Episode, 16

244 23 0
                                    

#Flashback on

Kilas balik tentang kehidupan Nathan dan segala alur tentang tiba-tiba sekarang Nathan bisa berada di rumah menjadi Nickolas.

Jika Nickolas selama ini merasa hidupnya sangat sial hanya karena kurang kasih sayang keluarga tetapi cukup berada dari finansial maka tidak akan sebanding dengan sial-nya hidup saudara kembarnya yang sangat sengsara.

Penjelasan:

1. Gunung sukma kembar yang menjadi objek tujuan mendaki Nickolas bersama Renz, Dion dan Samuel adalah gunung yang berlokasi di desa tempat tinggal Nathan dibesarkan.

2. Suara jeritan seorang pria didalam rumah tua yang Samuel, Dion dan Renz dengar suaranya mirip Nickolas adalah sebenarnya suara-nya Nathan sedang dianiaya oleh Vincent dan teman sekelompoknya. Dan Suara tembakan dari senapan Nickolas saat sedang memburu babi hutan membuat aksi Bullying di rumah tua itu berhenti (secara tidak langsung suara tembakan Nickolas telah menyelamatkan Nathan dari Bullying)

3. Darah yang Nickolas sentuh didalam rumah tua menumbuhkan rasa yang tidak nyaman dihati adalah karena dia menyentuh darah saudara kembarnya sendiri selepas dianiaya, tentu saja itu darah-nya Nathan Meshach Ferdinand.

4. Disaat Nickolas tergelincir dari gunung, Nathan juga sedang mengalami nahas tertabrak mobil.

___

Jadi, Nathan ini dulunya hilang saat baru dilahirkan di rumahsakit pada malam hari berlokasi di RS Jakarta, Nathan diculik dan dibawa kabur oleh seseorang. Lalu pada pagi harinya bayi Nathan ditemukan disungai oleh sepasang suami istri bernama Farid Godibha dan Gracia Feliciana di pedesaan pulau Sumatra.

Saat pertama ditemukan bayi Nathan sangat memprihatinkan tampak pucat pasi berada didalam sebuah wadah plastik berwarna biru dengan selimut tipis berwarna kuning. Didalam wadah itu ada satu kalung emas berliontin kotak seukuran jempol orang dewasa didalamnya ada ukiran nama (Nathan MF) dan juga ada secarik kertas berisi tulisan (Siapapun yang menemukan bayi ini silahkan anda rawat, terima kasih)

Farid dan Gracia lalu membesarkan Nathan, Gracia wanita penyayang sedangkan Farid lelaki yang bertempramen buruk, sangat kejam dan sangat benci pada Nathan. Sedari kecil Nathan sering dipukuli oleh Farid hanya karena kesalahan kecil terlebih sejak Gracia meninggal dunia. Kekejaman Farid semakin parah terhadap Nathan.

Sifat Nathan berbanding balik dengan Sifat Nickolas. Nathan pendiam tetapi bukan termasuk Introvert, super cerdas di akademik, penurut dan sopan. Karena sifat pendiamnya seperti menjadi boomerang untuk Nathan sendiri, Nathan selalu diam saat dipukuli tidak pernah mau melawan samasekali, dan juga Nathan tidak bisa berkelahi. Sikap pendiamnya juga seperti menjadi boomerang didalam pergaulannya.

Nathan hanya bersahabat dengan satu orang sejak kecil yaitu bernama Zatra Yudas. Zatra sangat mengetahui sikap pendiamnya Nathan. Adapun yang ingin bersahabat dengan Nathan seorang anak juragan tanah bernama Vincent Abisatya, tetapi Vincent tidak bisa mengerti sifat dinginnya Nathan menumbuhkan konflik sejak kecil.

Alih-alih Vincent ingin berteman sejak kecil sebenarnya Vincent Care/suka pada Nathan, dia terus-menerus bertingkah jahil pada Nathan agar mendapat perhatian Nathan, tapi justru tingkah tengil dan sikap angkuhnya Vincent membuat Nathan semakin tidak mau berteman dengannya.

Vincent kesal dan marah tidak mendapat respon dari Nathan lalu setelah berlalu lama sampai SMA kelas XII Vincent membuat konspirasi, dia menculik Nathan saat sudah pulang sekolah lalu Nathan dibawa kedalam rumah tua bekas markas penambang minyak bumi ilegal terletak didalam hutan di bawah gunung sukma kembar. Nathan dianiaya sedemikian rupa, bahkan Vincent sempat berniat mau menyodomi Nathan. Tetapi gagal disaat ada suara tembakan (Suara tembakan dari Nickolas)

NickolasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang