Prakata || Surat Perkenalan

72 11 3
                                    


"Tak kenal maka tak sayang, sudah sayang janganlah ditinggalkan," kata mereka yang belum berkenalan.

Hi! Salam kenal, Semuanya!

Selamat datang di akun hunava_nv16. Tempatku—si pemilik akun—menyajikan karya tulisanku.

Aku hanyalah aku. Seseorang yang mencintai tulisannya sendiri, dan menghadirkan tempat untuk orang-orang yang juga mencintai tulisanku untuk bisa membacanya.

Kalian bisa panggil aku "Nava" or "Kak". Bagaimana nyamannya saja. Anggap saja aku seperti temanmu, atau apa saja yang membuatmu nyaman. Karena di sini, kenyamanan penulis dan pembaca adalah yang utama.

Tanggal 1-12-2023, aku datang membawakan sebuah cerita dengan judul "Kita & 69 Hari".

Kisah "Kita & 69 Hari" ini, aku ikut sertakan dalam event Cakra Writing Marathon Batch 06, yang diselenggarakan oleh C_mediapublisher.

Disclaimer! Cerita ini diangkat dari kisah nyata. Cerita ini adalah kisah nyata seorang "Sender" yang mengirimkan kisahnya padaku. Namun nama dan beberapa latar tempat yang digunakan dalam cerita adalah samaran, sesuai permintaan "Sender.

Oiya! Bagi kalian yang punya kisah, atau ingin kisahnya aku angkat menjadi novel or cerita di wattpad-ku, boleh langsung DM aku melalui Instagram: hunavaworld_ okey? Aku akan berusaha bantu kalian untuk mengabadikan kisah atau moment terindah yang kalian punya dalam bentuk tulisan.

Pertemananku terbuka untuk semuanya, asal dengan etika dan adab pertemanan. Aku tahu rasanya tidak punya rumah untuk curhat. Maka untuk itu, aku membuka lapak untuk kalian mengeluarkan keluh-kesah atau sekedar bercerita di DM-ku. Tenang saja! Akan aku respon kok, dan tentunya curhatan kalian akan aman tersimpan dalam DM kita saja.

Jangan lupa vote & comment juga ya. Oh iya, "Sender" juga akan baca komentar-komentar kalian, lho! Hihi.

Okey, sekian dulu "Surat Perkenalan" kita hari ini. See you Guys di cerita "Kita & 69 Hari".

~~~

Kita & 69 HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang