"Tidak ada yang indah dari suatu perpisahan. Tuhan pasti telah menitipkan sebuah makna yang belum kita sadari maksud di balik semua pertemuan kita selama ini.
Tuhan menyelamatkan dirimu -- Tuhan memilihmu Harry, memilih satu di antara kita dari orang yang tidak baik.
Sesak rasanya mengingat dirimu yang selalu ada di sampingku setiap saat, melengkapi seluruh hari-hari dan kehidupanku selama ini.
Bagaikan mentari yang menuntun untuk berjalan, hingga seperti hujan yang membasuh semua perih.
"Bagaimana jika aku pergi..."
Aku terdiam, semua kalimatku seperti tenggelam dibawah samudra. Kelu rasanya untuk menjawab pertanyaan singkat dari mu. Yang bisa kulakukan hanyalah menggelengkan kepala dan menangis.
Rasanya aku seperti termenung di sudut dunia.
"Mungkin saja, ada jalan untuk mengulang semua ini seperti semula?" gumamku dalam hati.
Suratmu -- kertas tua dengan coretan tinta cantik diatasnya selalu kusimpan dengan rapi di bawah naungan pakaianmu.
Terimakasih telah menuliskan surat yang berharga untukku Harry. Karena di setiap akhir cerita yang kamu sampaikan, selalu tergambarkan senyum manis di bibirmu. Senyuman yang menandakan bahwa sedih dan tangismu telah terurai diatas kertas tua dan pena kuno milikmu.
"Come back my darling... come back into my arms..."
•
•
•
Beberapa hari telah berlalu, dan kehidupan di dalam Manor terlihat baik-baik saja -- lebih tepatnya membaik.Akhir-akhir ini Harry jarang sekali berbicara ataupun mengutarakan sesuatu dengan mulutnya --- namun dia selalu menempatkan dirinya disamping Draco. Kemana pun pria pirang itu pergi, maka pria dengan kacamata bulat selalu ada di belakangnya.
Draco tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan mempersilahkan kepada Harry untuk mengekor kemanapun dia pergi. Dengan syarat Harry mau meminum Ramuan Kehidupan itu dengan rutin --- yahh... karena kalau tidak umurnya akan semakin pendek lagi.
Walaupun Ramuan Kehidupan milik Draco kini hanya menambah masa hidup Harry untuk 2-3 minggu saja. Karena Ramuan Kematian milik penyihir hitam itu lebih kuat reaksinya.
Dan Draco hanya bisa berharap Harry bisa bertahan lebih lama hingga Ramuan Kehidupan Sempurna miliknya telah selesai.
Hari ini tidak disangka-sangka hujan melanda dengan derasnya. Harry dan Draco yang hendak keluar dari Manor berakhir mendekam di dalam dengan pakaian hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Said I Love You? [DRARRY - BL][18+]
Fantasy"This is a story that tells about our love. Sebuah kisah cinta dimana aku akan selalu mengatakan bahwa diriku mencintaimu." - Draco Lucius Malfoy "And this is a story with our childhood love story. Aku selalu tertawa di alam ini ketika mengingat kis...