Vote 😾 sorry kalo gak jelas
Keesokan harinya.
"Perth ada yang mengetuk pintu, lihat gih aku Aja yang bantuin papa"
"Siapa? Paman joss?"
"Iya mungkin"
"Ya sudah mark kamu siap siap aja gih, ini biar papa yang bersihkan"
"Mark kaya gini aja pa, lagian di mobil ini dan mark juga gak bawa apa apa buat di beresin, mark bantu papa dulu aja"ucap mark lanjut membantu zee membereskan bekas mereka sarapan.
"Ya sudah deh, perth kok lama ya?"
"Papa..."
"Iya sayang kenapa?"
"Yang datang dealer mobil, papa beli mobil kah?"
Zee tersenyum manis lalu membasuh tangan nya sebelum menghampiri perth.
"Itu punya kamu, dari ayah"
"Hah?"
"Iya perth, aku juga di beliin lho, ayo lihat punya mu!"ucap mark bersemangat lalu menarik tangan perth untuk melihat mobil baru nya.
Zee menyusul keduanya dia melihat sebuah audi hitam telah terparkir di garasi, di samping pawpaw nya.
Pawpaw : motor Scoopy zee
Zee tidak berekspektasi saint akan membelikan perth type ini, dia kira saint akan membelikan perth yang biasa saja zee tidak bisa bayangkan uang yang saint keluar untuk kedua anak nya.
"Waahhh bagus banget! Ish harusnya aku juga request nya warna hitam juga"kata mark mengingat daddy nya akan memberi nya sama persis dengan milik perth dan mark meminta berwarna putih.
"Ini beneran buat aku?"perth merenung menatap kagum hadiah dari ayah nya.
"Perth lihat sini, ayah telpon"
"Hai sayang, kalian sudah sarapan belum? Di sana udah pagi kan"
"Sudah yah/dad"
"Ayah ini beneran buat aku?"
"Iya dong sayang, di pake ya buat kamu kuliah...di rawat baik baik ya"
"Ini kebagusan buat kuliah yah, nanti kalau aku di kira punya sugar daddy gimana?"ucap perth, matanya sudah di penuhi air mata bahagia.
Saint tertawa di sebrang sana tidak menyangka perth akan berkata seperti itu "kamu ada ada saja perth, tidak akan lah kalau pun ada yang bilang kaya gitu kamu jawab saja kalau itu hadiah dari ayah mu yang bangga sama anak anak nya"
"Papa, aku boleh terima mobil nya?"perth menatap zee penuh harap.
Zee mengangguk sambil mengusap rambut perth.
"Ayah aku terima ya, terimakasih"
"Sama sama sayang...coba gih"
"Ayo perth!"ayah mark lalu mereka benar benar mencoba kendaraan baru perth.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUANA•saintzee
Hayran KurguPerth tiba tiba tak sengaja bertemu dengan 'jemari' nya setelah 18 tahun.