42. email ⚠️

1.5K 78 0
                                    

"Jae, minjem hape lu dong"

Sekarang mereka lagi quality time berdua ajah, karena tadi tiba tiba ada beomgyu ngajak jeongwoo main.

Kesempatan itu di pake mereka buat beres beres rumah, dan sisa nya waktu buat mereka berdua.

Ini sekarang mereka lagi nonton bareng, lebih tepat nya jaehyuk aja sih yang nonton.
Soal nya asahi dari tadi sibuk mainin hape nya.

"Nih" jaehyuk ngasih hape nya ke asahi, karena tadi asahi bilng pinjem hape nya, dan jaehyuk lanjut buat fokus lagi di tivi.

Lagi asik asik nya asahi mainin hape nya jaehyuk, lagi nyari nyari makanan yang lagi dia pengen.
Tiba tiba ada notifikasi di hape nya jaehyuk.

Bikin asahi yang lagi asik malah ke ganggu, dan gak pikir panjang, malah langsung pencet hapus.

"Tadi ada email masuk?"

"Iya"

"Coba mana liat" jaehyuk mengambil alih hape tersebut, dan ngecek di email.

Ternyata email itu nggak ada, padahal jaehyuk udah bener bener ngecek nya.

"Tadi gue pencet hapus jae, emang nya langsung ke hapus? Ga di simpen?"

Seketika jaehyuk langsung melotot, gimana enggak itu email, udah dari tadi jaehyuk tungguin, eh malah di hapus sama istri nya.

"Itu tuh...akhhh... ck, udahlah gak usah main pake hape gue!" Jaehyuk langsung ngambek di saat itu juga, sambil ngebalikin email tadi yang ke hapus, sebenernya emang bisa kan, ngeundelet email, cuma jaehyuk nya yang udah kebawa emosi, sepenting itu loh isi email nya.

"Jaee, jangan marah doong, kan gue ga tauuu kalo itu email penting"

"Jaeee ishh jangan maraah, maafin guee"

"Lu gatau ya, ini email bjat kerjaan gue, kalo lu hapus, kerja apaan gue sa" ujar jaehyuk.

"Ya kan bisa itu, di pulihkan lagi email nya, udah dong jangan marah, nangis nih"

"Ceroboh banget lagian lu tuh"

"Maaf jae"

"Jaee hyuuuk"

"Jae jae jae jaee, udah ish diemin aku nya :("

"Maafin ya"

"Maaf yaa ya yaa... ISH MAS!"

Seperti biasa, yang bakal balik marah ya asahi nya. Di bentak asahi bukan lah masalah besar, jaehyuk malah seneng, di tambah asahi manggil dia pake panggilan yang jarang banget lagi.

"Iyaa, iyaa mas maafin, tapi ada satu syarat" ujar jaehyuk.

"Itu yaa?? Kan kata dokter nya belum boleh" asahi ngerti apa yang jaehyuk mau, tapi keadaan asahi yang belum boleh buat melakukan 'itu' oleh sang dokter.

"Tapi mas mau sa, yaa??"

"Kalo dede bayi nya kenapa kenapa gimana?"

"Huft, yaudah deh, tapi bantuin mas ya, udah tegang banget ini"

"Yaudah, asa pijit ajah ya?"

"Pake mulut kamu dong sayang"

"Ihh asa gak mau!!"
.
.
.
.
.
.

.
.
..

.
.
.
..

...
.
.
.

"Akhhh... sayang jangan kena gigi ahhhh"

Dan yap, setelah di bujuk bujuk akhir nya asahi mau juga, sedikit terpaksa si, cuma yaudah lah gapapa.

Jaehyuk udah merem melek sambil megangin kepala asahi yang lagi di selakangan nya.

"Ahhhh enak banget"

"Ahhh sayang, teruss sayang, terus"

"Uwdwah jwae, awsa cwapek" kata asahi sambil di mulut nya masih ada punya nya jaehyuk.

"Dikit lagi sa, nanggung, mau keluar ini" jaehyuk tetep jaehyuk.

Biar cepet kelar, asahi gerakin kepalanya maju mundur, ngisep dan mainin punya jaehyuk, meski sebenernya asahi jijik banget.

Gak lama kemudian, asahi ngerasa kalo punya jaehyuk udah tegang banget, asahi buru buru maju mundurin kepalanya, sampe asahi ngelepas punya nya jaehyuk, dan saat itu juga, cairan itu keluar, ngotorin baju dan celana jaehyuk.

"Ahhh anjiir" jaehyuk ngatur nafas nya, lega banget, akhir nya nafsu nya udah dikendaliin. Beda lagi sama asahi yang lagi mual mual.

"Huek mulut asa pegel mas!" Kata asahi.

"Maaf ya sayang, tapi makasih udah bantuin aku, sini peluk dulu"

Luluh, ini bukan asahi yang kaya di bab bab sebelum nya, asahi clingy banget, jaehyuk suka.

Asahi meluk jaehyuk dari samping, nyenderin kepalanya di bahu jaehyuk.

"Hiks"

Asahi tiba tiba melow banget pas di peluk jaehyuk, bikin jaehyuk panik.

"Kenapa sa?"

"Nggak mau lagi kaya tadi ya, gue ga suka jae hiks".

"Iya sa, janji deh nggak gitu lagi, tadi mah bener bener ga kuat"

"Maafin gue ya?" Sambung jaehyuk, asahi mengangguk. Setelah nya asahi memeluk lagi jaehyuk.

"Sa, kaya nya cewe deh"

"Eung? Nggak, cowo jae"

"Tapi ini tanda tanda nya bakal anak cewe"

"Cowo!"

"Cewe!!"

"Ish orang gue yang hamil kok!!"

"Kenapa pengen banget cowo?" Tanya jaehyuk.

"Biar jeongwoo ada temen main bola, soalnya papa nya gak bisa main bola, cemen"

"Mama nya juga ga bisa main badminton"

"Kita lagi ga bahas itu ya!"

"Hehe"










Tbc.

Kaboor...

parents!! (Fin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang