“Tapi gue gak bisa untuk lupa dengan Ainun, gue terlalu sering menemukan kenyamanan setiap kali menatap Ainun sampai gue gak sadar bahwa gue udah jatuh terlalu dalam, ke jurang pesonanya”
_Kevindra Leonil Alexandra_Happy Reading💚
~~~
Semenjak penolakan Ainun hari itu sedikit membuat perasaan Kevin terguncang dan juga membuatnya mengalami yang namanya galau. Semenjak itu pula ia menjadi banyak diam seperti orang yang tidak punya semangat untuk hidup.Bahkan sering kali ia diajak berbicara oleh Ali namun responnya hanya diam saja. Seperti saat ini, Ali yang sejak tadi sibuk berceloteh tapi tidak ada satu pun yang ditanggapi olehnya.
“Kevin, Lo dengar gue ngomong gak sih?” tanya Ali
Dan lagi-lagi Kevin hanya terdiam dengan menelungkupkan kepalanya di atas meja. Omong-omong sekarang mereka sedang berada di kelas saat ini.
“Woy, Kevin!” panggil Ali lagi sambil menepuk bahu Kevin.
Dan akhirnya Kevin merespon meski hanya deheman saja “Hm” jawab Kevin.
“Lo kenapa lagi sih? Kayak gak punya semangat hidup aja” ucap Ali.
“Gak apa-apa” jawab Kevin singkat
“Cih, kayak cewek aja lo tiap ditanya jawabnya gak apa-apa mulu” ledek Ali.
“Gue..” ucap Kevin ragu
“Ya? Lo kenapa?”
Setelah berpikir matang-matang akhirnya Kevin pun mengucapkannya “Gue ditolak sama Ainun”
Mendengar jawaban Kevin membuat jiwa penasaran Ali meronta-ronta, “gimana ceritanya?”.
Dan Kevin pun menceritakan semuanya apa yang terjadi hari itu, yang membuat Ali menepuk dahinya, “Kan gue pernah bilang sama Lo Ainun itu gak mau yang kayak gitu-gituan. Yang datang mau lamar dia aja langsung ditolak, apa lagi lo yang ngajakin pacaran, ya jelas gak mau lah” pungkas Ali.
“Jadi, gue harus gimana sekarang?” Tanya Kevin.
“Kalau menurut gue lo lebih baik lupain Ainun, yang gak mungkin lo gapai. Agar hati dan pikiran lo jauh lebih tenang”
“Tapi gue gak bisa untuk lupa dengan Ainun, gue terlalu sering menemukan kenyamanan setiap kali menatap Ainun sampai gue gak sadar bahwa gue udah jatuh terlalu dalam, ke jurang pesonanya”
“Terserah Kevin, gue Cuma memberikan saran karena gue gak mau lo terluka lebih jauh dari ini. Karena lo sahabat gue” pungkas Ali dengan menepuk bahu Kevin.
“Thank's Ali”
~~Bersambung~~
Selamat membaca😅
Jangan lupa vote, coment & share ya🥰🥰Jangan lupa jaga kesehatan yaa💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin & Ainun
General FictionKevin seorang pemuda yang tidak paham agama yang jatuh cinta dengan Ainun yang notabenenya anak seorang Kiayi. Apakah Kevin berhasil mengejar cinta perempuan yang disukainya atau justru menyerah dikarenakan perbedaan?