Bandung, 11 Juni 2022
"Hari ini bestie aku ulang tahun, chat dulu."
Leleee
KALEAAA
Happy birthdayyy
Happy sweet 17 yaaa
Pokoknya doa yang baik buat kamu
Sampai ketemu di sekolahh
And also nanti sore jugaaa
Love u"Ucapin udah, sekarang buruan berangkat ke sekolah. Nanti telat, mampus maneh enggak bisa ujian di hari terakhir yang cerah ini."
"Aduh, ini siapa sih yang ngide ujian di hari Sabtu gini?"
Tiara mendumel sambil bergerak mengambil tasnya dan keluar dari kamar. Tak lupa ia mengambil kunci motornya yang menggantung di dekat pintu kamar.
Sengaja Tiara menggantung kunci motor dan kunci rumah di dekat pintu kamar, supaya ia tidak lupa untuk membawa kunci tersebut. Apalagi kunci rumah, tidak boleh sampai tertinggal.
"Selamat pagiii," sapa Tiara ceria. Ia menduduki kursi tepat di sebelah Rafka yang tengah memakan nasi gorengnya.
"Pagi, Dek."
"Oh, iya. Nanti kan ada acara ulang tahunnya Lele di Ciwastra, abis dari sekolah, aku langsung ke Ciwastra, ya? Udah janjian sama Pais, Abi, Ekal mau ke rumah Abi," izin Tiara kepada kedua orang tuanya.
Ayah mengangguk. "Bawa motor berarti sekarang? Apa sama Pais?"
"Bawa motor, Yah."
"Okee," balas Ayah.
"Jam berapa emang janjian sama merekanya?" tanya Rafka.
"Yaaa, beres aku sama Pais ujian."
"Udah, enggak usah bawa motor. Aa anter aja sekarang, terus nanti Aa jemput ke sekolah. Nanti Aa anterin ke Ciwastra. Aa juga mau ke studio," seru Rafka.
Tiara menggeleng. "Enggak mau. Aku lagi pengen motoran."
"Motoran terus nanti masuk angin."
"Ihhh kan pake jaket," balas Tiara tidak mau kalah.
"Raaaa."
"Apaaa, A? Udah sih, aku pengen bawa motor," kata Tiara.
"Ya udah, tapi sebelum ke rumah Abi, ke studio Aa dulu. Makan bareng."
"Iya-iya. Nanti pulang sekolah, aku langsung ke studio Aa. Aa ke studio jam berapa?"
"Jam sembilan," jawab Rafka.
"Ngapain sih kalian? Pagi banget. Kemarin ke studio pas udah malem, sekarang ke studio lagi masih pagi."
"Ya latihan atuh. Kamu mah aneh ih pertanyaanna teh," balas Rafka.
"Maksudnya latihan buat apa?"
"Buat manggung atuh. Besok malem ada manggung di acara sekolah."
Tiara manggut-manggut. "Aku mau nonton ah."
"Boleh."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Youth ✓
Fiksi RemajaKatanya cinta semasa SMA itu indah, kan? Awalnya bagi Tiara pun memang sangat indah, namun apakah akhirnya akan seindah yang kita bayangkan juga? Start 01/08/2023 End 26/05/2024