-13- Trouble 🌿

485 59 9
                                    

.
.
.
"Oh, tidak!" Desis Bible dengan raut wajah yang cukup khawatir.

Pasalnya pemuda manis itu semakin menggelayut ke tubuh Bible, "B-Biu... Biu...lepas ya.." Pinta Bible dengan lembut, berharap pemuda itu mau melepaskan lengannya dari leher Bible yang semakin mengerat.

"Tidak mau, di sini enak! di sini nyaman!" ujar Biu lagi seraya mengusapkan wajahnya ke dada Bible.
'Astaga,' Teriak Bible dalam hati.

'Jika Crown mengetahui ini aku pasti akan dihukum,' monotonnya lagi dalam hati.

Dengan cepat Bible berpikir, ia kemudian melepaskan Pheromone-nya untuk menenangkan Biu.

"Be Calm Omega," ujar Bible dengan penuh penekanan, Bible mencoba menggunakan otoritasnya sebagai Alpha. Benar saja, Kalimat dari Bible kemudian membuat Biu sedikit menurut.

"Ble? kok aku agak pusing, ya? perutku agak sakit?" ujar Biu tiba-tiba pada Bible. Sepertinya pemuda itu belum masuk ke masa Heat secara sempurna, karena itu ia masih sempat mendapatkan kesadarannya kembali.

Melihat itu dengan cepat juga Bible menggunakan kesempatan ini untuk menjelaskan posisinya kepada Biu. "Biu, dengarkan aku baik-baik!! kau akan mendapatkan Heat pertamamu di sini. Jadi, aku harus mengurungmu di balik air terjun, karena Pheromone-mu menguar semakin pekat. Jika aromamu semakin pekat aku takut bahkan diriku pun sendiri tidak dapat menahan diri, kau mengerti?"

Dengan sakit yang mulai menghantam perutnya dengan keras Biu tetap mencoba mencerna seluruh perkataan Bible semampu mungkin, "Ssshhh, J-jadi kau akan meninggalkanku di sini?" tanya Biu dengan susah payah.

Bible menggeleng, "aku tidak akan meninggalkanmu! Aku hanya menyembunyikanmu disini, aku sendiri yang akan membuat perisai diarea Air Terjun, jadi orang lain tidak bisa masuk ke dalam, okay?"

Biu mengangguk tanda mengerti, maka detik itu juga Bible segera menggendong Biu ala bridal style. Sampainya didepan air terjun Bible menurunkan Biu sebentar dan mengubah dirinya menjadi seekor Serigala. Dalam sekejap, Bible mengeluarkan sihir di atas mulutnya dan membuat ledakan dibebatuan sekitar air terjun dan menciptakan sebuah lubang di sana.

Bible kemudian kembali ke wujud manusianya dan menggendong Biu untuk masuk ke dalam. Didalamnya terdapat ruang besar, ada sebuah lubang mengarah langsung ke air terjun. Hal itu membuat ruangan di sini lembab dan dingin.

Sementara itu, Biu semakin memucat dengan manik yang semakin bercahaya tanda Heat-nya sudah mulai mengambil alih kesadarannya. "Aku akan mencari beberapa makanan untukmu, Kau harus tetap makan dan terus ternutrisi dengan baik, okay?!" Perintah Bible pada Biu yang sudah hampir kehilangan setengah kesadarannya namun Pemuda manis itu masih sempat mengangguk.

"Bagus, kau tidur dulu di sini, aku akan segera kembali."

Bible kemudian pergi keluar untuk mencari daun menjalar, dedaunan yang lebat, serta beberapa bunga, atau apapun yang bisa dijadikan bantalan untuk Biu.

Butuh waktu sekitar 6 jam untuk Bible mengumpulkan seluruh dedaunan dan bunga yang ada di hutan, bahkan Bible mengambil 7 pohon pinus besar hanya demi membuat sebuah tempat yang nyaman untuk Biu.

Bible sangat yakin bahwa Biu belum pernah sama sekali membuat Nest, karena itu Bible sengaja menyusun dedauan pinus seperti donat. Ini memudahkan jika Biu merasa tidak nyaman dengan tempat tidurnya maka ia dapat mengubahnya sendiri.

Ruangan ini kini dipenuhi oleh aroma pinus dari batang yang dikumpulkan Bible, ini bagus untuk mengaburkan aroma Biu yang semakin pekat, dibantu dengan derasnya air terjun untuk mengaburkan Pheromone Biu agar tidak keluar dan mengundang Alpha lain kesini.

SNOW OMEGA ❄️ [BIBLEBUILD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang