Jaehyuk membuka pintu rumah dengan kasar, membuat asahi yang sedang menyusui anak perempuan nya, terkejut. Untung saja tak membangunkan si kecil.
Jaehyuk mendudukan dirinya di sebelah asahi, di ikuti junghwan yang duduk di sebalah sofa yang kosong.
Keadaan junghwan sudah jauh dari kaya baik baik saja.
Melihat itu asahi benar benar sudah jengah, ia lebih baik diam menahan emosi nya.
"Sudah berkali kali loh, papah bilang! Ga ada kapok kapok nya kamu ya!" Jaehyuk memarahi junghwan yang masih tertunduk tak berani melihat jaehyuk di depan nya.
"Berkali kali kamu pulang keadaan babak belur, baju kotor, celana robek! Mau jadi apa kamu hwan? Di sekolah kerjaan nya berantem terus!"
"Tapi hwan ga..."
"Ga usah alesan!" Belum selesai berbicara asahi sudah lebih dulu memotong kata kata nya.
Junghwan benar benar tumbuh menjadi anak yang kuat, junghwan pandai bertarung dan selalu menang dalam pertandingan apa pun, namun semua menjurus ke arah negatif.
Namun junghwan melakukan semua bukan semata mata junghwan anak nakal, junghwan akan bertarung dengan seseorang yang memang mengajak nya bertarung, tak ada alasan kejahatan di balik semua itu.
"Iya iya pah, mah, junghwan salah, junghwan janji deh, kali ini janji nya beneran, junghwan ga akan gelud gelud lagi"
Bebal satu kata untuk junghwan.
"Awas kalo sampe kamungulangin hal kaya gitu lagi, papah ga segan segan usir kamu dari ru..."
"EYOO WASSUP BROO HWAN, gimana menangkan?? Gue gitu loh, gampang.... ngehasut anak itu buat lawan lu mah.. ezzz"
Bodohh!!! Junghwan benar benar ingin mengutuk jeongwoo saat ini juga, kaca mata hitam yang bertengger di mata nya, benar benar membuat nya tak bisa membaca situasi sang adik saat ini.
Junghwan langsung berdiri, dan menghampiri jeongwoo yang sedang menutup mulut nya dengan kedua tangan nya.
"Oh shit" ujar jeongwoo.
"LARI KA LARI" junghwan mendorong badan jeongwoo dan mengajak nya lari menjauh dari kejaran jaehyuk.
Ternyata, kedua anak nya adalah criminal partner di sekolah, jeongwoo yang bertugas sebagai mannager junghwan dengan mengajak dan menarwari anak lain untuk bertarung dengan junghwan, dan junghwan sebagai petarung tersebut.
"Jangan tiru kaka dan abang ya cantik"
Asahi tak peduli lebih memilih duduk santai dengan bayi perempuan nya, biarkan jaehyuk yang menghadapi dua anak laki laki nya itu.
TAMAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
parents!! (Fin)
FanficParents season 1 sepertinya pertanyaan asahi enam tahun yang lalu terjawab sudah "kenapa si jaehyuk terus yang harus muncul di hidup gue?" sejak di bangku SMA jaehyuk lah yang selalu ada buat nya, tapi dalam arti selalu ada masalah apa bila jaehyuk...