⭐kita ketemu lagi😄
Hola!
-
Gimana ceritanya,
Kalau ada yang janggal komen aja
Tapi, please yang lembut ya😭
-
Seperti biasa
Jangan lupa di vote 👍!
-
✨Happy reading ❤️
-"Lo!"
Zyha bangun menghadap sang laki-laki."Lo ngapain disini,"beo si Zyha.Alan tertawa garing,"lo nanya gue ngapain, mau nolongin lo,gue sebagai cowok yang baik harus nolongin cewek-cewek lemah kayak lo.""Lo bilang apa lemah, mau nantang gue lo,"tantang Zyha tak terima."ayo siapa takut,"timpal Alan."woi yang jadi premannya lo apa gue,"bentak sang bos yang merasa diabaikan oleh kedua insan itu.
"Lo lah masa ganteng-ganteng gini preman,"balas Alan bangga."Idih!, masih gantengan Lee min hoo kali daripada lo," Zyha bergidik ngeri. "Selera lo aki-aki,"tanya Alan.
"Eh,walaupun udah tua ya satu dunia kenal siapa Lee min hoo, nggak kayak lo satu kampung juga belum tentu ada yang kenal."
"Woi,jadi berantem gak sih,"ucap sang bos.Habisnya mereka sedari tadi hanya berdiri menyimak debatan nggak jelas keduanya.
"Oke,cukup kita lagi mereka dulu, kasihan udah kayak suami ditinggal istri,"jelas Alan.
"Ayo, gue juga udah nggak sabaran nih pengen boyokin mereka semua," Zyha bersemangat.Dan di detik berikutnya para preman itu lari tunggang langgang entah ke mana.
"Lo!"
"Makasih,"balas Zyha memotong pembicaraan Alan." sama-sama," balas Alan singkat."Gue cabut dulu," pamit Zyha.
"Tunggu," Alan yang mengekang kuat tangan ziha." mau ngapain lo," tanya Zyha dingin."Gue anterin," balas Alan tak kalah dingin.Tak ada bantahan sedikit pun dari sang empu,agak aneh tapi biarin aja.
• • •
Selama perjalanan, tidak ada percakapan sedikit pun. keduanya sama-sama larut dalam pikirannya masing-masing.
sesampainya di depan rumah, Alan sedikit melirik ke samping.
"Pantesan diam aja nih anak,molor rupanya,"Alan tersenyum kecut.Lucu rasanya melihat Zyha tertidur dengan posisi kepala yang sesekali terayun ke samping.
Pandangannya teralihkan saat ponselnya berbunyi."Mampus gue!," Upat Alan."Iya!,halo ma,"alan mencoba tenang."Kamu di mana sih, Mama udah nungguin dari tadi."
"Itu ma,tadi Alan habis nolongin te_," Kata-katanya terpotong saat kepala Zyha bersandar di bahunya. Membuatnya tahu shampo apa yang digunakan di hari ini.
"Nanti Alan telepon lagi," Alan yang mengakhirnya sepihak. Menatap lekat wajah cantik di sana,perlahan mata itu terbuka membuat kedua netra itu saling bertemu.
Satudetik,dua detik, tiga detik.
"AA! lo apa-apaan sih,"bentak Zyha langsung.Membuat gendang telinga Alan bergetar."Lo bisa nggak sih ngomongnya biasa aja nggak usah teriak-teriak,pakai nanya apaan lagi,lo sendiri yang nebeng di bahu Gue,"Alan meninggi.
"Sana turun gue masih ada urusan," Usir Alan."emang lo mau ke mana pakek baju kotor gitu,mau ke kubangan lo."
Alan baru sadar kalau kaos putihnya itu kotor."Nggak mungkin kan gue ketemu sama tuh cewek kayak gini, jatuh martabakgue," pikir Alan mengembara.
"Oi! ayo masuk seenggaknya lo ganti baju dulu kan daripada nanti dikirain gembel sama orang,mau lo."emang nih cewek nyari masalah terus.
"Terus salah siapa coba baju gue kotor, nolongin lo kan,"Alan meninggi." ya udah ayo masuk daripada nanti telat ketemu sama ayang lo, kan Rindu,"ejek Alan.
"iya-iya,bawel,"cibir Alan yang kemudian mengikuti masuk ke dalam. Jam menunjuki pukul 29. 30 tapi Alan belum juga datang.
"Kania sorry banget ya anak saya nggak dateng" Sinta sedikit menyesal. "Nggak papa kok lagian saya juga susah buat menghubungi putri saya nggak diangkat-angkat."
"Pada ke mana coba mereka," Kania menghela nafas pelan.para sang ayah juga sedikit khawatir,
Randy dan Naufal duduk sedikit terpisah membicarakan soal pernikahan kedua anak mereka.
Ya,mereka sepakat untuk segera menikahkan mereka walaupun belum ada persetujuan dari keduanya.
Suara langkah kaki terdengar, mengalikan atensi mereka semua. "Lo bisa kan nunggu di luar,"
"Apa salahnya emang kalau gue masuk.""Malam ini gue ada tamu dan mereka_,"celoteh Zyha tidak jelas. "Mama,"satu nama yang baru saja keluar dari mulut laki-laki itu.
Lantas membuat tanda tanya di otak Zyha. "Mama,berarti gue di jodohin sama lo!."
• • •
Jangan lupa di vote and comment okeyy!!!
-
Mohon di tunggu ya !!
Undangannya bentar lagi di bagiin
-
🌹Sampai ketemu di pelaminan 😄
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Attahalan
Ficção Adolescenteattahalan seorang leader geng calberos dia di jodoh kan oleh ke dua orang tua nya dengan cewek yang bernama zyha alea purti , diantara masalah keluarga nya ia juga harus berurusan dengan geng scorpio.akan kah keduanya bisa melalui semua itu?atau mun...