-10- Deyanira 🌿

454 56 15
                                    

.

.

.

Throne Vegas dan Crown Pete tengah menikmati makan malam mereka setelah Biu dan Pete kembali dari Merupuri. Biu menopang dagunya, mengunyah makan malamnya dengan wajah murung. Pasalnya di Merupuri Biu bertemu dengan Nodt, Namun saat Biu menghampiri Nodt. Tiba-tiba saja Nodt berubah menjadi serigala abu-abu dan berlari pergi menjauh. Mengingat itu saja membuat Biu menghela nafas panjang, apa yang salah dengan dirinya. "Ada apa dengan mu Biu?"
"Aku Badmood Ayah.."

Vegas menautkan alisnya tidak percaya, Badmood? Apa ada hal dimuka bumi ini yang bisa membuat putranya Badmood?
"Katakan pada ayah, apa yang terjadi?"

Biu menyuap buah potong kedalam mulutnya, "Aku bertemu Phi Nodt di Merupuri saat menjenguk Bible, tapi saat aku mendekatinya ia pergi menjauh, padahal aku sangat yakin Phi Nodt melihatku," ujar Biu lagi.

Vegas merasa kasihan melihat Putranya yang mencebik, Throne Vegas menatap Crown Pete dengan tatapan meminta penjelasan, "Apa?"

"Aku ketinggalan gosip apa ini?"

Pete menyuap makanan dengan acuh tak acuh, "Drama anak muda sayang, cinta segitiga. Kalau Nodt .... Ya, Anak itu cemburu."

"Ho? Hahahaha, 9 purnama saja belum selesai dan dia sudah cemburu? Ini bagus!" Ujar Vegas terkekeh geli dengan drama putra dan kedua menantunya. "Bagus apanya? Sekarang ia meminta sebuah pertarungan, jangan lupa Nodt berasal dari Orys," jawab Pete lagi pada Vegas.

Vegas memajukan bibirnya bingung, "Ah, kau benar. Serigala Orys memiliki harga diri yang tinggi. Jadi apa yang akan kau lakukan, sayang?"

Biu bingung hingga akhirnya ia memotong pembicaraan kedua orang tuanya, "Cemburu kenapa? Pertarungan apa? Harga diri siapa?"
Pete menatap Biu dengan kesal, bagaimana bisa ia melahirkan anak sepolos ini, "Nodt, menjauhimu karena ia kesal dan marah padamu, ia meminta sebuah pertarungan agar dia menerima kekalahannya."

Biu menggeryitkan alisnya, "Sayembaranya belum selesai, Phi Nodt belum kalah, kenapa harus menerima kekalahannya?"

"Karena dia sudah dengan jelas melihat sebuah  kekalahan telak. Biu, Apa kau suka Nodt?"
Biu mengangguk.

"Kemudian, Apa kau suka Mile?"
Biu mengangguk dengan antusias, "Tentu saja, Strawberry dari Phi Mile sebesar buah tomat, Pa."

Vegas melirik malas ke arah Pete, mendengar Biu menyukai Mile hanya dikarenakan Mile membawakannya strawberry yang begitu besar beberapa waktu yang lalu.

"Kalau kau begitu menyukai Nodt dan Mile, Maka kau tidak butuh Bible, bukan?"
Hati Biu terasa berdenyut dan tersayat, ia terdiam. Lalu, memegangi dadanya seraya meneguk air liur pelan.
"Kenapa diam?"

Biu yang masih memegangi dadanya kemudian berkata pada Sang Papa, "Papa, sepertinya aku mau sakit lagi..."

Vegas segera meletakkan alat makan dan menghampiri Biu, ia segera memeriksa kening Biu dengan seksama, "hm? Normal.."
Biu berbalik menatap sang ayah yang beridir di belakang kursinya dan berkata pada sang ayah, "Waktu Papa bilang aku tidak butuh Bible, disini.. disini terasa ngilu.. nyuutt begitu.," Ujar Biu lagi seraya memegang dadanya, Biu sukses mendapatkan pukulan pelan dari Sang Ayah. Vegas dengan kesal duduk kembali.

"Bagaimana jika Bible ditukar dengan Mile?" Tanya Vegas menatap dengan tatapan menyelidik pada sang Putra.

"Ditukar saja, Bible pasti bisa mencarikan aku Strawberry juga.." jawab Biu dengan cepat tanpa keraguan seperti sebelumnya.

Terlintas ide usil dikepala Pete, Pete kemudian dengan iseng berkata, "Jika hanya mencarikan Strawberry, Ayahmu juga bisa melakukannya untukmu! Menurut Papa, Bible lebih baik bersama Apo, mereka co一"
Bruak.
"TIDAK BOLEH!!"

SNOW OMEGA ❄️ [BIBLEBUILD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang