Untuk kesalahan dalam penggunakankata kata atau hal lain mohon di maaf kan, dan ini adalah hanya sebuah karangan author semata.
Beberapa minggu yang sibuk dan melelahkan tapi beruntung nya mereka mendapatkan hasil yang mereka inginkan.
Seseorang yang telah menyebarkan atau mendistribusikan sesuatu berbau pornografi menurut undang-undang harus dipidana, max mendapat hukuman setimpal untuk perbuatan nya, bukti bahwa dia pertama kali menyebar video itu pada murid murid nya menambah masa hukuman max karena mereka mereka itu masih dibawah umur.
Setiap orang yangmempertontonkan, memanfaatkan, atau menyimpan produk pornografi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 6 dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 tahun dan atau pidana denda paling banyak Rp 2 miliar.
(Takut banget ada pasal pasal, asal nya mau sama UU nya sekalian tapi aku takut salah wheheh)
Mempertontonkan, jelas max melakukan itu.
Memanfaatkan, max yang menyimpan atau memiliki "vidio" zee memanfaatkan hal tersebut untuk menekan dan memaksa zee.
Sudah jelas semuanya sehingga max pantas mendapatkan hasil kelicikan nya itu.
Dan atas bantuan keluarga saint juga vidio² yang sudah terlanjur tersebar luas di internet telah hilang...kecuali jika seseorang telah menyimpan nya, mungkin mereka mereka itu masih memiliki nya saat ini.
Tapi, nama zee tidak bisa bersih dengan begitu saja karena orang orang juga menilai jika di video itu zee sama sekali tidak terpaksa kok dan menikmati menikmati saja, itu sih yang orang lain lihat bukan sebagai zee yang merasakan.
"Selanjutnya apa rencana mu zee?"tanya joss saat mereka hanya berdua saja di ruang tamu rumah zee, perth entah kemana yang pasti dia bersama saudara laki laki nya, mark.
"Aku akan membawa perth pindah dari kota ini"
"Kemana?"
"..."
"Kamu tidak berniat untuk menghilang lagi kan?"
"Tidak kok, aku akan tinggal dia rumah peninggalan ayah dan ibu dulu yang mungkin sekarang sudah usang karena tidak ada yang merawat nya, aku akan merenovasi rumah itu dengan sisa tabungan ku dan memulai kehidupan baru dengan perth"
"..."
"Soal biaya untuk persidangan dan membayar keperluan kemarin biar aku cicil ya kak, gak papa kan?"
"Aku tidak akan menerima uang dari mu sepeserpun, aku melakukan hal yang aku ingin aku lakukan jadi kamu tidak perlu mengganti nya"
"Kak-"
"Zee dengar kan kakak, lebih baik kamu renovasi rumah itu dari sekarang, kakak akan bantu juga soal material termasuk arsitek untuk merenov rumah mu"
"Kak, cukup jangan terlalu banyak membantu ku, aku hanya mantan adik ipar mu kak!"
"Tapi perth masih sah keponakan ku! Tidak ada yang nama nya mantan keponakan kan? Karena ayah nya sendiri adalah adik kandung ku zee, anggap saja aku melakukan ini untuk perth!"
"..."
"Besok perth harus sekolah seperti biasa, perth sendiri kok yang bilang jika dia siap untuk kembali sekolah...zee, jika kamu pindah sekarang otomatis sekolah perth akan terhambat dia bisa mengulang kelas kalo begitu cara nya, apa kamu tidak kasihan jika nanti perth tertinggal?"
"..."
"Ayolah zee jangan egois, ini tentang perth bukan kamu saja"
Zee menunduk malu, joss benar ini bukan tentang hanya dirinya saja, zee yang telah di sadar kan oleh joss itu mulai menangis dan dengan sigap joss pun menjadikan bahu nya untuk zee bersandar.
