Bandung, 14 September 2022
"Kamu hari ini enggak bawa motor, kan?" tanya Anrez diberi gelengan dari Tiara.
"Bawa helm, kan?" tanya Anrez lagi dan diberi anggukan dari Tiara.
"Ish, jawab dong pake mulut kamu. Kamu punya mulut loh, sayang. Mulutnya dipake buat jawab pacarnya," omel Anrez membuat Tiara terkekeh pelan.
"Iyaaaaa, Aresss. Aku enggak bawa motor, aku juga bawa helm. Helm-nya ada di bawahhh."
"Gitu dong dari tadi," balas Anrez.
"Ayo," seru Anrez saat matanya melihat Tiara yang sudah selesai merapikan barang-barangnya.
"Mau ke mana, Rez?" tanya Harsa.
"Anter Tiara les. Kenapa?"
"Abis itu ke Pagi Sore lah," seru Harsa.
"Hm. Insya Allah, yak," balas Anrez.
Cowok itu menatap ke arah Tiara lalu menarik lembut tangan gadisnya untuk segera berangkat. Jadwal les Tiara sangat mepet di hari Rabu. Jadi mereka harus cepat kalau ingin sempat membeli makanan untuk ganjal perut gadis itu.
"Mau beli makanan dulu enggak?" tanya Anrez.
"Mauuuu. Apa, ya?"
"Kamu maunya apa?" tanya Anrez lagi.
"Tahu sumedang deh."
"Okaayyy. Tau kan tempatnya?"
Tiara mengangguk. "Tauuu."
"Naik, sayang. Jangan lupa peluk aku."
"Maunyaa."
•••
Bandung, 15 September 2022
"Raaaa."
"Hm? Kenapa?" balas Tiara.
"Kapan, ya, aku bisa liat kamu siaran?"
"Selasa nanti, mau? Kamu kan ada les jam 6, nah jam 4 kamu bisa liat aku siaran," tanya Tiara.
"Emang kamu bisa siaran hari Selasa?"
Tiara mengangguk. "Bisa, nanti minta tukeran aja sama Pai. Gampang, sayang."
Anrez mengangguk kemudian menepuk tangannya kesenengan. Entah dari kapan, Anrez tuh pengen banget liat dan temenin Tiara siaran, tapi enggak pas terus waktunya.
"Ra."
"Kenapa?" balas Tiara.
"Enggak sabar."
Tiara terkekeh pelan. "Sabar, masih lama loh."
"Bisa besok aja enggak?"
"Enggak bisa, sayang. Sabar, ya," kata Tiara sambil mengelus pipi Anrez lembut. Tentu saja aksi itu membuat Anrez salting mampus. Ngereog dah tuh dia sekarang.
"IH ANJIR NGEREOG."
•••
Bandung, 16 September 2023
"Sini, aku aja yang bukain," seru Anrez sambil mengambil alih plastik yang berisi mie ayam dari tangan Tiara.
Tiara tersenyum sambil membiarkan Anrez menuangkan mie ayam ke mangkok untuk dirinya. Tangan Tiara terulur mengambil air mineral gelas kemudian menyimpannya di dekat Anrez.
"Nih."
"Makasih, sayang," ucap Tiara.
Anrez tersenyum manis. "Sama-sama, sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Youth ✓
Teen FictionKatanya cinta semasa SMA itu indah, kan? Awalnya bagi Tiara pun memang sangat indah, namun apakah akhirnya akan seindah yang kita bayangkan juga? Start 01/08/2023 End 26/05/2024