#Nickolas
Nickolas di kantin hanya membeli satu buah roti saja lalu dia bablas merokok di area belakang didekat gudang yang membuat tadi Jovan tidak menemukan keberadaanya.
Dreet .... dreeet ... dreeet
Sedang asik smoking sambil mainan game di hape terganggu handphonenya bergetar panggilan masuk.
"Yup, apa Yon?" Nickolas menjawab panggilan itu dari kawan bernama Dion.
"Renz ada mau ngomong penting katanya sama lo, elo samperin dia gih ke bengkel" kata Dion.
"Gua lagi disekolahan wei"
"Cieeeh tumben lo sekolah, lagi waras nih?" Sarkas Dion.
"Hilih, lagian kenapa Renz kagak nelpon sendiri? malah nyuruh lo segala"
"Renz lagi sibuk banget, bengkelnya rame katanya. Sono gih lo samperin ke bengkel, biar dia kagak ngomel mulu nyuruh gua sama Sam nelpon elu"
"Ah elah, gua kagak bawa mobil ato motor" - Nickolas.
"Latumben amat. Lo tadi berangkat sekolah naik bus emang? Kereta? Angkot? Apa nge-grab?"
"Pesawat"
"Dih, gua otw jemput lo yak"
"Sekarang? Emangnya lo gak ngampus?" - Nickolas.
"Ya sekarang lah, gua sih sekarang berada di kampus cuma siang nanti gak ada kelas"
"Oh, yaudah sini jemput"
"Oke, gua otw sekarang" - Dion.
Selesai telponan Nickolas mengilas putung rokok sambil ngechat salahsatu kawan untuk mengamankan tasnya, kemudian bergegas bolos dengan cara membobol gembok pintu tralis di bagian belakang.
Setelah berhasil keluar dari area sekolahan tak lama kemudian Dion nongol menjemput.
"Kuy naik" kata Dion
"Wokeh" Nickolas pun naik.
"Wei, katanya kita mau nyamperin Renz di bengkel, kok lo malah bawa gua kesini?" Ucap Nickolas ketika Dion berhentinya di kondominium Renz.
"Kita tunggu aja disini sambil main game ato tiduran, ngapain pula kebengkel, berisik, gerah, kotor, debu"
"Yaelah kalo tau gitu mah tadi nunggu aja gua pulang sekolah sekalian," - Nickolas.
"Hilih Nick kayak gak biasanya aja lo bolos sekolah"
"Dasar lo mah Yon, ngajarin yang gak bener"
"Dih, siapa juga yang lagi ngajarin? Dahlah yuk sambil nunggu Renz pulang, kite battle dulu kawan" Dion mengajak Nickolas seperti biasa, bermain game.
____
#Di lain sisi
"Mau ngomongin apa Zam? Kok kita masuk mobil begini?" Jovan nanya saat Zamry ngebawa dia ke parkiran kendaraan lalu masuk kesalahsatu mobil.
"Besok lo ultah kan?"
"Iya, kok lo tau?"
"Nicko yang ngasih tau"
"Nicko ngasih tau kamu? Masa sih? selama ini dia gak pernah ingat tanggal ultahku kalo bukan aku yang ngomong duluan" - Jovan.
Zamry nyalain mesin mobil.
"Eh, Zam kita mau kemana? Jam istirahat kan gak lama loh"
"Bawel! Ikut aja, Nicko mau ngasih kejutan" Zamry ngelirik Jovan tatapannya gak seneng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nickolas
DiversosHidup dalam kecukupan dari segi finansial tak membuat Nickolas terlepas dari kata sial. Nickolas merasa hidupnya sangat sial karena tidak bisa seperti orang lain memiliki anggota keluarga lengkap seperti mama dan saudara. Memiliki paras yang tampan...