31. maaf somi

1K 93 0
                                    

Mamaaa dong maaa

Jeongwoo kecil yang merengek minta di gendong oleh sang ibu, yang tengah sibuk dengan laptop nya.

Asahi pun menyudahi nya, dan mengangkat tubuh gempal jeongwoo, bayi yang asahi tebak sudah berusia satu tahun. Jeongwoo sudah pandai berjalan, bahkan asahi sudah lelah jika mengajak jeongwoo bermain di taman.

Jeongwoo sudah banyak berbicara, dan jeongwoo yang sangat pandai membuat asahi gemas.

"Ada apa jeongwoo? Mau main hum?"
Jeongwoo pun mengangguk semangat tangan nya menunjuk pintu keluar.

Maiiin maaa yoo maaa maiiin.

Hati asahi mengahangat melihat jeongwoo bermain di taman dengan senang nya, sesekali jeongwoo akan menghampiri asahi untuk sekedar memeluk asahi, dan meminta minum di botol, lalu jeongwoo akan lari larian lagi.

Maa auus mam num

"Ini minum dulu"
Asahi memberikan botol pada jeongwoo.

"Jeongwoo yuu pulang yuu"

Na auu maa na aiin (gak mau ma mau main)

Oke baiklah, biarkan jeongwoo bermain, asahi duduk ajah deh takut pegel.
.
.
.
.

'Apa yang kau tanam itu yang kau petik' tapi sebuah pohon tak akan tumbuh dan memiliki buah jika tak ada sang petani yang bertanggungjawab merawat pohon itu sampai berbuah.

Yoon jaehyuk, ia akan memepertanggungjawabkan semua kesalahan yang ia perbuat, untuk membuat asahi bisa memaafkan nya.

Entah seperti apa yang akan jaehyuk lakukan.
.
.

"Oke oke aku kesana!" Gadis cantik itu bersiap siap, untuk bertemu sang pujaan hati, gadis dengan segurat senyum yang membuat siapapun akan menyukai nya, begitupun dengan kebaikan hati nya, siapa lagi jika bukan jeon somi.

Hari ini akhirnya ia di ajak oleh jaehyuk untuk jalan jalan, yang sebelum nya jaehyuk belum mengiyakan permintaan somi, namun somi tak masalah mungkin jaehyuk nya sangat lah sibuk.

Ia menyambar tas kesayangan nya lalu pergi ketempat yang sudah jaehyuk janji kan.
.











.
.
"Hallo jae!?"

"Oh halo somi"
Jaehyuk pun menyuruh somi untuk duduk di samping nya.

"Kangeen" ujar somi pada jaehyuk, tangan jaehyuk bergerak untuk mengusap rambut panjang somi.

"Somi.."

"Iya jae?"

Jaehyuk memehang kedua tangan somi,
"Aku minta maaf sebelum nya, aku... pengen kita udahan ya?"

"Loh kenapa?" Somi kaget mendengar penuturan jaehyuk, yang ingin usai dengan nya, tiba tiba?

"Tiba tiba gini jae? Kenapa?"

"Maaf somi, tapi jangan marah, atau pun benci sama aku"

"Alasan seperti apa dahulu?"

"Maaf somi, sebenernya aku udah nikah"
Bola mata somi seakan keluar, jaehyuk menikah? Kapan? Kenapa diri nya tak tahu, kenapa jaehyuk tak pernah memeberi tahu pada nya.

"Kamu boong kan jae?"

"Ngga somi, aku jujur" ujar jaehyuk, dan jarhyuk membuka ponsel nya untuk menunjukan foto bayi jeongwoo, dan asahi.

"Dia jeongwoo, anak aku, dan ini..."

"Istri kamu?" Potong somi.

Sakit? Tentu saja, somi juga manusia yang juga memiliki perasaan, ternyata orang yang ia sukai sejak lama ternyata sudah memiliki keluarga, bahkan somi pun tahu siapa mereka semua.

Jaehyuk tak pernah bercerita tentang jeongwoo, somu hanya tahu bahwa asahi adalah sahabat jaehyuk, tapi nyata nya, asahi adalah istri sekaligus ibu dari anak nya.

Cairan bening itu mengalir di atas pipi somi, tak bisa di bohongi, ia benar benar sakit. Jaehyuk pun langsung membawa somi kedalam pelukan nya sambil mengucapkan kata maaf berkali kali.

Hari itu selesai sudah kisah jaehyuk dan somi, yang memiliki banyak rahasia yang jaehyuk sembunyikan.








Tbc...

parents!! (Fin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang