Assalamualaikum guys 😁
Bagaimana kabar kalian?
Jangan lupa Follow, vote dan komen yaaa. Makasih 🥰
-
-
-
Perjalanan tidak terlalu jauh hanya memakan waktu 25menit telah sampai di parkiran kampus.
Awan yang berawal cerah menjadi gelap angin pun mulai mendingin, seperti akan datang hujan sore ini.
Arkhan mengeluarkan ponsel dari saku celananya ia ingin mengabarkan Uzzam kalau ia telah di parkiran kampus.
~CHAT~
"Assalamualaikum Zam, Abang sudah pulang kerja hari ini Abang jemput ya, masih lama tidak?" (ARKHAN)
"Waalaikumsalam bang masih ada satu mata kuliah lagi sih kalau mau Abang masuk saja ke kampus"(Uzzam)
"Oke, kalau sudah selesai materinya kabarin Abang"(ARKHAN)
Arkhan yang sedang menunggu di lobby sambil memainkan ponselnya mendengar gemuruh dari langit yang lumayan kencang.
"Sudah mau hujan" ucap Arkhan yang memperhatikan koridor yang berhadapan dengan halaman.
Satu jam telah berlalu waktu pun telah sore hari para mahasiswa pun bergegas untuk pulang dan ada beberapa mahasiswa yang sedang menunggu jemputan.
"Woi bang udah lama ya nunggu gue?" Tanya Uzzam yang menepuk kencang bahu Arkhan.
"Lumayan sih, ini langsung pulang aja ya" ucap Arkhan segera berdiri dari kursi yang berada di koridor kampus.
"Oke deh" sahut Uzzam yang langsung melangkahkan kakinya.
Suara gemuruh pun terdengar lagi di telinga Arkhan dan Uzzam.
"Bang kayaknya mau hujan ya?" Ucap Uzzam.
"Iya Zam tadi saja saat sampai di kampus sudah terdengar gemuruh" sahut Arkhan.
"Yaudah yuk bang kita pulang" ucap Uzzam.
Saat di parkiran tidak sengaja Arkhan melihat Zulfa yang sedang berjalan sendiri dengan cepat Arkhan langsung menghampiri Zulfa.
"Zulfa, kenapa jalan sendiri ayok saya antar sampai rumah" ucap Arkhan menawarkan tumpangan kepada Zulfa.
"Tidak usah saya sudah pesan ojek online" sahut Zulfa yang langsung jalan meninggalkan Arkhan.
Arkhan segera kembali ke mobil.
"Zulfa kenapa bang?" Tanya Uzzam dengan penasarannya.
"Katanya sudah pesan ojek online Zam" sahut Arkhan yang sedang bersiap untuk menjalankan mobilnya.
"Yaudah gapapa bang" sahut Uzzam.
Saat ini langit sedang menuangkan hujan yang tidak terlalu besar. Arkhan dan Uzzam sedang berbincang hangat keadaan jalan pun mulai memadat.
"Tumben sekali daerah ini macet ya bang" ucap Uzzam.
"Iya Zam bisa jadi karena hujan" sahut Arkhan.
Terlihat beberapa orang sedang berlari dengan penasarannya Arkhan segera membuka jendelanya dan menanyakan kepada seseorang.
"Maaf pak di depan ada apa ya?" Tanya Arkhan.
"Oh di depan ada kecelakaan motor pak sepertinya karena jalanan yang licin, maaf dek saya buru-buru soalnya" sahut bapak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKHANA (ON GOING)
Romansa⚠️BIASAKAN FOLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Ketika arkhana yang sedang mengendarai mobil tidak sengaja menabrak seorang gadis yang baru saja kehilangan keluarganya akibat perampokan di suatu desa. APA KAMU PERCAYA DENGAN PERPISAHAN YA TENTU, SETIAP PERTEMUAN...