Masa lalu Cantika

304 22 3
                                    

Subuh sudah datang Cantika bangun dari tidur panjang nya.Mengucek-ngucek matanya,menatap sang suami yang masih tertidur lelap di samping nya.cantika menatap wajah sang suami begitu lama,ketika tidur suaminya itu makin terlihat tampan.Sepertinya Cantika semakin tergila-gila pada Afan,apalagi cowok itu sudah jujur tentang perasaanya.

Alhuakbar alhuakbar

Allahuakbar Allahuakbar

Itu adalah suara azan dari mesjid,pertanda waktu subuh sudah masuk.Cantika membangun Afan yang masih tertidur."Fan bangun fan udah subuh."ujar Cantika menggoyang kan tubuh Afan.

Afan mengerjabkan matanya,yang pertama dia lihat sang istri tercinta."Ya sayang udah subuh ya?"ujar Afan dengan ciri khas suara orang bangun tidur.

"Udah,kita shalat subuh berjamaah yuk!"ajak Cantika yang diangguki oleh Afan.

Pasangan suami istri pun menunaikan shalat subuh berjamaah,ini untuk pertama kalinya mereka shalat bersama setelah hampir satu tahun menikah.meskipun kebahagiaan mereka telat tapi keduanya sangat terlihat bahagia.Benar apa yang dikatakan sebagian orang,terkadang cinta itu tumbuh setelah menikah.

Setelah selesai melakukan gerakan rukun shalat,Cantika menyalami tangan Afan, selanjutnya mereka berdoa bersama.

Afan membalikkan badannya dan menatap Cantika yang duduk di belakang nya dengan mukena yang dia kenakan."kamu cantik banget,apalagi pake mukena."puji Afan

Afan ini tipikal orang yang susah ditebak, terkadang dingin, cuek.tapi kalau sudah sayang bucinnya minta ampun.dan enggan buka hati untuk yang lain.

Cantika yang di puji seperti itu seketika langsung salting,wajahnya kembali memerah."Kamu juga ganteng pake baju Muslim itu."

"Udah ah jangan ngegombal lagi,lebih baik kamu ganti baju dan aku akan masak."

"Kamu gak boleh masak."larang Afan

"Kenapa fan?"

"Kamu lagi hamil jadi gak boleh kerja yang berat-berat."

"Cuman masak doang gak berat fan."

"Kan udah bibi yang masak."

"Aku gak enak biarin dia sendiri,aku akan membantunya."

"Tapi sayang."

"Husst."ucap Cantika meletakkan jari telunjuk nya di bibir Afan supaya cowok itu berhenti bicara."Afan,kamu dengarin aku ya, meskipun aku sedang hamil aku gak papa kok,aku kuat apalagi cuman masak."ujar Cantika dengan penuh kelembutan.

"Ya udah deh tapi kamu hati-hati ya, Jangan sampai jatuh lagi."

"Ya suamiku yang bawel."

Setelah selesai masak dan Makan,Afan berangkat ke kantor.sebelum kepergian Afan Cantika meminta izin untuk pergi ke supermarket."Fan aku minta izin mau ke supermarket boleh kan?"

"Kamu mau beli apa?"

"Beli buah-buahan dan perlengkapan mandi, serta perlengkapan lainnya yang udah hampir habis."

"Kamu berangkat nya diantar pak Dadang ya."

"Aku naik taksi aja,gak papa kok."

"Aku lebih percaya kamu diantar sopir kita daripada naik taksi."

"Yaudah deh."pasrah Cantika

Afan langsung pergi ke kantor sedangkan Cantika pergi ke supermarket.

Sesampainya di sana Cantika membeli beberapa perlengkapan,dan meletakkan kedalam troli belanjaan.

Setelah selesai belanja dia kembali pulang,di pertengahan jalan dia dan sopirnya dihadang oleh sekelompok begal.

Pakaian mereka yang serba hitam serta badan mereka yang begitu kekar,terlihat semakin menyeramkan.

STORY CANFANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang