BL random cenderung Brother Romance dan
mengandung Gore.____
"Hei Nick, baru pulang?" Sapa Nenden Midalius biasa dipanggil Lius/Li dari arah kursi sofa ruang tamu ketika Nickolas baru saja masuk kedalam rumah.
"Nick, kau tak dengar? Om-mu sedang tanya sama kau!" Sambung Kendrick, kesal.
"Hilih, basa basi yang basi. Udah tau baru pulang pakek nanya segala" Gumam pelan Nickolas tidak terdengar oleh dua laki-laki dewasa itu.
"Kamu pergi kemana aja Nick, sudah beberapa minggu ini setiap om datang kesini kamu gak pernah ada di rumah?" Lanjut Lius.
"Main, kenapa memangnya?" Nickolas menjawab dengan nada ketus sambil melepaskan sepatu.
"Ya ampun Nick! Kau itu ya! Sedang ditanya om-mu baik-baik malah begitu jawabanmu, gak punya sopan santun!" - Kendrick.
"Terserah, mulut mulutku" Nickolas menaruh sepatu lalu beranjak ke anak tangga menuju kamarnya di lantai atas.
"Nick, kontrol mulut kau saat bicara dengan orangtua ya!! hei Nickolas!" Kendrick melihat Nickolas sudah ngacir di anak tangga.
"Haih! Anak satu itu benar-benar keterlaluan! semakin hari semakin tak bisa di atur! Stres saya lama-lama!"
"Udah Ken udah ... biarkan saja kita juga pernah muda seperti dia kok. Anak laki-laki seusia Nicko memang sedang bandel-bandelnya maklumi saja Ken mungkin sekarang Nicko sedang gak mood. Anak itu kan memang punya mood swing Ken" Sahut Lius datang mendekat sambil mengusap-usap lembut pundak Kendrick.
"Hufff ... yasudah. Jadi gimana obrolan kita yang tadi Li? Kau besok jadi pergi keluar kota?"
"Jadi Ken"
"Hati-hati dijalan ya, selalu kabari aku"
"Iya sayang, mmm ... tumben banget sih kamu so sweet begini"
"Ehem, Li"
"Upssh" Lius celingukan kesana-kemari
"Kau ini suka sekali mancing-mancing, mau di hajar berjam-jam hm?"
"Iiihh Ken, jangan gitu ih"
___Nama lengkapnya Nickolas Meshach Ferdinand remaja usia 17 tahun berparas tampan blasteran eropa-Asia, postur badan berkualitas, tinggi dan masa otot yang cepat dengan aura wajah dan tubuh laksana mimikri.
Pemilik jiwa bebas dan kepribadian yang random hidupnya mengikuti arus yang membuatnya mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Dia anak tunggal dari Kendrick Regan Ferdinand bersama ibunya bernamakan Melanie Lester yang telah meninggal dunia sejak melahirkannya.
Kendrick ayahnya Nickolas itu adalah seorang Gay. Setelah Melanie meninggal Kendrick tidak menikah lagi dan Nickolas sebagai anak samasekali tidak mengetahui urusan orientasi seksual ayahnya.
Menjadi anak tunggal dan hidup serba kecukupan dari segi Finansial tak membuat hidup Nickolas terlepas dari kata sial. Nickolas selalu merasa hidupnya sangat sial, yang mana dia tidak bisa sama seperti orang-orang memiliki anggota keluarga yang lengkap seperti ibu dan juga saudara.
Nickolas sangat kesepian, terlebih Kendrick sebagai ayahnya sangat sibuk kerja bahkan seperti tidak bisa menyisakan waktu walau hanya satu jam saja untuk memberi perhatian kususnya sewaktu Nickolas masih kecil yang membuat Nickolas tumbuh besar sekarang menjadi pemuda yang sangat nakal, susah di atur dan juga sangat LIAR.
____
Dari sisi lain dari dua lelaki dewasa yang sedang saling menggoda dan merayu di kursi sofa ruang tamu itu Nickolas sendiri didalam kamar sedang duduk di kursi belajar, mendengarkan musik pakai earphone, memejamkan mata sembari geleng-geleng kepala menikmati alunan musik kesukaannya lalu kaget saat handphone berdering kencang keadaan Volume sedang mode full.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nickolas
AléatoireHidup dalam kecukupan dari segi finansial tak membuat Nickolas terlepas dari kata sial. Nickolas merasa hidupnya sangat sial karena tidak bisa seperti orang lain memiliki anggota keluarga lengkap seperti mama dan saudara. Memiliki paras yang tampan...