"Kal."
"Hm?"
"Kemarin ngobrol apa sama Anrez waktu aku pamit ke Wa Neneng, Kal?" tanya Tiara.
Haikal diam. Berusaha mencerna apa yang terjadi saat ini. Ia pun menerka-nerka pertanyaan apalagi yang kira-kira akan terlontar dari bibir Tiara setelah ini.
"Aku cuma tanya sama dia, dia beneran serius apa enggak sama kamu."
"Cuman itu?" tanya Tiara.
Haikal mengangguk. "Naha (kenapa) sih enggak percaya."
"Masa Anrez bilang, kamu suka sama aku," kata Tiara.
Cowok itu tersenyum lalu menundukkan kepalanya. Hati dan pikirannya tengah berperang sekarang. Haruskah ia jujur atau bohong saja?
"He's right, Ra. I have a crush on you."
"I stare at you when you are not looking."
"Kal ..."
Haikal tersenyum. Tangannya terangkat menyelipkan anak rambut Tiara pada telinganya. Tatapan hangatnya terkunci pada manik mata Tiara yang menunjukkan ketakutan dan kekhawatiran.
"You don't need to worry, Ra. Aku enggak akan berubah sedikitpun. Tolong kamu juga jangan berubah, ya? Perasaan aku ini biar jadi urusan aku, ini bukan urusan kamu sama sekali."
"Ra ... Tolong biarin perasaan ini jadi urusan aku, ya? I won't stop loving you. Kecuali kamu sendiri yang suruh aku buat mundur."
"Haikal ..." Tiara speechless.
Haikal terkekeh pelan. "Enggak apa-apa, Ra. Kamu enggak nyakitin aku sama sekali di sini. Silakan, kamu boleh sama siapapun sekarang. Silakan berpetualang dan belajar sama orang lain."
"Tapi aku yakin, suatu saat kamu bakal jadi milik aku."
Percaya diri dulu aja.
•••
Bandung, 20 Juni 2022
farisabraham
Liked by tiaraaleesha and 263 others.
farisabraham love zaraleanna 🤍
See all comments
zaraleanna babe 🤍
farisabraham 🤍🤍
tiaraaleesha lah inimah temen gue???
farisabraham lah emg iya
haikalalfaree lah anying
KAMU SEDANG MEMBACA
My Youth ✓
Genç KurguKatanya cinta semasa SMA itu indah, kan? Awalnya bagi Tiara pun memang sangat indah, namun apakah akhirnya akan seindah yang kita bayangkan juga? Start 01/08/2023 End 26/05/2024