-12- First Heat🌿

535 65 10
                                    

.

.

.

Aaaaaauuuuu.

Serigala Abu abu berlari dengan kecepatan tinggi masuk ke Wilayah Orys, bahkan serigala lain yang berjaga diperbatasan segera menyingkir melihat serigala Abu-abu itu adalah Putra Tertua dari King Suku Orys.

Nodt segera masuk ke dalam aula dan melolong untuk bantuan mendadak, "Papa, Throne Vegas membutuhkan bantuan segera. Serigala Calanthe sedang menyerang Riparian!"
"Calanthe? Bukankah salah satu tunangan Throne Vegas berasal dari Calanthe, apa yang terjadi?"

"Mile tiba-tiba memutuskan pertunangan setelah mengikuti kompetisi Alpha, dan saat diperjalanan aku mendenger Serigala penjaga yang saling melempat pesan bahwa Calanthe sudah menyerang Riparian, Papa!!" Ujar Nodt panjang lebar, "Wilayah kurang ajar," ujar Chan dengan geram. "Kita akan membantu Throne!! Kirim pasukan untuk membantu Throne Vegas!!,"

"Kirim serigala ke Merupuri, panggil mage mereka juga datang membantu, Throne pasti belum menghubungi suku Merupuri!"  Ujar Big dengan segera. "Aku akan memimpin Pasukan ini ke Riparian, Kau harus menjaga Wilayah Orys, Big."

Chan kemudian mencium Big sekilas meminta izin untuk pergi berperang membantu Throne Vegas. Meskipun Orys belum jelas betul dengan duduk permasalahannya tapi orang orang yang menyerang Riparian maka mereka adalah musuh yang harus di tundukkan.

Tak lama kemudian, Nodt dan Chan pergi memimpin banyak suku Serigala Orys menuju Wilayah Riparian, mereka berlari hampir 3 jam. Dengan porsi tubuh mereka yang besar pergi ke wilayah Riparian tentu tidak membutuhkan waktu yang lama. Mereka mampu berlari lebih cepat dan lebih baik daripada wilayah lain.

"Gila!!" Umpat Nodt yang menemukan bahwa sebagian wilayah Riparian sudah rusak berat, terlihat beberapa Serigala yang memperbaiki sihir pelindung, Nodt juga melihat pasar Riparian yang porak poranda. Beberapa warga memperbaiki rumah dan mengutip barang dagangan yang kebanyakan sudah hancur dan berserakan ditanah. "Sebenarnya apa yang terjadi pada Mile?"

"Kita akan mengetahuinya nanti saat kita tiba!"

Chan kemudian memacu derap kakinya agar berlari semakin cepat, karena mereka kini sedang berpacu dengan waktu, bisa saja Mile sudah mulai menyerang kastil Riparian.

Aaaauuuuuuuuuuu.

Kawanan Mile terlihat di gerbang depan, tepat sesaat sebelum mereka menyerang kastil.

"Pemimpin Calanthe! Apa yang kau pikirkan dengan membuat kekacauan seperti ini?!!" Ujar Chan dengan ketus pada pemimpin Calanthe yang tak lain tak bukan adalah Mile itu sendiri. "Serigala pinggiran seperti kalian ada bagusnya tidak perlu ikut campur dalam urusanku, urus saja wilayah Suku Ras Budak kalian sendiri," jawab Mile tak kalah ketus.

Nodt terkesiap, ia tidak pernah menyangka bahwa Mile yang biasanya ramah lembut dan suka membawa Buah untuk Biu mampu untuk berbicara kasar seperti itu. "Begitu sombong! Hanya karena dari Calanthe itu tidak membuktikan bahwa kau adalah Ras yang lebih baik dari kami."

"Begitu aku mendapatkan Snow Omega, aku akan membuat kalian semua tunduk padaku dan memindahkan kekuasaan Riparian ke. Calanthe, bukankah itu terdengar lebih bagus."

Nodt menggeleng tidak percaya, "Phi, sebenarnya apa yang terjadi padamu?!! Dengan menghancurkan Riparian, itu sama saja kau menyakiti Biu!"

"Omega hanyalah alat untuk seorang Alpha untuk meneruskan keturunan, untuk apa aku pedulinya. Omega bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan Alpha yang berkuasa, apalagi kita harus bertarung satu sama dan menunggu untuk dipilih oleh seseorang yang Broke seperti dia??? Jangan bercanda!!"

SNOW OMEGA ❄️ [BIBLEBUILD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang