6. izin?

41 12 4
                                    

Hola holaaaa

Assalamu'alaikum semuaaaa

Tandain typonya. Eh, jngnlah kau melupakan votenya wahai kawan.

Udah? Kuy baca.

。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆

Antara lonceng yang berbunyi dan adzan yang berkumandang, antara kalung salibmu dan tasbih ditanganku. Antara genggaman tanganmu dan tengadahan tanganku. Jangan pernah kau korbankan tuhanmu hanya demi diriku.

-fiahid Ezra william

。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆

♛┈⛧┈┈•༶
Alleta terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya sudah dikamar. Ini pasti ulah Ezra yang menggendongnya kesini, atau mungkin ayahnya?

Alleta melirik kearah jendela yang tertutup tirai. Lalu ia menyingkapnya dan menunjukkan hari yang masih gelap, dan dihiasi dengan hujan lebat .

Ya, ia terbangun pukul 02.30,ini adalah kebiasaan dari dulu. Ketika dia sudah tidur dibawah pukul 22.00 maka ia akan terbangun tengah malam dan tidak akan tertidur lagi.

Biasanya, disaat seperti ini akan ia isi waktu dengan membaca novel ataupun menonton anime. Namun, hari ini rasanya Alleta sangat lelah dengan semesta. Jadi, terurung lah niat ia ingin menonton anime.

Ia tetap membuka handphone nya. Kali ini tidak membaca novel, melainkan membuka aplikasi berwarna oranye dengan nama wattpad. Disanalah ia melampiaskan kekesalannya. Sampai membaca berjam-jam, karna lupa waktu.

Saat sedang menscrool pencarian tentang horor, entah mengapa terselip cerita religi disana. Yang lantas saja membuat Alleta bingung.

Ia sudah tertarik dengan sampulnya yang unik. Dan berniat membacanya, tetapi ia masih ragu untuk membaca kisah islami. Apakah boleh?

Alleta melihat keterangannya bahwa novel tersebut telah terbit menjadi buku. Betapa senangnya ia, tanpa babibu langsung memeriksa di aplikasi belanja online . Dan ya, memang benar sudah ada. segera Alleta memesannya untuk stok novel nya.

Alleta biasa men stok buku novel. Dikamarnya tersedia ruangan pribadi yang ia isi dengan berbagai macam buku. Dari novel, komik, buku pelajaran, dan sebagainya. Ruangan ini menjadi seperti perpustakaan. Dengan 8 rak tersusun rapi. Buku-buku nya pun tersusun menurut jenisnya.

Disamping kanan dekat pintu terdapat meja dengan diatasnya laptop beserta komputer. Yang biasa Alleta pakai untuk menonton drama, anime, atau bermain game.

Terkadang ia sampai tidak keluar kamar seharian karna berada disini. Melupakan jadwal makan, mandi, dan lainnya.

Saat sedang asyik membaca, terdengar suara ketukan dan panggilan dari luar. "Letta? Kamu belum tidur? " Itu suara bundanya, buru-buru Alleta mematikan handphonenya dan membuka pintu.

"Kenapa nda? Letta ga bisa tidur karna tadi tidurnya rada sore. "

"Rada sore gimana. Orang kamunya tidur jam 9 tadi. "

Tak mau berdebat soal itu, Alleta kembali bertanya. " Ada perlu apa nda? "

"Ah, bunda hanya tak bisa tidur, jadi memeriksa kamu. Sudah tidur atau belum. "

Gusku Lelakiku [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang