pov; author.

31 3 0
                                    

Hai, semuaaa! Gimana ending dari cerita My Youth ini? Memuaskan? Happy ending, kan? Iya, kan? At the end, Tiara dan Anrez sama-sama bahagia, tapi dengan cara dan jalannya masing-masing.

Mereka udah bahagia, kawan. Ayo kita sama-sama rayakan kebahagiaan mereka masing-masing, ya?

Anyway, gimana perasaannya setelah My Youth ini selesai? Gimana perasaannya setelah kalian ikutin perjalanannya Tiara dan Anrez sampai mereka menemukan kebahagiaannya masing-masing? Sakit, ya? Jadi Anrez sakit, jadi Tiara pun tentu saja sakit.

Oh, iya. Aku cerita sedikit boleh, ya? Tapi kalian diem aja, ya? Sutttt, ini rahasia kita. Jujur, cerita My Youth ini tuh based on true story. Jujur aja ini tuh ceritaku sama mantanku hahaha.

Nulis cerita ini tuh mixed feeling banget. I was made to remember when I was still with him. Tapi aku seneng karena aku bisa berhasil tulis ceritanya sampai selesai. Karena jujur ini enggak gampang buat aku. Tapi aku senang sekali karena ceritaku sama dia bisa abadi di tulisanku. Anjay.

Jadi, dari awal cerita ini ada, aku izinkan kalian buat tau ceritaku sama mantanku ya hahaha. Walaupun enggak 100% dari ceritaku, tapi aku seneng karena My Youth ini bisa ada di salah satu ceritaku di wattpad ini.

Aku mau bilang makasih banyak buat kalian yang sudah setia baca ceritakuuu. Dari zamannya Rasa Ini sampai My Youth sekarang, makasih udah selalu baca dan suka sama tulisanku. Aku makasih banyak sama kaliannn. Aku seneng bisa ketemu sama kalian di platform ini. Makasih udah sabar nungguin aku update karena aku sadar di cerita kali ini tuh aku jarang banget update.

Maaf ya kalau misalkan aku masih belum bisa memenuhi ekspektasi kalian lewat tulisanku. Aku juga minta maaf kalau selama aku nulis tuh banyak hal-hal yang mungkin kalian enggak suka. Maaf juga kalau misalkan aku jarang update huhu my bad.

Aku enggak tau apakah setelah ini aku bakal nulis lagi atau enggak. Mengingat aku yang lagi kuliah juga dan ternyata kuliah secapek itu huhu. Jadi mungkin, kemungkinan bersar cerita My Youth ini akan menjadi cerita penutup eraku jadi penulis yang iseng-isengan ini.

Makasih banyak ya guys huhuhu aku sayang banget sama kalian sumpahhhh! Kalian baik-baik, yaaa. Makasih udah temenin aku selama ini, sampai detik ini. Aku beneran beruntung dan bersyukur banget. Makasih, ya, temen-temenku sayanggg!

Semoga kita bisa ketemu di lain kesempatan. Dadah 👋🏻

Salam sayang, author 🤍

My Youth ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang