Hai, Tiara. Haha, ini balasanku untuk POV-nya Tiara, ya, temen-temen. Hm, jujur, akupun sama kagetnya waktu author-nya kasih POV yang sudah lebih dulu Tiara tulis untukku. Sama kayak Tiara, aku mau bilang terima kasih banyak juga karena kalian sudah mau jadi saksi untuk ceritaku dan Tiara. Maaf, ya, aku bikin kalian kecewa, khususnya Tiara.
Hai, Rara. Canggung dan senang sekali rasanya karena aku bisa komunikasi sama kamu lagi walaupun kayak gini caranya, Ra. Oh iya, kabarku baik, Ra. Kamu apa kabar? Aku khawatir dan enggak bisa berhenti mikirin kamu setelah baca novel kamu sampai tamat. Tapi aku sedikit lega karena kamu baik-baik aja pas kita ketemu di Gramedia waktu itu.
Terima kasih banyak karena kamu udah selalu doain aku bahkan setelah kita udah enggak ada apa-apa. My life is going very well, Ra. Sepertinya ini semua berkat doa kamu. Makasih, ya.
Ra, alih-alih kamu doain aku, makasih banyak juga karena kamu udah mau doain diri kamu sendiri, ya. Alih-alih mikirin kehidupanku setelah udah enggak sama kamu, tolong mulai sekarang kamu harus lebih pikirin dirimu sendiri, ya?
Aku juga minta maaf banget sama kamu, ya, Ra. Aku tau kata maaf pun enggak bisa membayar semua yang udah kamu laluin kemarin. Seribu kata maaf pun enggak bisa hilangin rasa trauma dan sakit yang udah aku kasih buat kamu. But, I'm so glad to hear karena sekarang kamu udah membaik.
Ra, aku enggak akan paksa apapun, karena itu hak kamu. Terima kasih ya sudah berusaha untuk hapus nama dan kehadiranku di hidup kamu. It's okay kalau kamu belum berhasil buat hapus itu sepenuhnya. Karena akupun begitu. Rasanya aku masih selalu mengharapkan kehadiran kamu setiap harinya.
Sama kayak kamu yang selalu minta aku untuk selalu bahagia, akupun juga begitu, ya. Aku minta tolong dengan sangat, tolong lebih bahagia dari pada pas masih sama aku, ya? Bahagia, ya, Ra. Aku selalu berdoa semoga kamu akan mendapatkan kebahagiaan setiap harinya.
Kamu juga baik-baik, ya, Rara.
Iya, sampai bertemu di lain bumi .
Dan aku pastikan, di sana pasti kita akan bersama, di kehidupan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Youth ✓
Novela JuvenilKatanya cinta semasa SMA itu indah, kan? Awalnya bagi Tiara pun memang sangat indah, namun apakah akhirnya akan seindah yang kita bayangkan juga? Start 01/08/2023 End 26/05/2024