"Kamu tidak sendiri lagi zee, ada aku ada kami yang akan selalu ada buat kamu dan perth"
"Aku tidak tahu harus berterima kasih kepada kalian semua seperti apa lagi"
"Kamu hanya perlu menerima semua bentuk perhatian kami untuk kamu dan perth, bukan karena rasa bersalah kami karena sudah menelantarkan kalian tapi karena tanggung jawab kami"
(Kami disini tuh keluarga saint)
"Kalian tidak menelantarkan ku dan perth, aku yang memilih pergi"
"..."
"Aku yang memilih merahasiakan kehamilan ku pada saint"
"..."
"Aku yang memilih untuk memutus hubungan dengan kalian"
"..."
***
"Bagaimana di sekolah nak? Kamu baik baik saja kan?"
"Pa..semua nya berjalan seperti biasanya papa tidak perlu khawatir ya?"
Perth tidak sepenuh nya bohong kok, di sekolah dia hanya mendapat pengasingan dari teman temannya tapi tidak semua kok dan keempat sahabat nya yang mana salah satunya adalah kakak beda ibu nya itu selalu ada untuk nya.
"Papa hanya takut papa menyebabkan kerusakan pada masa sekolah mu"
"Tidak pa, tenang saja bahkan sekarang aku mau izin untuk pergi hangout dengan teman teman ku, tidak hanya pawat,nanon,chimon, dan mark ada neo, khao, prom, gemini dan fourth juga"
"..."
"Padahal kami selalu menjadi kubu yang berbeda tapi kemarin mereka mendekati aku dan teman teman pa...mereka juga yang mengajak hangout malam ini"
"..."
"Papa izinkan tidak?"
Zee tersenyum lebar mendengar penuturan putranya yang sanga ia sayangi itu, dia pun mengangguk mengijinkan karena dia tidak mau perth terhambat dalam pertemanan.
"Terimakasih papa, sekarang aku mau siap siap ya"
"Iya sayang"
Zee pun membereskan kembali bekas makan malam mereka, tidak heran anak nya tiba tiba makan sedikit ternyata mau keluar dengan teman teman nya.
"Uang buat jajan udah papa tf ya, kunci motor ada di tempat biasa kami hati hati saat berkendara jangan pulang malam malam!"
"Baik papa ku sayang yang baik hati dan cantik...aku pergi dulu ya!"ucap nya mengecup pipi sang papa singkat sebelum beranjak pergi dengan motor Scoopy milik papa.
Seperti remaja pada umumnya yang pergi nongkrong di tempat tempat yang menurut mereka asik dan menarik, malam itu tentu menjadi malam yang sangatlah menyenangkan apalagi ada daddy mew alias ayah ohm yang mensponsori acara nongkrong mereka alias selama mereka nongkrong ohm yang bayar atas persetujuan mew tentunya.
Malam itu perth kembali ke rumah pukul 10 malam, saat dia masuk kedalam rumah ada papanya yang tidur di atas sofa melihat itu perth jadi tak tega dia pun membangunkan papanya karena takut keesokan hari nya zee akan sakit badannya.
"Eh perth, kamu udah pulang..."
"Iya pa, papa nungguin aku ya? Aku kan bawa kunci cadangan pa, seharusnya papa tidur saja terlebih dahulu"
"Pala mau nunggu kamu...perth kira kira kamu masih malu enggak kamu papa minta buat malam ini kita tidur bareng? Papa mau peluk kamu, boleh?"
"Ya ampun pa boleh lah! Ya Udah papa duluan aja ke kamar papa aku mau cuci kaki sama wajah dulu, aku udah ngantuk juga nih"
Zee mengangguk saja lalu pergi ke arah kamar nya, malam ini dia akan tidur dengan memeluk bayi nya, zee sangat senang!"
Wkwkwkw 1001 kata...kaya alesan aja 1001....
Eh ayo dong pilih!
Zee balikan sama saint...
Zee tetep single parent...
Zee ketemu orang baru atau jatuh cinta sama orang selain saint????
KAMU SEDANG MEMBACA
BUANA•saintzee
FanfictionPerth tiba tiba tak sengaja bertemu dengan 'jemari' nya setelah 18 tahun.