Acara pernikahan berlangsung dengan baik, para tamu undangan sudah kembali kerumah nya masing masing begitu pun dengan kedua mempelai.
Ibu asahi pun sudah kembali ke rumah rehab, dan mommy yoon yang kembali kerumah nya.
Tinggal lah, tiga manusia yang sedang berkemas, di apartement sederhana itu.
"Jaehyuk, mandi dulu sana, gue mau mandiin jeongwoo" kata asahi menyuruh sang suami nya untuk membersihakn diri setelah lelah bertemu orang orang.
Ndiii maaa ndii
"Iyaa sayang ayo kita mandi".
.
.
."Sa, sini jeongwoo gue pegang" setelah selesai mandi, jaehyuk mengambil alih jeongwoo, dan membiarkan asahi membersihkan diri nya.
"Makasih" setelah itu asahi pergi kedalam kamar mandi.
.
.Kini kedua nya, jaehyuk dan asahi, sudah berada di posisi nya untuk tidur, setelah mengurusi jeongwoo, sampai bocil itu benar benar tertidur.
"Jaehyuk"
"Iya sa? Mau apa?" Tanya jaehyuk, berjaga jaga siapa tau asahi sedang mengidam menginginkan sesuatu.
Tapi ternyata asahi malah menggelengkan kepala nya tanda, tak menginginkan apa apa."Mau tidur"
Setelah itu jaehyuk memeluk tubuh mungiel asahi sambil mengelus ngelus punggung sampai ke pinggang asahi, sampai asahi merasa nyaman.
.
..
.
Hal tak terduga, ternyata asahi terbangun di tengah malam, saat asahi melihat jam ternyata sudah pukul dua malam, tapi mulut, dan pikiran asahi, selalu mengingat akan rasa nya nasi goreng langgangan nya."Kamu laper ya?" Tanya asahi pada perut nya.
"Mama bangunin papa ya?" Asahi pun menggoyang goyangkan tubuh jaehyuk, meski sedikit sulit menerima respon, asahi terus berusaha membangunkan jaehyuk.
"Hmmm kenapa saa, ini masih malem, tidur lagi" ucap jaehyuk dengan mata yang masih tertutup.
"Mau nasi goreng yang biasa gue beli" kata asahi, mengeluarkan keinginan nya.
"Udah malem sa, siapa juga yang jualan, besok ajah deh, lu ga cape? Nanti deh besok gue beliin" ujar jaehyuk dengan nada sehari hari, namun justru membuat hati kecil asahi mengerut.
"Oke deh" dengan lemas, asahi kembali berbaring di samping jaehyuk, yang sudah kembali pulas.
Asahi membenamkan seluruh tubuh nya di dalam selimut, memendam tangis nya. Ah sial kenapa asahi semelow ini.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
parents!! (Fin)
FanfictionParents season 1 sepertinya pertanyaan asahi enam tahun yang lalu terjawab sudah "kenapa si jaehyuk terus yang harus muncul di hidup gue?" sejak di bangku SMA jaehyuk lah yang selalu ada buat nya, tapi dalam arti selalu ada masalah apa bila jaehyuk...