2.3

124 8 3
                                    



Perth cs dengan semangat berlatih untuk nilai yang sempurna, meski pelajaran yang terkait bukan lah pelajaran wajib tapi guru mereka mengingatkan jika penampilan mereka akan di tonton oleh seluruh siswa dan guru.

Karena hari-h bertepatan dengan event tahunan sekolah yakni sosialisasi mahasiswa mahasiswa dari universitas di beberapa daerah yang datang ke sekolah mereka untuk 'meyakinkan' bahwa universitas mereka adalah universitas yang mungkin bisa mereka pilih untuk melanjutkan pendidikan selanjut nya.

Itu artinya bukan hanya warga sekolah yang menonton tapi kakak kakak mahasiswa/i juga.

"Oke guys tinggal 3 hari lagi...yuk fokus dan semangat!"itu kata jeff yang selalu mengawali latihan mereka.

Sampai akhir di hari yang mereka tunggu tunggu, event itu pun berjalan dengan beberapa pidato dari petinggi sekolah lalu mulai ke acara inti atau formal.

Acara inti telah selesai, saatnya untuk hiburan dengan di mulainya acara non formal, bazar yang di adakan oleh murid murid kelas 10 dan 11 telah di buka beberapa kakak kakak mahasiswa atau siswa sekolah mulai mengerumuni stand² yang tersedia, walaupun begitu masih banyak orang orang yang memerhatikan dan menantikan pertunjukan dari murid-murid kelas 12 yang di mulai dari kelas 12 ips 3,ipas2,ips1,ipa3,ipa2,ipa1 itu artinya perth cs akan menjadi yang terakhir tampil.

Tidak di sangka semua penampilan terlihat bagus dan bisa membuat orang orang yang melihat nya bersorak dan terlihat bahagia karena terhibur, sampai beberapa kali kakak kakak mahasiswa memuji adik adik tingkat nya.

"Setelah ini tinggal kita, semangat ya manteman!" Chimon menyemangati teman teman nya dan diri nya sendiri.

"Jangan gugup kita udah latihan semaksimal mungkin, jangan kecewain kak jeef dan kak thanat"ucapan perth itu di angguki keempat sahabat nya.

Suara tepukan tangan yang meriah menandakan jika penampilan di atas panggung telah selesai itu artinya giliran mereka.

Kelas mereka di sebut, perth cs segera naik ke atas panggung dan yah visual yang di miliki kelimanya memang membuat siapa saja menjerit kagum.

Penampilan di awali dari skil sang drummer lalu petikan gitar listrik dari perth dan mark yang saling sahut sebagai intro sebelum chimon dan nanon yang mengambil alih.

Mereka membawa dua lagu yang mana mereka lah satu satu nya yang melakukan nya.

Lagu pertama berjudul "my love" yang menceritakan seseorang yang amat mencintai dan merasa amat kagum pada teman nya, isi nya pujian sang penulis lirik untuk teman nya yang begitu dia cintai itu.

Lagu yang kedua di tulis musisi berbeda tapi kesan nya nyambung dengan lagu pertama yang judulnya "just friend" seseorang yang telah memendam rasa kepada teman nya lalu dia di sadarkan bahwa mereka hanyalah teman.

Pembawaan yang memukau dengan lagu lagu yang relate dengan permasalahan remaja jaman sekarang membuat mereka mendapatkan atensi lebih banyak dari sebelum nya, hanya ada satu kata yang mempu menggambarkan penampilan mereka yaitu sempurna.

Jeff dan thanat yang melihat nya hanya dari rekaman vidio pun hanya bisa bangga.

"Kakak gak nyangka, di atas panggung kalian kelihatan lebih kece..."kata jeff

"Padahal pas latihan kalian ngeluh capek terus, apalagi chimi yang dikit dikit minta makan" thanat berujar lalu terkekeh.

"Chimon kak!!!!"

Semua orang tertawa atas ralat an chimon atas namanya.

"Kakak terharu banget, pembawaan kalian udah cocok banget jadi anak band...dan kakak bangga kalian bisa bawa lagu kakak di event kalian"

Ternyata guys lagu yang mereka baka itu ciptaan jeff dan thanat, jeff pemilik lagu just friend sedangkan my love adalah milik thanat.

"Iya lah orang di ajarin nya sama pencipta nya langsung"ohm berkata.

"Sebenarnya kalian janjian ya? Lagu nya berkesinambungan gitu... jangan jangan kalian suka temen kalian ya, hayoo ngaku"goda nanon.

"Aku denger denger sih kak thanat kan emang udah nikah sama temen kecil nya...jadi lagu nya enggak angst kaya punya kak jeff"

"Hahah apon apon, bener lagi"jawab thanat sambil tertawa, sedangkan jeff hanya tersenyum kecil.

"Di udah ada tunangan, gimana dong"ucap jeff.

"Waduh kak, permasalahan berat itu...yang sabar ya kak!"ujar mark.

"Haha kakak mah dari dulu udah ihklas in dia cuma ya emang kayak nya susah aja beralih ke yang baru...dah ah malah curhat yuk makan makan, kakak traktir!"

Semua orang bersorak gembira mereka pikir memang benar jeff yang mentraktir padahal mah saint sudah meminta tolong padanya untuk merayakan kesuksesan tugas mereka,yang artinya makan makan itu di sponsori oleh saint hahah.





BUANA•saintzeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang