08. janji

911 60 11
                                    

Di mobil.

"Setuju?" Tanya jaehyuk sebelum menancapkan gas.

"Iyaaaa mas" jawab asahi pasrah.

"Ini sebagai ganti nya yang waktu itu" ujar jaehyuk mengungkit. Kejadian tidur di pos security.

.
.
.
.
.
.




Sesuai perjanjian atas dasar pekerjaan, asahi akan melunasi janji nya pada jaehyuk.

Saat ini asahi tengah bersiap berdandan untuk malam ini, asahi memilih gaun tidur yang pernah jaehyuk belikan pada nya, namun tak ternah asahi pakai, dengan alasan, dingin karena panjang nya saja hanya sebatas menutupi area pribadi saja dan bagian atas hanya dengan tali tipis.

Tak lupa juga asahi menyemprotkan seluruh badan nya dengan parfum, yang pasti akan membangkit kan nafsu suaminya itu.

Setelah selesai berdandan asahi sudah siap di posisi nya di atas ranjang, menunggu jaehyuk tiba setelah menidurkan anak anak nya.

Cklek

Pintu terbuka, jaehyuk nampak melotot melihat asahi yang sudah berdandan cantik untuk nya.

"Cantik banget" kata jaehyuk.

Tanpa babibu jaehyuk ikut naik dan mencium bibir asahi sekejap.

"Cantik banget"

"Makasih"

Dan mereka pun lanjut saling bercumbu mesra satu sama lain, sampai semakin lama semakin panas ciuman mereka, kepala mereka sudah saling miring kekanan kekiri untuk mencari kenikmatan nya satu sama lain.

Dan tangan jaehyuk yang tidak henti henti nya meremas remas dada asahi yang sudah pas di genggaman jaehyuk itu.

"Ngghhh mas"

Tak tahan, asahi pasrah, di cumbu dan di remas dada nya saja asahi sudah lemas, setelah ini biarkan jaehyuk saja yang bekerja.

Posisi asahi yang bersandar, sambil memegangi kepala jaehyuk yang sedang setia menyusu pada asahi.

"Ngh, mass jaehyuk pelan pelan, malem ini semua buat kamu kok mas"

Cpk cpk cpk

"Ahhh...ahhh"

Puas dengan permainan nya, jaehyuk kembali mencium bibir asahi. Tangan asahi bergerak untuk mengusap rahang tegas milik jaehyuk.

"Nghhh.... hmmm"
.
.
Jaehyuk membuka seluruh pakaian nya tak tersisa. Asahi melihat ke bawah ke arah milik jaehyuk yang sudah tegang itu, bersyukur asahi tak perlu capek capek membuat milik jaehyuk untuk bangun.

Jaehyuk membuka lebar lebar kaki asahi, di ciumi lagi wajah dan bibir asahi.

Asahi hanya diam sambil meringis kegelian akibat kecupan yang dia dapat dari jaehyuk, dan gaun yang asahi pakai kini hanya melingkar di perut asahi karena sudah di turun kan jaehyuk sampai ke perut.

Jaehyuk kembali bermain di area dada asahi sambil menggesek gesekan milik nya dengan milik asahi.

Meremas dada asahi adalah suatu keseruan bagi jaehyuk, selain bisa melihat wajah asahi yang tersiksa, juga bisa membuat dada asahi jauh lebih besar lagi pikir jaehyuk.

"Aaahhh masss geliii"

"Ngghhh mass geliii ahhhh ahhh"

Jaehyuk pun berhenti, jaehyuk mundur dan mengambil batal untuk alas pinggang asahi.

Jaehyuk mulai mengocok milik asahi hanya sampai cairan nya keluar.

"Aahhh mass aahhh"

Tak butuh lama, cairan itu keluar dengan cepat karena jujur saja asahi sudah sangat sangat horny dengan perlakuan suami nya itu.

parents!! (Fin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang