Chapter 54: Divorce

100 2 0
                                    

Lara

Aku tersadar sesaat setelah dipindahkan ke kamar pribadi seperti biasa ketika aku dirawat. Perutku rasanya masih terasa sakit dan tidak nyaman. Hanya ada seorang perawat yang masih membereskan alat-alat yang menempel ditubuhku. Aku tidak tau apa yang terjadi. 

"Dimana dokter Sara?" tanyaku. Aku masih merintih karena rasanya begitu sakit. 

"Berada di ruangannya, Nyonya. Dia sedang berbicara dengan suami anda terkait tindakan operasi sesar."

Aku melotot terkejut, "Apa? Operasi? Mengapa harus ada itu-Arghhhh rasanya sakit sekali. Biarlah dioperasi, keluarkan bayi ini. Ini rasanya sangat sakit." Aku hampir menangis tapi, ku tahan karena malu. Tapi, rasanya sakit luar biasa. Kakiku bahkan tak bisa diam karena rasanya menyakiti perut dan punggungku. 

"Panggil ibuku sekarang!!!!" perintahku ketika melihat Jesselyn masuk untuk memeriksa kondisiku.

"Baik, nyonya." ucapnya. 

Aku masih merintih karena kesakitan sampai tubuhku berkeringat. Aku meminta perawat untuk menaikkan suhu air conditioner itu tapi, masih saja aku berkeringat karena menahan rasa sakit ini. 

"Sayang, apa yang terjadi, dokter Sara?" 

"Keluar, Zach! Aku tidak ingin melihatmu lagi! Jangan membuatku merasa tambah sakit!!" teriakku kepadanya yang membuat kontraksi di dalam perutku semakin menjadi-jadi. 

Astaga! Zach masih saja duduk di sampingku.

"Keluar! Kita akan bercerai! Karena kau aku jadi kesakitan begini. Kau sudah menyakiti hatiku, kau sudah-ahrhhhgghhh ahhhhh" teriakku sembari merintih kesakitan.

"Tuan Foster, aku mohon keluarlah. Istri anda butuh ketenangan sejenak." 

"Dimana ibuku, Jesselyn!!" teriakku memarahinya. 

"Sedang dalam perjalanan, Nyonya."

"Zach, keluarlah! Aku tidak ingin melihatmu. Kita sudah selesai, kita sudah selesai. Apa yang kau harapkan? Aku bukan istrimu lagi, Zach!!" teriakku mengusirnya untuk keluar.

"Lara, aku masih suamimu. Kau harus tenang, sayang." 

"Keluarlah!!!" teriakku sembari merintih menahan rasa sakit yang semakin terasa sakit. 

"Zach, keluarlah. Jangan membuatnya semakin kesakitan. Keluarlah kalian semua!" Mama mengusir semua orang yang ada di dalam kamarku. 

"Mama buat surat perceraian sekarang, aku ingin bercerai dengan Zach dan kirim suratnya besok ke pengadilan. Aku sudah tidak mau lagi melanjutkan pernikahan ini." perintahku kepadanya.

"Lara, tenanglah. Kau sudah gila sekarang! Mana mungkin aku bisa melakukan hal itu." protesnya. 

"Minta Tiffany atau siapapun itu. Aku tidak mau menunda lagi, besok suratnya harus segera dikirimkan. Aku sudah tidak peduli lagi!" pintaku kepadanya. Rasa sakit ini terasa semakin menjadi-jadi. 

"Mereka akan segera melakukan tindakan operasi sesar. Sara sempat menelponku ketika Jess memintaku untuk datang. Aku tidak akan mengizinkanmu bercerai akan tetapi, sepertinya kau memiliki keputusanmu sendiri. Jadi, aku akan mengurus surat perceraianmu asal kau tenang dulu, okay?" Dia membelai rambutku, tubuhku begitu berkeringat karena rasa sakit atas kontraksi yang begitu luar biasa. 

"Aku akan meminta Tiffany untuk mengurus semuanya. Aku tidak ingin memperpanjang masalahmu, Lara. Jika kau meminta demikian, maka itu yang akan terjadi. Aku akan berbicara dengan ayahmu." 

Aku menangis menatap matanya. Aku sebenarnya tak ingin tapi, aku tidak bisa melanjutkan pernikahan ini. "Aku minta maaf, aku tidak sekuat Mama. Aku tidak pernah bisa-"

Married to His LiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang