Di sebuah sekolah..
Tepat nya di kelas sepuluh, semua pelajar terlihat asyik berkumpul dengan teman teman nya.
Mereka mengobrol, bermain dan melakukan hal lainya tapi tidak dengan jill. Gadis dengan hijab hitam yang hampir menutupi wajahnya itu terlihat sendirian , dia menggambar sesuatu di atas buku nya.
Tidak ada satu orang pun yang mau mendekati nya, bukan tanpa sebab!
Jill kerap kali berbicara sendiri, dan mengatakan hal hal yang tidak di pahami banyak orang, dia juga banyak membuat gambar aneh.
"Api.. Api.... "
Semua orang langsung menoleh ke arah jill yang sudah mulai berbicara sendiri "enam.. Lima.. Empat.. Tiga.. Dua.. Satu.. " jill langsung pergi beranjak meninggalkan kelas nya.
"Dia memang gila! "
"Iya, tidak waras"
"Memang nya api dari mana? Dia selalu bertingkah aneh, "
"Teman teman lihat apa yang di gambar oleh jill, dia menggambar ada orang yang sedang di bakar di dalam gedung. "
"Ayolah! Jangan perduli gambar bodoh itu, "
Kertas yang berisi gambar buatan jill itu terbang tertiup angin dan melayang jauh keluar kelas.
******
"Permisa telah pelaku pembantaian satu keluarga yang terjadi di 2011 silam telah di temukan, pelaku mengaku membakar korban nya hidup hidup setelah memotong kaki korban nya. "
"Dia tertangkap apa kau senang? "
Plak!
Sebuah tamparan mendarat di wajah jill, kakak nya itu langsung mematikan televisi "bisa gak sih jangan bicara sendiri, aku tuh malu tau gak punya adik seperti mu! " ucap pria berumur 25 tahun itu.
"Aku bicara dengan mereka, " jill menoleh ke samping nya terlihat ada pria sebaya dengan nya. Namun kakak nya tidak melihat apapun dan mengira zia telah gila.
"Mama!! Papa!! "
Pria dewasa datang dengan seorang wanita "ada apasih malam malam ribut, malu tau di dengar tetangga. " ucap wanita yang tidak lain adalah ibu jill.
"Lihat saja, apa yang dia lakukan lagi? Dia masih saja bertingkah aneh! "
Mereka langsung menatap ke arah jill si anak bungsu dari keluarga itu "jill.. Tolong lah bersikap yang normal, " punya mama nya dengan lembut.
Namun pandangan jill malah fokus ke bocah botak yang membawa uang dari kamar kakak nya "hei! Kembalikan uang nya!! " jill lari mengejar bocah itu.
"Lihat kan ma? " kakak nya kesal.
"Sudah lah, nanti mama yang akan bicara pada nya. Kau kembali saja ke kamar mu, "
Wanita itu langsung pergi keluar untuk melihat ke mana jill pergi, ternyata jill ada di halaman rumah dan terlihat sedang marah marah entah pada siapa.
"Jill.. "
Jill langsung menoleh namun bukan ke mama nya tapi yang ada di belakang mama nya, Jill memejamkan mata nya sambil menghembuskan nafas nya yang terasa berat.
"Mama dia mencuri uang kakak, dan ada bayi di belakang mu. "
Wanita itu langsung mendekati zia dan memukul anak bungsu nya itu, "bisa tidak jangan bicara sesuka mu! " seru wanita itu dengan marah.
"Kenapa semua nya tidak melihat apapun? Kenapa hanya aku yang merasakan ini dari dulu? Aku lelah! " batin Jill dengan sedih.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
jill and the school, siapa yang tidak nyata?
Kinh dịjill gadis kota yang pindah ke desa seorang diri, karena dia memiliki kebiasaan yang aneh yang tidak biasa di lakukan orang lain jill kerap kali di musuhi dan tidak memiliki teman. dengan tekad dan beranian nya dia memutuskan untuk hidup seorang di...