✧°•Holaa gengs!!•°✧
welcome to my first story(◍•ᴗ•◍)
-
Well ini cerita perdana aku, so aku harap kalian maklum dengan penulisan yang mungkin masih amburadul ya!!!( ◜‿◝ )♡
-
-
Don't forget to vote and comment( ˶ ❛ ꁞ ❛ ˶ )Happy reading 💫
-• • •
SMA bina bangsa, sekolah elit.di gemari para anak kalangan atas. Zyha alea purti contohnya.
Zyha terpaksa pindah sekolah,pada hal ini semester terakhir nya.hari pertama untuk Zyha masuk ke SMA bina bangsa.
Zyha si gadis barbaran,tomboi,tapi cantik tampil sederhana.bahkan beberapa anak laki laki sesekali meliriknya membuat kaum Hawa mengucapkan sumpah serapah pada Zyha.
Aneh,satu kata yang bisa Zyha temukan saat ini.prra siswi berlarian keluar menuju parkiran. Zyha tak bermaksud untuk ikut berlari bersama mereka.
tapi Zyha ikut terseret keluar membuanya terduduk di depan seorang laki-laki jakung yang berdiri di depannya.
Laki-laki itu ikut duduk menyesuaikan tinggi antara ke duanya."Ngapain Lo!mau Lo sujud! atau ngak Lo ngak bakal jadi pacar gue, ngerti."
Dalam hati Zyha mengupat sejadi jadinya, bagaimana bisa ada manusia yang pede nya tingkat dewa hidup di muka bumi ini.ya, gimana ngak mukanya aja udah kayak oppa Korea.
Attahalan varis reandra,most wanted bina bangsa yang menjadi incaran kaum hawa.
Zyha bangun menyesuaikan jarak antara kedua nya."gue mohon jadiin gue pacar Lo,"ucap Zyha dengan nada mengejek.
"Mimpi,ogah gue punya pacar songong kayak Lo,"cibir Zyha yang membiarkan semua mata menatapnya heran.
"Tenang LAN,ngak semua cewek sama,"ucap Aldi merangkul bahu Alan.
"kayaknya bakal menarik nih."• • •
Mau ketemu mereka?the visual is...
Attahalan varis reandra
Zyha Alea Putri
• • •
Vote and comment, okeyy!!
Next?!..
KAMU SEDANG MEMBACA
Attahalan
Teen Fictionattahalan seorang leader geng calberos dia di jodoh kan oleh ke dua orang tua nya dengan cewek yang bernama zyha alea purti , diantara masalah keluarga nya ia juga harus berurusan dengan geng scorpio.akan kah keduanya bisa melalui semua itu?atau mun...