👋Hey sis😭
Gimana nih,kayak nya
Undangannya batal deh, sorry banget!
-
Tapi kalau di vote pasti mereka
Mau 😄
-
🌹Happy reading ❤️"Zyha nggak mau,"satu kata penolakan langsung dari mulutnya.
"Lo juga nggak mau kan di jodohin sama gue,"tanya Zyha tapi sang empuk hanya bergidik acuh tak acuh."Lo gimana sih,"protes Zyha."Kenapa emangnya lo cantik Gue ganteng apanya yang kurang,"balas Alan.
"Ngak gitujuga konsepnya bego,"upat Zyha."Lo ngatain gue,mau durhaka lo sama suami."
"Gue belum jadi istri lo bego,kalau gue jadi istri Lo,Lo kudu nurutin tiga permintaan gue."
"Oke siapa takut,"jawab Alan spontan. para orang tua hanya melongo,tak tahu harus berkata apa.
perlahan Noval bangkit memegang bahu keduanya "Kalau gitu kita percepat ya."
"APA!"
• • •
Bertepatan tanggal 13 September,dua minggu setelah tragedi itu atau mungkin pada umumnya disebut tunangan.
Sekarang hari yang ditunggu-tunggu itu sudah terlaksana,Acara sederhana tapi terkesan mewah.
Para tamu undangan juga hanya para keluarga besar dan teman-teman terdekat saja.
"Selamat belah duren ya bro,"ucap Feren ambigu.Eh!otak mesum simpan aja tu pembahasan buat lo sendiri,"Erion yang sedikit menonjol kepala Feren.
"Selamat ya kak,"ucap Rega selaku perwakilan dari anak Calberos angkatan kedua.
Zyha pekik Germi yang berlari memeluk Zyha yang masih terbalut gaun serba putih itu.
Gue ngak percaya Zy!lo udah nikah,"Germi kegirangan sendiri. "Gimana ceritanya lo sampai dijodohin sama si Alan,"tanya Nea penasaran.
"Kakek gue sama kakek dia tuh temenan jadi mereka janji bakal jodohin cucu mereka nanti, jadi gue harus menerima dong perjodohannya buat ngehargain keinginan kakek gue,"jelas Zyha kemudian di angguki oleh yang lainnya.
"Emang lo nggak masalah tuh kan si Alan belum mutusin tuh induk bebek karet," tanya Hyalin.
"Nggak tuh biasa aja lagian gue sama dia nggak saling suka, jadi soal dia mau dekat sama siapa terserah dia gue nggak peduli."
"Jadi berarti Alan masih pacaran sama si induk bebek karet,"tanya Nea memastikan."ya gitu deh sekalian buat jaga rahasia."
"Lan gue mau ngomong sesuatu sama Lo,"panggil Erion."ngomongin apaan,"tanya Alan."lo nggak masalah soal ginian ,"tanya Erion to the point.
"Ngak ,kenapa emangnya," balas Alan spontan yang tau ke arah mana pembicaraan ke duanya.
"Lo masih punya rindu dan Zyha istri lo sekarang,walaupun Zyha nggak peduli bukan berarti dia mau ngebagi lo sama orang lain," jelas Erion.
"Terus gue harus gimana,gue harus putusin Rindu gitu aja,Ngak mungkin Ion yang ada pernikahan gue sama Zyha yang terancam.Rindu pasti nyari tahu kenapa gue mutusin dia tiba-tiba.
"Dan ya,Asal lo tau aja gue udah mikirnya semua ini bahkan jauh sebelum lo nanyain semua itu ke gue," balas Alan dingin yang kemudian pergi meninggalkan Erion sendiri.
Hari mulai sore teman-temannya dan para tamu undangan sudah pergi.
Zyha baru saja selesai berganti pakaian menjadi baju santai.Walaupun ini hari yang melelahkan, tapi mereka harus melakukan satu hal lagi.
"kalian gak usah khawatir Mama sama mama mertua kamu udah nyiapin semuanya,baju, perlengkapan sekolah,sepatu,furniture dan bahan-bahan lainnya semua sudah lengkap,"ucap Kania panjang kali lebar.
Ya,pindah rumah keduanya harus berpamitan dengan rumah tersayang mereka itu.
Dan memulai kehidupan barunya di istana baru mereka.Sesampainya di sana Zyha terbelalak pasalnya itu sebuah rumah yang cukup besar untuk mereka tinggal di berdua.
Tidak ada waktu untuk mengagumi semua itu Zyha.langsung berlari naik ke atas menuju kamarnya atau lebih tepatnya kamar mereka berdua.
"Mandi dulu sana,salat insya baru tidur,"suara berat Alan mengejutkannya membuat Zyha sontak terduduk.
"Lo ngapain ke sini,ini kamar gue," protes Zyha Alan tersenyum miring "Milik lo berarti milik gue juga," balas Alan yang merebahkan tubuhnya di samping Zyha.
"Kalau gitu gue tidur di bawah,"Zyha yang bangun dari kasurnya."Nggak bisa,"jawab Alan spontan.
"Maksud lo,"beo si Zyha."Mama tahu kalau lo pasti nolak sekamar sama gue jadi mereka ngunci semua kamar termasuk kamar tamu,"Teran Alan
Zyha hanya bisa pasrah yang kemudian merebahkan tubuhnya kembali,memandang langit-langit kamarnya."apes banget kehidupan gue"lirih Zyha.
Setelah menyelesaikan salat isyanya Alan memandang ke arahan Zyha yang sudah tertidur pulas.
"Maaf karena udah masukin lo ke dunia gelap gue."
Erion Aryuda Putra
• • •
Jangan lupa Vote and comment okeyy!!
-
Yee! Yang udah vote di undang ya
Tapi sorry
Resepsinya ngak ada di dunia
Nyata😄
-
Jadi nebeng di kondangan orang
Aja ya 😅
-
KAMU SEDANG MEMBACA
Attahalan
Teen Fictionattahalan seorang leader geng calberos dia di jodoh kan oleh ke dua orang tua nya dengan cewek yang bernama zyha alea purti , diantara masalah keluarga nya ia juga harus berurusan dengan geng scorpio.akan kah keduanya bisa melalui semua itu?atau mun...