03.Kenalan baru

35 6 0
                                    

yu huu!😘
Para pencinta wattpat,
Masih pengen bacakan, please 😭
Bilang iya,biar aku semangat
Nulis, oke 👍
-
-
Ets,jangan lupa di vote,
Wajib ngak pakek
Sunat!
-
🫡Happy reading

Hari baru lagi untuk Zyha, baginnya hadir terlambat itu harus . Bahkan, dalam keterlambatannya itu ada-ada saja masalah yang ia perbuat, pagi ini Zyha memergoki rindu and Gang sedang membully anak kelas satu.

Entah kenapa pikiran cabulnya mulai bertingkah,"oh yang di depan minggir," teriak Zyha yang siap dengan sebuah ember di tangannya.

"Byuurr!"
Satu ember penuh air bekas kain pel menyapa manis ketika orang itu, Zyha tertawa puas.Zyha!"pekik ketiga manusia itu,tapi sang empu sudah pergi sedari tadi .

Jam istirahat telah dimulai,semua siswa berhambur keluar kelas,"Zyha lo mau ikut ngantin nggak" tanya Hyalin.

"Nggak deh kalian duluan aja, gue mau ke WC dulu kebelet!,"rintih Zyha Yang langsung hilang dari pandangan mereka.

"Kayaknya beneran kebelet tu anak, cepet banget larinya,"Nea yang terus memandangi ke mana arah Zyha pergi.

"Yaudah,ayo ke kantin dari pada ngak kebagian,"ujar Germi yang di ikuti oleh yang lain.

Setelah menghabiskan lima belas menit di dalam wc, Zyha merasa ada sesuatu yang aneh."perasaan gue atau emang gue doang ya! yang di sini."

Zyha berjalan ke arah pintu memutar gagangnya beberapa kali."Gue ke kunci,ngak etis banget."

Sudah lima menit, belum juga ada ide yang keluar dari otak kecilnya itu, pada hal teriak aja kan gampang.

"Kalau di pikir-pikir pelakunya pasti si induk bebek karet,apa coba salah gue,"pikir Zyha sok polos.

"Gimana caranya mau keluar ya, gue dobrak pintunya,atau gue bisa pecahin kacanya,"pikir Zyha rumit, seperti moto hidupnya,"Kalau ada yang sulit buat apa yang mudah."

Zyha kembali berputar, bertamasya di ruang yang cukup kecil itu."Nah,ini dia yang gue cari,"Zyha yang menemukan sebuah jendela kecil di sudut toilet.

Tapi gimana mau naiknya, tinggi amat,"keluh zyha.uji coba pertama,manjat gagal,uji coba ke dua, lompat gagal."capek!,"

Sementara itu, induk bebek karet alias Rindu,Beby,Karin masih setia menunggu di luar.

"Eh,tu anak ngak nyadar atau apa sih!,"Baby heran."iya juga, biasanya orang udah panik kalau ke kunci di toilet,"sambung Karin.

"Apa jangan-jangan!,"Karin dan Beby serentak."Dia udah mati Rin!,gue ngak mau ya masuk penjara,kasian mami sama papi gue cuma punya gue doang, kalau mereka sedih gimana,nanti Karin juga ikutan sedih,"drama Karin panjang kali lebar.

"Lebai Lo!,"timpal Beby malas."ngak usah ngada-ngada deh,gue cabut,"Rindu kesal."kalian bertiga ngapain disini,"tanya Kenzo.

Kenzo Ruis Adatama,sang ketua OSIS kepercayaan SMA Tunas Bangsa.Tampan,baik, ramah,pinter,keren, cool, pokoknya paket lengkap deh.

"Itu juga kunci dapat dari mana,"tanya Kenzo merasa ada yang tidak beres."oh,ini kunci toilet,kita habis ngunci_"Rindu langsung mendekap mulut ember Karin., bisa berangkat semua rencananya.

"Ngunci, maksudnya!,"
"Itu ada toilet yang rusak, jadi dari pada ada yang kena,ya gue kunci aja,"alibi Rindu meyakinkan.

"Brukk!"suara dari dalam toilet.
"Kayaknya ada orang di dalam,"Kenzo panik."oi, kalian!,"panggil Kenzo, tapi ketiganya sudah lari kocar-kacir entah kemana.

Kenzo bergegas menuju toilet."Ada orang di dalam!,"tanya kenzo dari luar."tolongin gue, gue ke kunci di dalam,"teriak Zyha.

Dalam tendangan ke tiga, pintu itu terbuka."Lo ngak apa-apa!,"tanya Kenzo khawatir.

"Gue ngak apa-apa, tapi kayaknya kaki gue terkilir deh,"adu Zyha."Lo kenapa ngak teriak aja dari tadi,teriak kek biar ada yang dengar,"protes Zyha Kenzo perhatian.

"Ngak kepikiran,"balasnya spontan membuat Kenzo geleng-geleng kepala.
"Lo bisa berdiri"tanya Kenzo."bisa kok"Zyha perlahan bangun.

"Auw!"rintih Zyha.
Kenzo menghela napas pelan, kemudian berdiri membelakangi Zyha memintanya untuk naik.

"Lo serius,gue berat loh!,"Zyha memutar beberapa alasan di otak kecilnya.

"Udah,naik aja dari pada kaki Lo makin sakit, yang repot gue juga kan,"
Zyha tak punya pilihan lain."sorry! udah ngerepotin!,"Zyha yang merasa bersalah yang di balas senyuman manis oleh Kenzo.

"sorry! udah ngerepotin!,"Zyha yang merasa bersalah yang di balas senyuman manis oleh Kenzo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenzo Ruis Adatama

• • •

Jangan lupa Vote and comment, okeyy!😄
Wajib ingat kalau lupa dosa loh,
Tapi becanda 😅
-

AttahalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang