Kecewa lagi

251 26 4
                                    

Hari berganti hari malam berganti malam,hari baru telah datang.Afan bangun dari tidurnya lalu turun ke bawah menuju lapangan tempat biasa dia melakukan kegiatan maraton,berhubung hari ini hari libur nya dalam bekerja.Afan memulai aktivitas dengan olahraga pagi lari-lari keliling komplek perumahan nya.

Cantika juga baru selesai memasak dia memperhatikan penampilan Afan dari atas hingga bawah.Afan mengenakan baju kaos pendek dan celana pendek,serta sepatu olahraga yang melekat di kaki besarnya tak lupa rambut yang acak-acakan.Dalam sejenak Cantika terpesona akan penampilan suaminya itu.penampilan yang sangat menggoda kaum hawa  seandainya Afan mencintainya seperti dirinya yang mencintai laki-laki itu pasti hidupnya di penuhi rasa kebahagiaan.

"Kenapa kamu melihatku seperti itu?"tanya Afan

Cantika cepat tersadar dari tadi matanya sama sekali tidak berkedip dia terhipnotis dengan ketampanan Afan."Gak papa aku cuman mau mengajakmu makan."ucap Cantika

"Aku mau olahraga dulu."Ujar Afan yang langsung keluar dari rumah.

Cantika tidak salah dengar bukan?barusan Afan mengatakan kalau dia mau olahraga dulu,dan nanti dia akan makan bersama Cantika.Dia jadi tidak sabar menunggu Afan selesai dari olahraga larinya.

Afan olahraga maraton di lapangan yang tidak jauh dari rumahnya,sekalian olahraga keliling komplek.di pertengahan jalan dia berpapasan dengan Rakha dan juga Zayyan yang sedang olahraga.

Mereka sepakat melakukan olahraga lari bersama.setelah lelah mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak dia tepi lapangan.nafas mereka yang ngos-ngosan serta keringat jatuh   membasahi wajah ketiga para laki-laki tampan itu.

"Kalian tunggu disini,aku mau beli minum dulu."Ujar Zayyan langsung pergi membeli minuman.Sedangkan Rakha dan Afan menunggu di lapangan.

"Gimana kehidupan rumah tangga mu,apakah kamu sudah mulai mencintai Cantika dan melupakan Sridevi?"Tanya Rakha mengajak Afan bicara.Pasalnya Rakha tau sebucin apa Afan dan Sridevi jadi tidak mungkin semudah itu sahabatnya move on dari masa lalunya.

Afan menghela nafas panjang sembari menatap Rakha yang duduk di samping nya."Sampai kapan pun aku gak akan pernah bisa move on dari Devi."

"Kasihan Cantika apakah kamu tidak memikirkan perasaan nya?"

"Salah dia kenapa mau menikah denganku,dan aku yakin dia tidak akan bertahan lama denganku,biarkan dia menyerah sendiri."

"Kamu egois fan dia perempuan,bukankah perempuan itu disayangi bukan disakiti?"

"Aku tidak bisa menyayangi nya dan aku ingin dia secepatnya menyerah supaya aku tidak terlalu lama menyakiti nya."

"Yaudah terserah mu,aku hanya menyarankan keputusan tetap berada di tanganmu."

"Dan aku harap kamu tidak menyesal di kemudian hari, karena menyia-nyiakan istrimu sendiri."

Afan hanya menganggukkan kepalanya,dia tidak akan menyesal dan dia yakin itu.

Zayyan kembali dengan 3 air minum mineral di tangannya,serta 3 nasi bungkus untuk mereka makan bersama.ketiga sahabat itu pun makan nasi bungkus di tepi-tepi lapangan yang luas itu.mereka merindukan suasana seperti ini,dulu ketika masih sama-sama remaja mereka sering makan nasi bungkus bersama setelah selesai olahraga main basket.mereka juga mantan anak geng motor yang sekarang sudah diketuai oleh para penerus mereka.Mengingat status mereka yang sudah bekerja dan sudah jadi suami orang.

Masa muda itu memang indah,tapi itu tidak akan terulang lagi setelah kita memasuki usia tua.apalagi sudah punya keluarga.

Setelah selesai makan mereka berbincang-bincang sejenak tentang kehidupan rumah tangga mereka.

STORY CANFANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang