehyuk asahi.

"Hahah selamat malam juga, ma, pa"
.
.
.

"Oma"

"Sini tidur sama oma?"

"Mauu" jungjwan lanhsung berjalan menuju sisi sang nenek dan memeluk nya, menenggelamkan wajah nya di perut sang nenek.

"Persis banget sama papa kamu" ujar sang oma, saat merasa cucu nya ini mirip dengan anak semata wayang nya.

"Aku?"

"Iya"

"Tapi aku bukan pembohong kaya papah" jawab junghwan, membuat sang nenek bingung.

"Eh?"

"Omaa, hwanie mau tanya..."




Tbc...

parents!! (Fin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang