PROLOG

15.8K 1K 10
                                    

I tried to escape from the golden cage.

Novel BL yang menggambarkan secara detail bagaimana Killian berjuang untuk membuat Kyle tetap berada di sampingnya.

Dia bahkan tidak segan-segan melakukan sesuatu yang tidak disukai oleh Kyle. Ini semua demi memenuhi obsesinya.

Kyle yang sadari awal menyadari bahwa Killian adalah orang yang berbahaya berusaha mati-matian untuk kabur dari predator itu.

Namun, setiap Kyle hampir mendekati kebebasannya, Killian selalu berhasil menangkapnya kembali.

Semakin sering dia berusaha lepas, semakin erat juga dia berada dalam genggaman Killian. Predator ini tidak membiarkannya pergi dengan mudah.

Novel BL ini memiliki rate 21+ karena berisi banyak adegan dewasa, kekerasan, juga hal-hal mengerikan lainnya.

Dan kini, Louise menyesali perbuatannya, andai saja dia tidak menuruti permintaan temannya yang seorang  fujo untuk membaca novel BL ini, apakah dia masih hidup di dunia modern?

Tapi sekarang sudah terlambat. Delapan tahun telah berlalu sejak dia bangun sebagai Seanthasia Vardion--putri dari Duke of Vardion.

Sedari awal, Seanthasia sudah memutuskan untuk tidak ikut campur terhadap alur cerita aslinya. Terlebih, karena dia tidak tinggal di wilayah yang sama dengan tempat kedua pemeran utama berada.

Dia hanya ingin menikmati kehidupannya yang damai bersama ayah dan ibunya.

Sampai suatu hari, seorang anak laki-laki turun dari kereta kuda yang sama dengan ayahnya.

Dengan rambut biru kehitaman selayaknya malam dengan bulan purnama, serta mata hitamnya yang seperti hewan buas. Menatap Seanthasia kecil.

"Ayah akan mengadopsi Killian."

~~**~~

Halo-halo semua.
Di prolog ini kita kenalan dulu.
Aku suci, kebetulan aku seneng banget sama cerita yang ada unsur kerajaannya kaya gini, jadi maklum lah ya..
[Beberapa orang nggak suka bahasa yang terlalu baku(⁠。⁠ノ⁠ω⁠\⁠。⁠)]

JANGAN TERLALU MENYUKAIKU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang