⚠️ Hati-hati typo bertebaran.
Happy reading ~
Sebelum baca, harap vote terlebih dahulu.
***
"Selamat pagi dunia tipu-tipu." Ucap Ara yang baru menuruni tangga, Ara masih kelihatan letih, lesuh, capek dan kurang tidur. mungkin belum mandi? Pikir kedua orangtuanya.
"Good morning." Sapa Ara yang melihat kedua orangtuanya sedang sarapan.
"morning." Jawab Mila sambil tersenyum manis.
"Sarapan dulu, baru berangkat sekolah." Perintah Ryan.
"Siap, pah." Ucap Ara lalu duduk di salah satu kursi kosong, lalu memakan sarapannya.
"Oh ya, yang lain juga jangan lupa sarapan, biar kerjanya lebih semangat." Ucap Mila ke seluruh pekerja yang ada di mansion Alfarendra.
Hooam.
"Ara, kayaknya kamu masih ngantuk, emangnya tadi malam tidur jam berapa?" Tanya Ryan.
"Jam 2 pagi, hehe." Jawab Ara yang di akhiri dengan cengirannya.
"Astaga, jam 1 pagi? Kamu ngapain aja? Kok tidur jam 1 pagi?" Ucap Mila.
"Nge-drakor mah." Jawab Ara.
"Lainkali kalo nge-drakor tuh ingat waktu, jangan di ulangi lagi. paham?" Ucap Ryan yang di angguki Ara.
"Begadang tuh nggak baik, apalagi untuk anak cewek." Ucap Mila.
"Ada apa nih pagi-pagi udah rame?" Ucap Sing yang tiba-tiba datang. mungkin karena Sing sudah sering ke rumah Ara makanya dirinya tinggal masuk tanpa permisi, ya walau agak nggak sopan sih. Gapapa lagian yang nyuruh kayak gitu mamah nya Ara, ucap Sing. Karena yang di bilang Sing itu benar jika mamahnya Ara menyuruh Sing langsung masuk saja jika pintunya tidak di kunci.
"Tadi malam Ara begadang nonton drakor, jadi dia sekarang masih ngantuk." Jelas Mila.
"Nge-drakor aja terus." Ucap Sing yang sudah duduk di samping Ara.
"Terserah gue lah, sapa Lo ngatur-ngatur?" Ucap Ara sinis ke Sing.
"Di bilangin ngeyel Mulu." Ucap Sing.
"Nyenyenye."
"Stt, Udah nggak usah di lanjutin, Sing kamu udah sarapan? Kalau belum sarapan di sini aja." Ucap Mila.
"Nggak usah Tan, tadi Sing udah sarapan." Jawab Sing.
"Yaudah, kalau gitu kita berangkat dulu." Ucap Mila.
"Mamah sama papah mau kemana?" Tanya Ara.
"Ya kerja lah." Jawab Ryan.
"Tapi kok bawa koper?" Ucap Ara.
"Papah ada dinas di Hongkong, jadi papah nyuruh mamah buat ikut, sekaligus Mamah ada foto shot dengan mamahnya Keyra." Jelas Mila.
"Ke Hongkong?" Tanya Ara dan di angguki oleh kedua orangtuanya.
"Ara ikut ya? Ara, ingin ketemu dengan bias Ara." Minta Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Bisa Di Tebak
Fiksi RemajaCerita ini sangat-sangat tidak nyambung. Jadi maklum saja jika alur nya kemana-mana :) Terkadang cinta itu datang secara tiba-tiba tanpa ada yang memanggilnya,dan juga Terkadang hubungan persahabatan antara cewek dan cowok berubah menjadi Cinta,iya...