JESANDRA 30

165 1 0
                                    

__________

Jam 5.30 pagi jesa terbangun ia melihat andra tidak ada di sampingnya,mungkin andra sudah pergi ke kantor,fikirnya.

Jesa duduk dan andra masuk ke kamar dengan baju kantor yang sudah rapi,"hari ini aku pergi cepet,jam 6 nanti ada acara"

"Aku belum siapin bekel kamu"

"Ga usah,aku makan di luar aja"

Andra pergi ke meja rias jesa dan menyisir rambutnya "bagusan gini,mi?" Tanya andra memperlihatkan hasil sisiran rambutnya

"Nggak bagus" kata jesa

"Sini" kata jesa dan andra pun mendekat ke arahnya.jesa mengambil alih sisir dan menyisir rambut andra

"Nah gini kan bagus" jesa mengelus wajah andra "baba udah cakep"

Andra mencium kening jesa "aku berangkat dulu ya"

"Iya,kamu hati hati"

Andra mengangguk dan ia langsung pergi keluar.

__________

Sekarang Jesa telah menyelesaikan pekerjaan rumah,jam 11 jesa telah selesai memasak dan beberes rumah.tak lupa jesa juga sudah cantik karena telah selesai mandi.

tiba tiba ia berinisiatif mengantarkan bekal untuk andra.

Jesa memasukka makanan ke dalam tempat nasi dan ia taruh di meja

Jesa pergi bersiap mengganti pakaian,ia menggunakan dres biru muda selutut dan hiasan pita di rambutnya yang berwarna putih, ia akan pergi ke kantor andra.

Jesa mengunci pintu ia melirik apart ez ternyata sudah sepi sepertinya ez juga sudah pergi. Jesa memutuskan pergi keluar

Setelah keluar jesa dapat melihat gocar yang ia pesan telah sampai,ia langsung masuk dan menuju kantor andra.

Di perjalanan jesa asik melihat kesibukan kota dari jendela,sudah beberapa hari ini ia tidak keluar rumah

Sekitar setengah jam jesa smpai di kantor andra,jesa tersenyum saat melihat mobil andra terbarkir di sana berarti andra berada di kantor.

Jesa langsung masuk ke dalam kantor,ia berhenti di meja resepsionis "cari siapa mbak?" Tanya wanita tersebut pasalnya jesa celingak celinguk mencari keberadaan andra.

"Saya cari andra"

"Pak andra lagi di ruangannya,kalau boleh tahu mbak ada kepentingan apa sama pak andra?" Tanya wanita itu lagi

"Saya istrinya" kata jesa sambil tesenyum

Wanita tersebut langsung menunduk malu,pasalnya ia tak mengetahui istri atasannya.

"Oh maaf kan saya bu,saya tidak tahu"

"Tidak apa apa"

"Mari saya antar bu jesa" ujar wanita itu lalu menuntun jesa agar mengikutinya ke ruangan andra.

Saat berjalan jesa takjub melihat kantor andra,selama ini ia tak tahu bagaimana bentukan kantor andra. Ia hanya tahu alamat kantor andra.

Ini ruangan pak andra" katanya "kalau begitu saya permisi dulu bu jesa"

Jesa mengangguk "terima kasih"

Orang tersebut pergi,jesa lalu melihat tas bekal yang sudah ia bawa dari rumah ia tersenyum mengingat andra yang nantinya lahap memakan makanan darinya.

Jesa membuka pintu tanpa ragu,beruntung pintu tidak di kunci.

Jesa terpaku saat melihat andra yang sedang makan dengan seorang wanita berpakaian rok span selutut dan crop berwarna hitam,andra tertawa bersamanya tanpa menyadari kedatangan jesa.

JESANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang