CHAPTER 20

102 16 5
                                    

Assalamualaikum semuaa!

Bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT yaa.

Maaf readers aku lama upload nya karena memang seminggu ini lagi kurang enak badan.

Nah buat kalian yang sudah nunggu kelanjutan Arkhan.

Happy reading guys 😁

-

-

-




Menu sarapan pagi adalah nasi goreng, Umma yang membuatnya.

Arkhan, Uzzam, Ilmira dan Abba pun telah duduk rapih mengitari meja makan.

Pagi ini Arkhan hanya bertugas ke Singapura saja jadi jadwal hari inintidak terlalu padat.

"Ayo Ba pimpin doa terlebih dahulu" ucap Umma yang telah siap tuk makan.

"Bismillahirrahmanirrahim....."

Mereka makan dengan nikmat setelah selesai Ilmira membantu Umma untuk merapihkan piring dan gelas.

"Terimakasih ya nak" ucap Umma

"Sama-sama Umma"

Terdengar suara notif dari ponsel Arkhan yang saat ia lihat adalah notif dari pak Rafandra.

~CHAT~

Assalamualaikum nak Arkhan apakah sore ini sekeluarga ada waktu, saya ingin mengajak kalian untuk silaturahmi makan bersama(Calmer Rafandra)

Waalaikumsalam pak insyaallah kami akan datang kebetulan juga saya sedang berada di rumah sore ini(Arkhan)

Umma yang sedang makan memperhatikan Arkhan yang sedang fokus dengan ponselnya.

Umma segera meletakan sendok yang berada di tangan kanannya.

"Ada apa bang?" Tanya Umma dengan lembutnya tidak lupa dengan bibir yang tersenyum manis.

"Ini loh Umma sore ini pak Rafandra berniat untuk mengajak kita makan bersama"

Dengan penuh semangat Ilmira menghabiskan makanan yang berada di mulutnya.

"Ihhh Ilmira mau ikut" dengan mata berbinar Ilmira menatap Arkhan lalu menatap Umma.

"Loh loh memangnya kamu di ajak?" Celoteh Uzzam yang membuat mood Ilmira tidak baik.

"Jahat" sahutnya dengan bibir yang sudah cemberut.

"Bagaimana ba?" Umma meminta saran terlebih dahulu kepada kepala keluarga disini.

"Alhamdulillah yaudah nanti sore kita berangkat yaaa, minta alamatnya saja bang" ucapan Abba pun di angguki oleh Arkhan.

"Horee, yuhuu" sahut Uzzam dan Ilmira dengan kompak.

*****

Sore ini keluarga Abrisam telah siap untuk berangkat ke salah satu resto.

Dengan Abba yang mengendarai mobil mereka pun telah masuk dan siap berangkat.

Sore ini lalu lintas tidak terlalu padat jadi tidak memakan waktu yang lama untuk datang ke sana.

ARKHANA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang