Harap maklum Yaa kalau ada typo atau tanda baca yang kurang tepat.
Jangan lupa like dan komen yaaa🥰
-
-
-TUHAN SEDANG MERENCANAKAN HAL YANG BAIK SETELAH SESUATU YANG HILANG DARI KEHIDUPAN MU
...
"Zulfa, ayo nak kita makan malam dulu" teriak mama Kanzia dari dapur menyuruh Zulfa untuk makan malam bersama."Iya ma sebentar" sahut Zulfa yang beranjak turun dari tempat tidurnya walaupun tubuhnya belum begitu sehat tetapi bagi Zulfa berkumpul dengan keluarga adalah suatu momen yang indah dan berharga.
Zulfa segera berkumpul dengan keluarganya yang sudah terlebih dahulu berada di ruang makan.
"Hmm, wangi banget aromanya papa jadi gak sabar buat makan masakan mama" ucap papa Rafandra yang sedang mengusap-usap perut dan memperhatikan mama yang sedang menata beberapa makanan di meja makan.
"Iya pa, masakan mama selalu aja jadi makanan favorit nazla" ucap nazla yang segera mengambil piring dan menyendokan nasi ke piringnya.
"Ahh, kalian bisa aja deh yaudah di makan ya" ucap mama tersipu malu dengan ucapan pujian dari suami dan anaknya.
Sedangkan Zulfa hanya memperhatikan keluarga nya yang sedang sibuk mengambil beberapa lauk pauk.
"Sayang, mau mama ambilkan lauk nya? Nanti setelah makan baru kamu minum obat yaa, kamu cepat sembuh nanti mama sedih loh" ucap mama dengan tulusnya kepada zulfa sedangkan tangannya sibuk menyendokan beberapa lauk ke piring papa Rafandra.
"Iyaa mama, Zulfa juga sudah merasa lebih baik" sahut Zulfa.
Mereka berempat pun makan malam dengan hikmat menikmati suap demi suapan nasi.
"Oh iya nak, setelah ini kamu mau daftar kuliah ke mana?" Tanya mama Kanzia kepada Zulfa yang sedang menikmati suapan makanan buatan mama Kanzia.
Mendengar pertanyaan dari mama, Zulfa segera menelan makanan yang masih berada di mulutnya itu. "Aku belum tahu nih ma, tapi aku mau masuk jurusan kedokteran boleh Yaa please" sahut Zulfa dengan pupil eyes nya berharap di izinkan oleh kedua orang tuanya dan termasuk kak nazla.
"Boleh kok anak papa emang pintar-pintar papa dan mama berharap kalian bisa berguna untuk orang banyak nantinya" ucap papa menasihati anak- anaknya terutama Zulfa yang sedang bimbang dengan perkuliahan nya.
"Dan kalau Lo mau nyari kampus, gw bakalan kasih banyak recommend buat Lo kampus-kampus yang bagus, jadi Lo gak perlu khawatir Yaa dan kalau ada yang mau di tanyain bilang aja ke gue, gue siap membantu kok" ucap kak nazla lalu segera memeluk Zulfa.
"Aduh papa, kok mama jadi iri mau di peluk juga"
"Ayok sini kita pelukan bareng" ucap Zulfa merentangkan kedua tangannya. Papa dan mama segera mendekat memeluk sang buah hati mereka.
Mereka berempat pun telah selesai makan malam bersama dan saat ini Zulfa sedang membantu mama Kanzia membereskan piring-piring yang berada di meja makan.
"Sudah nak kamu minum obat sana setelah itu tidur Yaa" saran mama Kanzia sambil mengecek suhu tubuh Zulfa yang demamnya sudah mulai menurun.
"Yaudah mama Zulfa ke kamar dulu ya" pamit Zulfa sambil mengecup pipi kanan mama.
"Night ma" ucap Zulfa berlalu meninggalkan mama yang masih berada dapur.
Zulfa segera menutup pintu kamarnya dan mengambil beberapa pil obat yang harus ia konsumsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKHANA (ON GOING)
Romance⚠️BIASAKAN FOLOW SEBELUM MEMBACA⚠️ Ketika arkhana yang sedang mengendarai mobil tidak sengaja menabrak seorang gadis yang baru saja kehilangan keluarganya akibat perampokan di suatu desa. APA KAMU PERCAYA DENGAN PERPISAHAN YA TENTU, SETIAP PERTEMUAN...