((Now playing I MISS YOU - BANG YEDAM))Jaehyuk kembali menuju apatemen nya, sambil membelah hujan dengan motornya, ia hanya berharap ia bisa menemukan asahi segera dan meminta maaf pada asahi.
Jaehyuk berjalan di lorong unit nya dengan keadaan basah kuyup, ditambah banyak luka memar di wajah dan badan nya, sebab tadi jaehyuk tak melawan yoshi.
Bisa di bayangkan betapa mengenaskan nya jaehyuk saat ini. datang untuk menemui yoshi pun sudah membuat salah satu karyawan yoshi ketakutan.Jaehyuk menekan pin apartnya, namun sesuatu berbeda, apartnya terasa lebih rapih dan harum masakan, seingat jaehyuk, dirinya sama sekali belum membenah apartemen nya, namun sepersekian detik mata nya melihat siluet orang tersayang nya.
"Asahi?"
.
.
.
.
.
.
Asahi sudah memakai pakaian rapih dan bersiap untuk pergi."Mau kemana mama nya jewu yang cantik?" Kata beomgyu menirukan suara anak kecil dan menggerakan tangan tangan kecil jeongwoo.
"Mau ke apart" jawaban itu sukses membuat beomgyu berdecak sebal.
"Ck, ngapain si lu kesitu lagi? Lu ga takut ketemu jaehyuk apa?" Ujar beomgyu ketus.
"Gue mau ambil laptop gue gyu, ketinggalan"
"Aelah ribet lu, ntar gue beliin laptop baru deh, biar lu ga usah balik ke sana, ribet banget deh idup lu" beomgyu lagi lagi berdecak sebal menanggapi sahabat nya ini.
"Ya ngga bisa gyu, itu laptop, buat syarat kelulusan gue" jawab asahi. Beomgyu hanya menekuk sudut bibir nya kebawah.
"Yaudah tapi hati hati ya" asahi mangangguk.
"Iyaa, mama pergi dulu ya jeongwoo, kamu hati hati disini sama aunty gyu"
.
.Asahi nenatap pintu unit yang sudah ia tinggali, masih kah ada kenangan menyenangkan di dalam nya?
Asahi membuka pintu itu, dan asahi di kagetkan dengan bau alkohol, dimana mana, seketika asahi menyesal datang ke apartemen jaehyuk.
Asahi langsung mengambil botol botol yang berserahkan di ruang tivi, tengah, dan dapur. Memasukan nya kedalam wadah.
Asahi lanjut membereskan kamar lebih dahulu, ia kaget saat melihat jam kesayangan nya, hancur di atas lantai.
Tak berlangsung lama, asahi sudah membersihkan semua, bahkan sampah pun sudah di bawa oleh petugas kebersihan apartement disini.
Hal terakhir adalah membuat masakan, sebenarnya asahi tak mau melakukan nya, tapi bahan bahan masak di dalam lemari es membuat asahi mau tak mau mengolah nya dari pada akan busuk, dan menimbulkan sampah lagi.
Saat sedang menyiapkan makanan kedalam piring, asahi di kagetkan dengan seseorang yang masuk kedalam apartemen nya.
"Asahi?"
Orang itu yoon jaehyuk.
"Jaehyuk ih apa apaan sih, gue baru ngepel lu main masuk masuk ajah mana baju nya basah lagi, cape tau beresin nya" sudah lama sekali jaehyuk tak mendengar ocehan dari istri manis nya ini, sampai sampai jaehyuk tersenyum meski ia kembali mendesis akibat luka di sudut bibir nya.
"Sa lu pulang?"
"Mandi dulu sana, kotor banget si lu" setelah itu jaehyuk pun mengikuti perintah asahi untuk segera mandi, namun ia mengambil kesempatan untuk mengecup dahi yang lebih kecil.
Cup
"Ish kotor anjir!"
.
.
.
.
Jaehyuk yang baru saja keluar dari kamar mandi melihat sosok asahi yang sudah bersiap untuk membuka pintu."Asahii" jaehyuk pun mengejar asahi meski diri nya masih di balut handuk yang melilit di pinggang nya, bahkan rambut pun masih meneteskan air.
"Jangan pulang dulu,sa aawww" jaehyuk berusaha mencegah asahi agar asahi tak langsung pulang meski berbicara pun sedikit sulit.
"Lu ga mau obatin gue dulu?" Jaehyuk menunjuk beberapa luka luka nya, bisa asahi lihat sendiri lukanya, dan bahkan ada luka yang masih mengeluarkan darah.
"Yaudah" mendengar itu jaehyuk merasa sangat senang, ia sampai melakukan selebrasi, seperti menonjok nonjok angin.
.
.
"Aaaaww sakiiit sakiit sakiit" jaehyuk terus meringis saat asahi mempelkan obat di luka nya."Lagian ngapain si sampe babak belur kaya gini?" Asahi mengomeli jaehyuk sambil sedikit menekan luka jaehyuk.
"Aaakhhh sakiiit saa, ini juga karena di pukul kak yoshi" jawab jaehyuk. Asahi seketika diam.
"Sa?" Panggil jaehyuk saat asahi tiba tiba diam.
"Maaf" satu kata yang seharus nya jaehyuk ucapkan, malah lebih dulu asahi yang mengucapkan nya.
Jaehyuk membenarkan posisi nya dan menggenggam kedua tangan mungil milk asahi.
"Ngga sa, lu ga perlu minta maaf, justru gue yang harus minta maaf sama lu sa, gue salah gue tau gue salah... gak seharusnya gue ngelakuin itu, nuduh lu, segala macem, maafin gue sa""Kasih tau gue cara nya biar bisa maafin lu" ujar asahi, ia melepaskan genggaman tangan jaehyuk.
"Asahi, lu percaya kan sama gue?" Jaehyuk menatap dengan tatapan memohon, jaehyuk berharap asahi akan memaafkan nya, karena jaehyuk tau asahi itu pemaaf meski memiliki sipat bebal nya.
"Lu sediri yang bilang, jangan mudah percaya sama orang yang udah nyakitin gue" bukan, bukan itu yang ingin asahi ucapkan dari mulut nya.
Bak dunia nya hilang, jaehyuk terpaku, ingatan nya dengan asahi beberapa tahun lalu terputar di otak nya. Asahi, masih mengingat itu, dan kini jaehyuk sendirilah yang menyakiti asahi.
Asahi beranjak dari tempat duduk nya dan mengambil laptop nya yang tergeletak di meja.
"Gue balik" jaehyuk bahkan masih terdiam, hanya satu kalimat, namun jaehyuk amat sangat tercekik rasa bersalah.
Saat asahi susah membuka pintu keluar jaehyuk tiba tiba berdiri.
"Gue bakal bikin lu percaya sama gue sa!""Gue tunggu jae"
Cklek
Asahi nya sudah pergi, satu tanggung jawab baru untuk jaehyuk. Fighting jae‼️
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
parents!! (Fin)
ФанфикParents season 1 sepertinya pertanyaan asahi enam tahun yang lalu terjawab sudah "kenapa si jaehyuk terus yang harus muncul di hidup gue?" sejak di bangku SMA jaehyuk lah yang selalu ada buat nya, tapi dalam arti selalu ada masalah apa bila jaehyuk...