What Happened? [ end ]

2.4K 166 10
                                    

"Merry Christmas!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Merry Christmas!"

"Merry Christmas!"

Orang-orang berlalu lalang di seluruh kastil. Mereka saling menyapa dan berteriak satu sama lain, saling melontarkan ucapan selamat hari natal di hari yang berbahagia ini.

"Merry Christmas Harry." Seorang pria bertubuh tinggi dengan surai coklat yang tersusun rapi itu berdiri di lorong. Memandang Harry dengan senyumannya yang lebar.

Harry segera berlari ke arah Cedric dengan senyumnya.

"Merry Christmas Cedric!" Pria berkacamata itu memeluk pria yang bertubuh lebih tinggi darinya.

Kehangatan pun mulai terasa di antara mereka. Harry membenamkan kepalanya di dada Cedric, dan melingkarkan kedua lengannya di pinggang pria besar tersebut. Sementara Cedric menumpukan dagunya di atas kepala Harry—beberapa kali mencium surai hitam berbau coklat yang lembut itu. Kemudian Cedric mencium kening Harry dengan lembut.

"Aku menyayangimu."

Harry tersenyum mendenger ucapan itu keluar dari mulut Cedric. Dan dia membalasnya, "Aku juga menyayangimu."

Cedric mengusap kepala dari laki-laki berkacamata di depannya. "Ingin pergi ke danau?"

Harry mengangguk dengan bersemangat. "Tentu!"

Cedric tersenyum. Dia segera menggandeng tangan Harry dan membawanya berjalan menembus para murid-murid yang berlalu lalang di lorong kastil. Mereka terlihat sangat sibuk dengan kegiatan mereka di hari natal. Beberapa sedang memasang lampu hias di sepanjang lorong, yang lainnya sedang berbagi kue ataupun manisan yang mereka buat, dan yang lainnya saling melemparkan ucapan Merry Christmas satu sama lain.

Harry melihat Ron dan Hermione yang sedang berbicara dengan Professor Minerva di ujung lorong. Entah apa yang sedang mereka bicarakan, tapi terlihat sangat nyaman dan hangat—seperti seorang ibu bersama kedua anaknya yang sedang berkumpul di hari natal.

Dan Draco?

Oh. Harry tidak memperdulikan manusia itu lagi. Ia membuangnya jauh-jauh dari pikirannya.

Sejak pertemuan mereka beberapa bulan yang lalu, Harry memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Tentu saja atas saran dari Hermione. Dan kini Harry mulai menerima Cedric di dalam hidupnya—ia mulai sedikit demi sedikit menguatkan perasaannya, perlahan untuk Cedric.

 Dan kini Harry mulai menerima Cedric di dalam hidupnya—ia mulai sedikit demi sedikit menguatkan perasaannya, perlahan untuk Cedric

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Can I Said I Love You? [DRARRY - BL][18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang