Hari ini Afan memutuskan untuk kembali pulang, mengingat keadaan Cantika yang sedang hamil,dia pun mengurungkan niatnya untuk lama-lama menikmati liburan.
"Fan aku gak papa kok,kalau kamu masih mau liburan sambil nikmati bulan madu kita."
"Sayang aku khawatir sama kehamilan kamu,di umur kehamilan kamu yang masih satu bulan itu rentan terjadi keguguran sayang dan kalau kita terlalu banyak menghabiskan waktu liburan aku takut kamu kenapa-napa."
"Yaudah deh gak papa,aku takut aja kamu nanti merasa kurang puas liburannya."
"Sayang liburan itu yang kedua yang paling utama itu kesehatan kamu."
Pasangan suami istri itu pun pergi dari hotel dengan Afan yang menyetir mobil.
Tak membutuhkan waktu yang lama mereka sampai di rumah.Afan mengeluarkan seluruh tas berisi pakaian mereka dari bagasi,sedangkan Cantika membantu membawa masuk ke dalam."Sayang kamu boleh bawa barang yang berat-berat,tas nya biar aku aja yang bawa."
"Gak papa fan,tasnya juga gak berat kok."
"Udah gak usah membantah kata suami,biar aku aja yang membawa tas nya."
Tidak mau memperpanjang perdebatan dengan Afan, akhirnya Cantika mengalah.Suami nya itu memang teguh pendirian dan tak bisa dibantah.
Sesampainya di kamar mereka,Cantika kembali merapikan pakaian mereka ke dalam lemari.Sedangkan Afan berjalan membuka salah satu lemari.
Tangan Afan terhenti di salah satu benda yang dari tadi dia cari,Dia mengambil benda itu lalu membersihkan sedikit debu, duduk diatas ranjang.Itu adalah sebuah album foto masa lalu Afan,foto masa-masa kuliah dulu.
Cantika yang penasaran memilih untuk duduk di samping Afan,kebetulan dia sudah selesai mengemasi semua pakaian mereka."Fan itu album foto apa?"Tanya Cantika penasaran.
Afan beralih menatap Cantika,lalu membuka Album."ini adalah album kumpulan foto aku sama teman-teman masa kuliah dulu."
Cantika memperhatikan semua foto,ternyata sahabat Afan begitu banyak dan ada salah satu foto yang membuat Cantika heran,di dalam foto menampakkan Afan yang foto bersama teman-teman nya dan memakai jaket yang sama."kok foto yang ini kalian pake jaket yang sama?apa jaket ini jaket seragam perkuliahan kamu?"
Afan tersenyum tipis."Bukan tapi itu adalah jaket couple geng motor aku?"
"Kamu punya geng motor?"Tanya Cantika yang masih tidak percaya,dia masih tidak menyangka ternyata suaminya itu termasuk tipikal anak muda yang keren,anak geng motor jago nyanyi dan mungkin masih banyak yang belum diketahui Cantika.
"Iya sayang awalnya aku cuman iseng membuat perkumpulan geng motor,eh tau-taunya banyak yang gabung dan minat,circle aku jadi makin rame."
"Nama geng motor kamu apa?"
"Geng Wolf yang sekarang sudah diketuai oleh penerus aku,dia masih kuliah dan aku harus turun jabatan mengingat aku sudah kerja dan sudah nikah sama kamu."
"Kamu lihat kan?di foto itu ada Zayyan sama Rakha juga,mereka juga anggota geng aku."
Cantika menganggukkan kepalanya paham."Can dulu aku nakal banget."
"Nakal?"
"Iya,dulu waktu SMA aku nakal,berandalan,jarang masuk kelas,bahkan tidak banyak yang mau temanan sama aku, kecuali Rakha dan Zayyan,katanya aku jelek,nakal,gak pintar,sedangkan Rakha dan Zayyan dibilang anak cupu."Afan menjeda bicaranya.
"Karena rata-rata di sekolah SMA aku kebanyakan dari mereka memilih teman yang pintar dan tidak nakal seperti Ku."
"Sampai suatu ketika Papi menasehatiku untuk berubah dan harus jadi anak yang sukses jadi penerus papi,dan setelah menyelesaikan pendidikan SMA aku bangkit dan berusaha berubah di bangku perkuliahan aku punya banyak teman,aku juga satu kampus dengan Rakha,sedangkan Zayyan itu berbeda kampus,tapi kami tidak putus komunikasi sampai suatu hari kami mendirikan geng Wolf dan banyak yang gabung,ruang lingkup pertemanan kami jadi banyak dari sanalah banyak yang menyegani kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY CANFAN
Romancemenceritakan tentang Perjodohan Ahmad Afan Khadafy dengan seorang gadis sederhana Cantika Putri Kirana. setelah perjodohan banyak lika liku yang mereka hadapi.Afan yang masih belum bisa move on dari kekasih masa lalu nya bernama Serli Atika Sridevi...