"Karena Allah akan menerima taubat seorang hamba meski dosanya seluas lautan,”
_Kevindra Leonil Alexandra_
Happy Reading 💚💚
~~~Setelah satu pekan kemarin Lily dirawat dan pada pagi hari tadi sudah diperbolehkan untuk pulang oleh dokter karena keadaan yang sudah membaik.
Selama sepekan itu pula Kevin selalu berada di samping sang mama, merawat mamanya dengan penuh kasih sayang.
Begitu pun sekarang setelah ada di rumah, Kevin kembali mencurahkan kasih sayang yang begitu tulus kepada Lily. Hingga membersihkan rumah yang cukup luas itu sendiri. Sekarang Kevin sedang menyuapi mamanya bubur ayam, Lily yang makan dengan lahap pun tersenyum dengan kelakuan putranya.
“Kamu ini, Mama kan sudah sembuh sudah bisa makan sendiri,” ucap Lily sembari mencubit gemas hidung mancung Kevin.
“Biarin aja Ma, aku kan mau mencoba berbakti sama Mama,” jawab Kevin dengan senyuman pula.
Keduanya kembali terdiam beberapa saat tenggelam dalam pikiran masing-masing.
“Kevin, maafkan mama ya, yang tidak bisa menjadi mama yang baik untuk kamu selama ini,” tutur Lily sendu.
Kevin menggenggam erat kedua tangan Lily menatap ke dalam mata sayu Lily, “Mama, Kevin kan sudah bilang biarkan semuanya berlalu mama gak perlu minta maaf lagi.
Karena Kevin tahu, Mama melakukan itu semua untuk Kevin. Jadi jangan pikirin lagi ya, Mama fokus aja dulu sama kesehatan mama,” jelas Kevin.
Lagi-lagi Lily tidak bisa menahan air matanya lengkap dengan senyum haru, “Kamu mirip banget sama ayah kamu Kevin,” ucap Lily.
“iyalah kan anaknya,” jawab Kevin sambil terkekeh.
“Oh iya bagaimana dengan kuliah kamu?,” tanya Lily.
“Tahun ini udah nyusun skripsi ma,” kata Kevin.
Lily tersenyum, “Semangat ya sayang,” ucap Lily sembari mengusap puncak kepala putranya.
“Kevin” panggil Lily pelan.
“Iya Ma”
“Mama yang penuh dosa ini, apa pantas untuk memeluk agama Islam?,” tanya Lily, sukses membuat Kevin terkejut sekaligus senang.
"Allah maha menerima Taubat meskipun hambanya telah melakukan perbuatan maksiat atau dosa" ucap Kevin.
“Mama serius?” kembali Kevin bertanya untuk memastikan dan yang ia dapati adalah anggukan mantap dari sang mama.
“Iya mama serius” Jawab Lily yang langsung mendapatkan pelukan tiba-tiba dari sang anak.
“Bisa Ma, bisa banget malah. Karena Allah akan menerima taubat seorang hamba meski dosanya seluas lautan,” ucap Kevin.
~~Bersambung~~
Jangan Lupa vote komen dan share 💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin & Ainun
Ficção GeralKevin seorang pemuda yang tidak paham agama yang jatuh cinta dengan Ainun yang notabenenya anak seorang Kiayi. Apakah Kevin berhasil mengejar cinta perempuan yang disukainya atau justru menyerah dikarenakan perbedaan?